travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Backpackeran Ke Sydney Bersama Cheria Wisata

Backpackeran Ke Sydney, Australia Bersama Cheria Wisata

Kota Sydney
Backpackeran Ke Sydney

Bergabunglah dengan rombongan wisatawan beransel di kawasan kota paling hippy di Australia. Dari Pantai Bondi di Sydney hingga Fortitude Valley di Brisbane, semua ini adalah tempat di mana kawula muda dan orang berjiwa muda datang untuk menginap selama petualangan mereka di Australia. Anda akan menemukan hostel, homestay, tempat makan dan minum serta suasana masyarakat yang semarak. Nikmati keindahan kawasan tepi laut bersejarah di Fremantle Perth atau saksikan kebudayaan alternatif Melbourne di Fitzroy. Cobalah saling bertukar kisah perjalanan di bawah pohon palem di sepanjang jalan Mitchell Street di Darwin atau di sepanjang esplanade tepi pantai Cairns. Jelajahi tujuan wisata Adelaide mulai dari East End tengah yang bergaya, makan malam di Salamanca Place Hobart atau nikmati kehidupan malam yang semarak di Surfers Paradise.

Kalau Anda ke Sydney untuk menikmati gaya hidup pantai, Anda mungkin tertarik mengunjungi Bondi, Coogee atau Manly. Hanya 30 menit dari kota, pantai terkenal Bondi menjadi tempat mangkal para wisatawan beransel, wisatawan beransel kaya dan penggemar mode. Ada bar yang semarak, kafe bergaya bohemia dan tempat belanja pinggiran yang bergaya. Datanglah ke sini untuk menghadiri pesta pantai wisatawan beransel pada festival film Flickerfest pada bulan Januari atau lomba maraton City to Surf pada bulan Agustus. Lebih jauh di sepanjang pantai timur Sydney terdapat Coogee, surga tepi laut bagi keluarga maupun wisatawan. Berenanglah di laut yang tenang atau tempat pemandian bersejarah dan tempuhlah jalan pantai yang menakjubkan menuju Gordons Bay untuk snorkeling dan menyelam. Di seberang pelabuhan, semenanjung Manly yang indah dapat dicapai hanya dengan 30 menit naik kapal feri dari Circular Quay. Berselancarlah di ombak samudra atau berenang di kolam laut dan pantai pelabuhan. Manly menjadi semarak setelah senja, ketika Anda dapat berjalan kaki di atas pasir tepi laut, kedai burger dan restoran di alam terbuka.

Kota Sydney akan menjadi pilihan menarik untuk Anda Backpackeran di Australia, ayo kapan lagi backpackeran seru dengan berbagai obyek wisata menarik dan tentunya dapat Anda nikmati tanpa mengeluarkan biaya. Tidak ada salahnya mengambil paket Backpacker Australia Cheria Wisata yang pastinya murah meriah, selain Anda tak perlu repot mencari tempat untuk menginap pilihan homestay Cheria Wisata sangat menyenangkan lho. 

Cek website travel umroh Cheria Wisata ya untuk hal – hal seru dan referensi menarik lainnya, pastikan Anda tidak melewatkan info tiket murah Cheria Wisata yang pastinya dapat menjadi referensi backpackeran Anda.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Backpackeran Ke Sydney Bersama Cheria Wisata