travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Monumen Dan Galeri Nasional Di Canberra

Berkunjung Ke Monumen Dan Galeri Nasional Yang Terkenal Di Canberra

Monumen Dan Galeri Nasional Di Canberra
Monumen Dan Galeri Nasional Di Canberra

Jelajahi Canberra untuk menemukan kebudayaan dan sejarah Australia di monumen dan galeri di kota yang dikelilingi oleh taman dan padang semak. Kunjungi Gedung Parlemen, Australian War Memorial, National Gallery of Australia, dan Questacon. Nikmati Ballon Fiesta musim gugur, Fireside Festival musim dingin, dan Floriade musim semi. Jelajahi Pegunungan Alpen Australia atau Tidnbinbilla Nature Reserve dan Murrumbidgee River Corridor.

Ballon Fiesta
Salah satu festival yang ada di Canberra

Awali tahun Anda dengan aroma karet terbakar di festival mobil Summernats di bulan Januari. Atau rayakan Hari Nasional Australia dengan hiburan dua hari penuh, termasuk pertandingan kriket dan pertunjukan musik di lapangan Gedung Parlemen. Bergabunglah dengan Perdana Menteri dan Gubernur Jenderal Australia dalam upacara pagi peringatan Hari Anzac di Tugu Peringatan Perang Australia. Di musim gugur, langit Canberra dipenuhi dengan balon udara panas dalam perayaan Canberra Balloon Fiesta. Ibu kota ini juga semarak selama tiga hari dengan adanya Acara "Enlighten: See Canberra in a whole new light" dan Festival Canberra. Di musim dingin, Anda dapat menghangatkan hati dan mengisi perut di Fireside Festival di pedesaan Canberra. Di musim semi, taman-taman di Canberra semakin semarak dengan beragam warna dan aroma Floriade, perayaan musim semi di Australia.

Kegembiraan akan muncul ketika berada di sini
Ballon Fiesta Festival, Fireside Festival, dan Floriade
Tenggelamkan diri dalam aneka ragam karya seni suku Aborigin di Galeri Nasional Australia. Terdapat total 13 galeri yang saat ini menampilkan lebih dari 7.500 karya seni, mulai dari lukisan titik-titik dan kulit kayu hingga lukisan cat air, tekstil, grafis, keramik dan patung. Jelajahi berbagai ruang berbeda, pelajari tentang bentang alam, legenda Dreaming dan peristiwa bersejarah yang melekat pada setiap tradisi seni. Koleksi penting ini merupakan ungkapan hidup yang terus berkembang dari budaya tertua yang terus di muka bumi.

Hanya sepintas dari keseluruhan seni yang ada
Temukan koleksi seni yang unik dan indah

Di Canberra, mall-mall besar dan merk internasional menempati urutan kedua setelah surga belanja hasil tani setempat yang melimpah. Kota ini ramai akan pasar, butik dan gerai ritel yang menjual kerajinan tangan setempat serta makanan dan anggur langsung dari pedesaan di sekitarnya. Anda dapat berburu karya seni rancangan seniman lokal, perhiasan, perkakas rumah tangga dan busana di sepanjang Jalan Londsdale yang ramai atau menjelajahi ratusan kedai di Pasar Old Bus Depot yang telah meraih penghargaan.

Siapkan budget Anda
Salah satu mall dan Pasar Old Bus depot


Yuk segera berlibur ke Australia bersama dengan Cheria Wisata yang siap meneydiakan berbagai pilihan paket tour seru ke Australia yang tentunya dengan harga terjangkau dan banyak itinerary menarik yang bisa mewarnai liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua.

» Thanks for reading Monumen Dan Galeri Nasional Di Canberra