travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!

Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!


Muslim mana yang tak ingin pergi beribadah ke Tanah Suci. Pasti semuanya ingin bisa berkunjung ke Baitullah kan. Jika Anda belum bisa untuk menunaikan ibadah Haji, maka Umroh pun pilihan tepat bagi Anda. Dengan Umroh, Anda bisa tetap beribadah dan berwisata Islami disana. 

Namun, jika Anda ingin lanjut untuk wisata di Tanah Arab, maka sebaiknya cari paket wisata Umroh Plus Dubai . Dengan paket tersebut, Anda bisa mendapatkan fasilitas pergi ke negara Islami lainnya seperti Dubai. Dubai merupakan salah satu destinasi populer setelah Turki. Tak kalah mengesankannya dibandingkan Turki, Dubai memiliki beragam objek wisata yang bahkan gratis untuk wisatawannya. Apa saja, yuk cek dibawah ini: 

Wisata Gratis di Dubai


Melihat Dubai Fountain


Dubai Fountain
Melihat Dubai Fountain

Melihat Dubai Fountain: Dubai Fountain merupakan salah satu destinasi di Turki yang menarik banyak wisatawan. Air Mancur Dubai ini merupakan air mancur tertinggi du dunia lho! Maka tak heran banyak wisatawan yang penasaran dengan atraksi Dubai Fountain ini. Air mancurnya dapat menyemprotkan air hingga 275 meter atau setara dengan gedung berlantai 50. Hebat ya!

Dubai Fountain terletak di depan Menara Burj Khalifah yang terkenal di Dubai. Tak perlu tiket masuk, alias gratis untuk bisa menyaksikan atraksi Dubai Fountain. Jika Anda ingin mengunjungi Dubai Fountain, pastikan paket paket umroh plus dubai Anda menawarkan perjalana ke objek wisata tersebut.

Tak hanya sekedar menawarkan air mancur tertinggi, Dubai Fountain juga menawarkan atraksi dengan gerakan air mancur yang unik. Selain itu, air mancur ini ditambah dengan gemerlap lampu-lampu dan gerakan air yang mengikuti irama music yang dimainkan. Anda bisa dipastikan merinding ketika menyaksikan atralsi ini. Saat malam hari, ada sekitar 6000-an lampu dan 25 proyektor berwarna yang menambah keindahan Dubai Fountain ini.


Jalan-jalan di Mall



Mall
Jalan-jalan di Mall

Jalan-jalan di Mall: Seperti ketika Anda di Jakarta, jalan-jalan di mall juga bisa menjadi rekreasi gratis. Tak harus berbelanja, dengan memanjakan diri di mall saja Anda sudah bisa merasakan betapa bedanya pusat perbelanjaan di Dubai karena mewah. Dubai memiliki banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai produk dari merek ternama. Tak hanya berbelanja di Mal Dubai, Anda juga bisa menyaksikan akuarium raksasa, air terjun buatan, atraksi ski es, dll. Semua itu gratis kok!


Mengagumi Kememagah Burj Khalifah



Burj Khalifah
Burj Khalifah

Mengagumi Kememagah Burj Khalifah: Burj Khalifah menjadi salah satu ikon paling populer di Dubai. Wajar saja, Burj Khalifah merupakan gedung tertinggi di dunia. Jika Anda inging ke ara dek observasi di Burj Khalifah, Anda harus membayar tiket masyk yang tentunya tidak murah. 

Namun jika paket paket umroh plus turki dubai sudah termasuk ke Burj Khalifah maka Anda pun tak perlu khawatir soal harga tiket masuknya. Namun, jika ingin wisata gratis, maka Anda pun bisa cukup berfoto dengan latar Burj Khalifah dan taman danau buatannya. Tetap seru kok!


Wisata ke Pantai



Wisata ke Pantai
Wisata ke Pantai

Wisata ke Pantai: Wisata ke Pantai juga bisa menjadi pilihan gratis keliling Dubai. Pantai di Dubai sangatlah bersih dan rapi, bahkan ada taman bermain anak. Lokai pantainya pun sangat mudah di jangkau dari pusat kota. Pantai yang bisa Anda kunjungi antara lain Jumeirah Beach Park dan Mamzar Beach Park. Hanya Rp 11.000 untuk bisa masuk ke pantai tersebut. Harga yang terbilang murah untuk wisata di Dubai. 

Jadi, jangan lewatkan wisata gratis di Dubai dan nikmati keindahannya lewat Paket Umroh Plus Dubai Cheria Wisata ya. Selamat memunaikan Umroh Plus^^

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!