travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour China Beijing Yang Muslim Friendly Halal

Paket Tour China Beijing Yang Muslim Friendly Promo 2017

Kami menawarkan Paket Tour Beijing China Muslim yang muslim Friendly dengan menu halal, jadi annda bisa menikmati tour beijing china dengan rasa aman dan nyaman tanpa harus khawatir tentang sholat dan makan dengan harga dan biaya murah terjangkau.

Paket Tour Muslim Beijing


Paket Tour China Promo
Paket Tour China 2017 Promo

Salah Satu Contoh Itinerary Paket Tour Wisata Beijing China


BEIJING UNIQUE 6H4M

Highlight : Acrobatic Show, Rickshaw Ride (Becak), Panda ZOO, Peking Duck



Halo travelers ! Sedang mencari Tour ke Beijing China? tepat banget Cheria Halal Wisata sudah mengeluarkan Paket Tour Beijing China. Seperti kita ketahui bahwa di Cina ada banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dijelajahi, dan bahkan hampir di seluruh provinsi china semuanya sangat menarik untuk di kunjungi, salah satunya adalah ibukota China yaitu Beijing. Dikota ini juga terdapat salah satu keajaiban dunia, yaitu Tembok Besar China selain kota shanghai yang metropolis.

Hari 01 : JAKARTA - BEIJING


Hari ini kita akan berkumpul di Soekarno Hatta Terminal 2D untuk menuju ke Beijing. Berkunjung ke China, belum lengkap jika tidak mampir ke Beijing. Selain sebagai pusat pemerintahan, Beijing merupakan salah satu kota terunik di dunia. Kota ini berada di dataran rendah Chaoyang, yang dikelilingi pegunungan Yen San. Di pegunungan inilah tempat dibangunnya Tembok China, yang merupakan salah satu keajaiban dunia.

Untuk mencapai Beijing, selain dengan pesawat udara, bisa juga dengan menggunakan mobil atau kereta api yang jalurnya sudah terakses keseluruh kota di China. Pesawat akan mendarat di Beijing Internatoinal Airport yang berada di Distrik Sun Yi, 30 kilometer dari pusat kota arah ke Timur.

Begitu mendarat di Bandar Udara terbesar China ini, suasana serba modern dengan tekhnologi mutakhir begitu mendominasi. Beda dengan image selama ini, bahwa China adalah Negara yang masih terbelakang sebagai mana sebutan Negeri Tirai Bambu.

Berbagai jurusan penerbangan kebanyak Negara di dunia ada disini. Belum lagi penerbangan lokal, dimana seluruh propinsi di RRC memiliki minimal satu perusahaan penerbangan. Tak heran jika saat ini RRC memiliki ribuan pesawat terbang. Karena itulah bandara ini belakangan disebut sebagai bandara tersibuk di dunia dengan 1200 penerbangan setiap harinya.

Hari 02 : BEIJING (Makan Siang, malam)


Tian An Men Square - Beijing
Tian An Men Square

Sesampainya di Beijing, kita akan mengunjungi Tian An Men Square dan menjelajah kota terlarang Forbidden City yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia, dimana tempat tinggal 24 Kaisar Pada jaman Dinasty MING dan Qing. Letaknya yang strategis di pusat Kota Beijing membuat Tiananmen Square, dikunjungi ribuan orang sehari-hari . Mereka dapat mengunjungi Tiananmen Tower, yang terletak di ujung utara alun-alun. Awalnya dibangun pada tahun 1417 selama Dinasti Ming (1368 AD- 1644 AD).

Alun-alun sendiri adalah pintu depan Kota Terlarang. Penggunaan yang paling penting dari itu di masa lalu adalah untuk menyatakan dalam sebuah upacara besar untuk orang yang menjadi kaisar dan yang menjadi permaisuri. Sampai 1911 ketika kerajaan feodal terakhir usai, tidak ada yang bisa masuk ke menara kecuali untuk keluarga kerajaan dan bangsawan. Makan siang di restoran lokal. Lalu kita akan mengunjungi Tongrentang herbal Store, Outlook national grand theater. Sore harinya kita akan menyaksikan Acrobatic Show. Makan malam di restoran lokal
Bermalam di Hotel 

Hari 03 : BEIJING (Makan pagi, siang, malam)


China Great Wall - Beijing
China Great Wall

Sarapan pagi di Hotel, Acara hari ini kita mengunjungi salah satu dari 7 keajaiban didunia China Great Wall – Tembok Raksasa China, sepanjang 6700 KM, The Great Wall atau Tembok Besar ini dibangun sepanjang 6400 km, dari Sanhai Pass di timur hingga ke Lop Nur bagian barat. Tingginya mencapai 8 meter, lebar bagian atas 5 meter dan bagian bawah 8 meter. Setiap 180-270 meter dibuat semacam menara pengintai yang tingginya antara 11-12 meter.

Tujuan utama dibuatnya Great Wall ini adalah untuk mencegah serbuan bangsa Mongolia dari sebelah utara pada waktu itu. Konon tembok ini dibuat sebelum 2000 tahun sebelum masa dinasti, pembangunannya terus dilakukan hingga zaman Dinasti Qin, dinasti pertama Cina, lalu dikembangkan oleh Dinasti Sui, dan dipugar kembali oleh Dinasti Ming.

Pembangunan tembok ini dari Dinasti ke Dinasti, merupakan upaya kolektif yang telah dikerjakan oleh jutaan orang selama berabad-abad. Di perjalanan kita akan mampir ke Baushutang dan Jade Gallery. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Donghuamen snack street, Wangfujing cultural street, dan Fotoshop Olympic Stadium “bird nest & water cube”. Makan malam di restoran lokal

Hari 04 : BEIJING (Makan pagi, siang, malam)


Summer Palace - Beijing
Summer Palace

Sarapan pagi di Hotel, Acara hari ini kita mengunjungi Summer Palace, Kingdom of Silk. Seolah tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Salah satu yang tak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya adalah Summer Palace atau Istana Musim Panas.

Summer Palace atau Istana Musim Panas ini mulai dibangun pada 1750 yang saat itu dibuat sebagai taman mewah untuk keluarga kerajaan yang ingin beristirahat. Kemudian istana ini menjadi tempat tinggal utama anggota kerajaan di akhir Dinasti Qing. Namun, taman ini pernah dihancurkan oleh kobaran api.

Pada awalnya, nama asli tempat ini adalah “Qingyi Garden” yang kemudian diganti menjadi “Yiheyuan” (Istana Musim Panas) setelah rekonstruksi pertama pada 1888. Kemudian pada 1998, Istana Musim Panas ini masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.Makan malam di lokal restaurant. Dilanjutkan shopping mengunjungi Yashow Market & Siushui Street untuk berbelanja baju, sepatu, tas, dan souvernir murah. Makan malam special BEBEK PEKING.

Hari 05 : BEIJING (Makan pagi, siang, malam)


Rickshaw Ride - Beijing
Rickshaw Ride

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan mencoba kendaraan tradisional China, yaitu becak (Rickshaw Ride), Nanluoguziang Ancient Street, The Place Mall, Tea Cultural. Makan siang di restoran lokal. Dilanjutkan mengunjungi Panda Zoo House disini anda dapat berfoto dan melihat panda, hewan khas China dan Pearl & Gemstone Gallery. Makan malam di lokal restaurant 

Hari 06: BEIJING - JAKARTA (Makan Pagi)


Sarapan pagi di hotel. Sampai waktunya kita akan menuju ke Airport untuk kembali ke Jakarta. Sampai jumpa di acara tour selanjutnya.

Cina merupakan negara dengan besar dengan wilayah yang sangat luas dan jumlah penduduk terbesar di bumi. Dengan wilayah yang luas tersebut, tidak mengherankan jika di Cina banyak tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi.

Kondisi iklim


Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Cina merupakan negara yang besar dengan wilayah luas. Jadi, iklim yang ada di negara ini pun sangat lengkap, dari musim semi, musim gugur, musim panas dan musim dingin. Oleh karena itu, alangkah baiknya Anda mempertimbangkan tempat tujuan sesuai dengan kondisi iklim yang membuat pengalaman wisata sangat menarik.

Musim Gugur

Dari sekian banyak waktu, awal musim semi yang jatuh pada bulan September hingga awal Oktober merupakan cuaca yang paling nyaman. Suhu udara pada masa ini biasanya berkisar antara 10 derajat celcius hingga 22 derajat celcius. Sebagai tambahan, pada musim gugur ini intensitas hujan juga sangat terbatas. Musim gugur juga menjadi waktu di mana lukisan kuno dan berharga yang ada di Beijing Palace Museum.

Musim Semi

Secara umum pada musim semi rata-rata memiliki suhu antara 10C hingga 22C. Di musim ini, wisatawan yang datang disarankan untuk memakai baju berlapis, agar tetap nyaman dalam kondisi panas ataupun dingin.

Musim Panas

Musim Panas di Cina berlangsung dari bulan Juni hingga akhir Agustus dan sangat panas dengan suhu melebihi 22C. Di waktu ini, terdapat empat tempat yang terkenal sangat panas, yakni Wuhan, Tianjin, Congging dan Nanchang. Selain itu, waktu bepergian pada musim ini juga sebaiknya membawa jas hujan.

Musim Dingin

Bepergian pada musim dingin di Cina juga menjadi daya tarik tersendiri, terutama di Cina bagian utara. Di mana kita bisa menyaksikan Festival Es Harbin. Di festival ini, pengunjung bisa menyaksikan berbagai jenis hasil kerajinan yang menggunakan es. Biasanya, festival ini pun berlangsung cukup panjang, hampir satu bulan.

Terdapat beberapa tempat di mana kita bisa secara langsung menikmati hasil karya seni es terbaik yang dipamerkan, di antaranya adalah di Zhaolin Park, Yabuli International Ski Resort serta Ice and Snow World.

Jadi, kalau Anda ingin berkunjung ke Cina, pastikan dulu tempat yang akan didatangi dan musim yang tengah berlangsung. Apakah tempat tersebut menawarkan kondisi yang terbaik seiring dengan musim yang tengah berlangsung. Selain itu, pergi ke cina tanpa mengetahui kondisi musim di sana juga bakal membuat perjalanan Anda sangat tidak nyaman. 

Selain itu, terdapat beberapa hari yang terhitung sebagai high season di Cina. Di antaranya adalah hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei dan berlangsung sekitar 3 hari, Hari Nasional yang jatuh pada 1 Oktober dan berdurasi 7 hari, liburan musim panas (juni-september) dan liburan musim dingin (januari - februari).

Pada saat high season tersebut, sarana transportasi di Cina akan menjadi sangat susah diperoleh pun halnya untuk penginapan, yang ini sih cukup normal mengingat banyaknya tempat wisata di Cina. Jadi, kalau ingin berjalan-jalan ke Cina pada low season, sepertinya Anda harus mengingat betul waktu di mana high season di Cina. Tentunya demi tiket yang murah bukan.

Selain itu, terdapat pula beberapa festival yang diadakan pada waktu-waktu tertentu di beberapa tempat di Cina. Pelaksanaan festival-festival tersebut dilakukan berdasarkan penanggalan Cina, seperti Festival Qingming, Festival Dragon Boat, Festival Lentera dan lain-lain.

Nah sekian dari itinerary kami mengenai Paket Tour Muslim Beijing dari Cheria Travel. Semoga artikel kami yang berjudul " Paket Tour Muslim Beijing" ini dapat bermanfaat untuk anda semua ya. Jangan lupa juga untuk mengunjungi artikel kami menarik lainnya yaitu Paket Tour Wisata Beijing China sebagai tambahan referensi untuk anda.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik China :






Menengok Masa Lampau Melalui Wisata Religi China


Selain terkenal dengan Temboknya, ternyata saat kita berkunjung ke China bisa berwisata religi. Menyebut wisata islami di China, tentu harus mendatangi Masjid Najiahu di Yongning County, Yuncuan, Provinsi Ningxia. Masjid yang juga dibangun masa Dinasti Ming pada tahun 1524 itu bergaya tradisional Tiongkok.

Masjid Najiahu
Masjid Najiahu


Taman Budaya Islam China terletak di kampung Najia, Daerah Otonom Hui Ningxia dan dekat Masjid Najia yang terkenal. Taman ini merupakan satu-satunya taman budaya Islam di China yang dibangun untuk memamerkan arsitektur Islam, cara hidup masyarakat Islam, makanan Islam dan agama Islam di Cina.

Di Ningxia, objek wisata islami yang harus dikunjungi adalah Taman Budaya Etnis Hui yang terletak tak jauh dari Masjid Najiahu. Jika Masjid Najiahu kental nuansa Tiongkok Kuno, kemegahan ala masjid Timur Tengah modern begitu terasa saat melihat Taman kebanggaan etnis Hui di Ningxia. Di kompleks taman itu berdiri 2 bangunan, yakni museum dan sebuah bangunan mirip masjid yang oleh pengelola disebut sebagai Dewan Emas.

Taman Budaya Etnis Hui Ningxia
Taman Budaya Etnis Hui Ningxia


Museum berisi sejumlah peninggalan jejak Islam di Tiongkok dan berbagai belahan dunia. Selain foto-foto diorama, replika Masjidil Haram dan Al QurĂ¢an yang ditulis tangan, juga dipajang perkembangan modern etnis Hui, seperti gaya berpakaian khas etnis Hui hingga rumah dan makanan mereka.

Sedang Dewan Emas berada di belakang kompleks itu. Bangunan mirip masjid ini sangat besar dan megah. Di dalamnya, warna biru dan kuning emas mendominasi. Seluruh dinding, langit-langit, dan tiang bangunan dilukis oleh sedikitnya 200 seniman Tiongkok. Selain kaligrafi, corak khas Tiongkok juga mewarnai lukisan yang terkesan mewah dan indah.


Dewan Emas
Dewan Emas


Museum Etnis Hui, Kampung Adat Istiadat, Masjid Emas dan restoran halal dibangun di dalam taman ini untuk memberikan layanan kepada wisatawan. Semua bangunan di taman ini bercirian budaya Islam. Sebuah museum etnis Hui juga dibangun di dalam Taman Budaya Islam China dan merupakan museum etnis Hui yang paling besar di China yang memamerkan budaya etnis Hui yang amat unik dan menceritakan kontribusi orang Islam pada peradaban Cina.



Info Lengkap Paket Tour Muslim China 2017

Wah rasanya tak lengkap jika hanya membaca cerita dan deskripsi dari berbagai objek wisata yang tersebar di China ya? Nah Anda bisa menengok langsung peninggalan bersejarah tersebut dengan mengikuti Paket Tour Muslim China 2017 yang disediakan Cheria Wisata lho.


Paket Tour Muslim China 2014
Paket Tour Muslim China

Dalam Paket Tour Muslim China 2014 ini juga, Anda bisa berkeliling ke berbagai objek wisata terkenal lainnya kok seperti Great Wall, Bird Nest Stadium, Water Cube, Oriental Pearl Tower, Forbidden City dan masih banyak lagi tentunya.

Berikut ini ada beberapa pilihan Paket Tour Muslim China 2017 yang bisa Anda pilih, dianataranya adalah :

  • Paket Tour Muslim Beijing
  • Paket Tour Muslim Shanghai
  • Paket Tour Muslim Beijing Shanghai
  • Paket Tour Muslim Hongkong
  • Paket Tour Muslim Shenzhen 
  • Paket Tour Muslim  MacauPaket Tour Muslim Hongkong Shenzhen Macau
  • Paket Tour Mongolia
Bagi Anda yang beragama non muslim, Cheria Wisata juga menyediakan Paket Tour China Reguler yang bisa dipilih lho. Jadi tunggu apalagi? Yuk rencanakan dan konsultasikan liburan seru mu ke China dengan menghubungi kami langsung

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Paket Tour Muslim Beijing China Menu Makanan Halal Murah Terjangkau Untuk Keberangkatan Wisata Tahun 2017 Dengan Minimal Peserta 2 Orang.



Destinasi Masjid Penuh Sejarah, Masjid Niujie


Masjid Niujie
Masjid Niujie

Salah satu destinasi wisata muslim Cina adalah Masjid Niujie. Sebagai salah satu peninggalan Islam, Masjid ini berumur ribuan tahun dan masih berdiri kokoh hingga saat ini. Uniknya gaya arsitektur ini sangat kental dengan gaya oriental ala negeri tirai bambu.

Nama masjid Niujie diambil dari nama jalan yaitu Niu yang berarti jalan dan Jie berarti sapi di Xuanwu, Beijing. Di area ini banyak penjual daging sapi halal. Sekitar 13.000 muslim tinggal di kawasan ini. Jadi sering kali terlihat laki-laki berpeci putih atau perempuan yang berkerudung berlalu lalang disekitar wilayah ini.

Masjid ini merupakan peninggalan sejarah Islam dan tertua di Tiongkok. Didirikan oleh orang berkebangsaan Arab tahun 996 pada masa Dinasti Liao. Kemudian diperluas ketika Dinasti Ming. Dengan demikian, masjid ini berdiri dari kekuasaan Dinasti Liao, Dinasti Song, Dinasti Yuan, Dinasti Ming, Dinasti Qing, hingga saat ini.

Tidak salah lagi, sebagai salah satu masjid dari 68 masjid yang berada di Tiongkok, masjid ini menjadi salah satu destinasi wisata tour ke Cina. Banyak wisatawan muslim menjadikan Masjid Niujie sebagai destinasi ketika berkunjung ke Beijing.

Mampu berdiri kokoh melewati enam dinasti hingga era modern ini, Masid Niujie mengalami beberapa kali renovasi pada tahun 1955, 1979, 1996, dan pada tahun 2008 ketika Tiongkok menghelat Olimpiade Beijing.

Di Dalam Masjid Niujie
Bagian Dalam Masjid Niujie

Masjid Raya Xian


Masjid ini terbagi menjadi beberapa ruangan dan dilengkapi dengan menara. Ruang utama untuk shalat dilengkapi dengan kursi-kursi terletak di pinggir yang digunakan oleh jamaah usia tua, kemudian tempat wudhu, beberapa paviliun yang dimanfaatkan sebagai tempat pengajian, pameran, ruang shalat perempuan, dan kantor. Sedangkan menara awalnya difungsikan sebagai penyimpan dokumen, kemudian pada tahun 1496 digunakan untuk mengumandangkan adzan.

Seluas 6.000 meter masjid ini perpaduan gaya khas Tiongkok dan Arab. Arsitektur masjid ini kental dengan gaya arsitektur Dinasti Qing dengan dominasi warna merah dan kuning. Sepintas masjid ini layaknya bangunan rumah ibadah Cina. Namun jika diamati lebih jauh, banyak sekali hiasan-hiasan kaligrafi disekelilingnya.

Mengunjungi Terakota Dan Masjid Raya Xi’an Wisata China sangat terkenal di dunia.

China merupakan salah satu Negara yang berkembang sangat pesat di abad ini. Pertumbuan ekonominya salah satunya ditunjang oleh pengelolaan pariwisata yang baik. China memiliki banyak situs sejarah karena memang China sudah terkenal sejak dulu. Konon kabarnya, teknologi pembuatan kertas berasal dari China. Termasuk penggunaan mata uang kertas konon juga bermula dari Negeri Tembok Raksasa (Great Wall).

 Selepas kepemimpinan Mau Tse Dong, China tidak terlalu ketat berpegang pada prinsip komunis. Mirip dengan Jepang dengan Restorasi Meiji. China mulai membuka diri dengan kemajuan yang ada di barat baik Eropa maupun Amerika. China memiliki tiga kota besar yang sudah masyhur di dunia. Beijing, Shanghai, dan Guangzhou adalah tiga pintu gerbang internasional memasuki China. Beijiing sebagai pusat pemerintahan alias ibu kota Negara, tentu banyak kantor-kantor penting di kota Beijing.

Shanghai boleh dibilang pusat industry. Sedang Guangzhou sebagai kota yang berlatarbelakang sejarah, menyimpan banyak peninggalan sejarah masa lalu saat China masih berupa kerajaan-kerajaan. Terracota Army Terracota Army Terracota Army Wisata China di Xi’an terkenal dengan situs terakota. Di situs tersebut terdapat ratusan patung tentara kerajaan China yang konon kabarnya merupakan sebentuk persembahan kepada raja. Raja yang mangkat dibuatkan patung tentara menuju alam keabadian.

Patung tentara dibuat dalam berbagai bentuk, ada pula yang sedang memacu kereta kuda. Masjid Raya Xi’an Masjid Raya Xi'an Masjid Raya Xi'an Selain ciri khas China dengan cerita-cerita kungfu, ada pula peninggalan Islam di sana. Propinsi Shaanxi berdekatan dengan propinsi Xinjiang. Xinjiang sendiri penduduknya hampir 100% muslim alias beragama Islam.

Di Xi’an terdapat sekitar 50ribu warga muslim. Xi’an memiliki tujuh buah masjid yang sebagian besarnya peninggalan kuno. Adalah Great Mosque of Xi’an, salah satu masjid tertua di China. Dibangun pada tahun 1399 oleh Dinasti Ming.

Pada dinasti inilah Laksamana Cheng Ho ada dan sempat bertandang ke Indonesia. Tercatat Laksamana Cheng Ho mendarat di Sunda Kelapa dan mendirikan masjid di sana. Di sekeliling masjid Raya Xi’an terdapat bayak warga muslim yang membuka restoran, rumah makan, warung jajanan, hingga jualan souvenir. Jika beruntung, anda bisa menemukan warga muslim itu bisa berbahasa inggris atau melayu khususnya mereka yang pernah bermukim di Malaysia.

 Masjid Raya Xi’an masih digunakan untuk sholat wajib. Bagi wisatawan diperbolehkan masuk hingga pelataran depan masjid. Bagi yang muslim, diperbolehkan masuk ke masjid untuk menunaikan sholat 5 waktu. Masjid ini juga menjadi wisata religi di wisata china.

 Pagoda Raksasa Bell Tower, Xi'an Bell Tower, Xi'an China dikenal sebagai Negara dengan banyak penganut Budha. Di film-film legendaries China tentu tak lepas dari kisah dewa, dewi, siluman, dan biksu sebagai pengusir siluman.

Biksu-biksu itu dulunya tinggal di pagoda atau klenteng raksasa. Bangunan Pagoda sangat khas dan kini masih dirawat sebagai ikon dan obyek pariwisata. Di Xi’an terdapat dua pagoda raksasa yang dikenal dengan Drum Tower dan Bell Tower.

Saat senja menjelang, Anda akan disuguhi indahnya kelelawar beterbangan keluar masuk pagoda tersebut. Drum Tower. Xi'an Drum Tower, Xi'an Selain Masjid Raya Xi’an dan Pagoda Drum Tower serta Bell Tower, anda masih bisa melihat situs tembok batas kota. Tebal tembok sekitar 12 meter dengan tinggi sekitar 15 meter. Dulunya, tembok ini menjadi pembatas kota Xi’an dan menjadi salah satu ikon wisata China.

Masjid Nan Douya merupakan satu dari 68 masjid yang ada di Beijing. Terletak di distrik  Dongceng, sebuah kawasan yang cukup cantik dengan bangunan modern disekitarnya. Lokasi yang srategis danmudah dijangkau karena dekat dengan stasiun bawah tanah Chaoyangmen.

Berdiri tegak dengan kokoh. Dengan arsitektur khas berupa bulatan-bulatan kubah kecil. Masjid Nan Douya ini berada dalam satu komplek terdiri atas ruangan ibadah untuk wanita dan laki-laki menyatu dengan ruangan lain seperti tempat wudhu, ruang baca, ruangan kecil yang berfungsi sebagai dapur dan ruangan untuk imam serta stafnya.

paket tour beijing
Masjid Nandouya


Jika Anda mengikuti Paket Tour Beijing ini, Anda dapat menikmati suasana sekitar masjid yang ramai dengan pedagang makanan halal. Jadi, tak perlu ragu mencicipi aneka dagangan kuliner yang dijajakan disini. Sembari berinteraksi dengan umat muslim dari Indonesia, Malaysia, Afrika dan Arab yang acapkali beraktivitas disini.

Pengalaman yang tak terlupakan apabila bisa melaksanakan sholat Jumat di masjid ini. Menjelang waktu sholat akan dilantunkan pengajian dalam bahasa Mandarin. Suasana religius ini akan mulai terasa mulai jam satu siang hingga jam dua.

paket tour china muslim
Keunikan Masjid Nandouya

Satu hal yang menambah keunikan masjid ini adalah kita akan menemukan beberapa kursi panjang dengan semacam kotak kecil beralas kain diujung bagian depan. Kursi ini memudahkan kaum lanjut usia untuk melaksanakan sholat dengan posisi duduk. Unik sekali, karena angka harapan hidup yang tinggi di China sehingga banyak orang yang sudah lanjut usia.

Sangat menarik bukan?

Selain itu Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Tongrentang. Sebuah Perusahaan farmasi Cina yang didirikan di Beijing pada tahun 1669. Pendirinya adalah Yue Xianyang, Dokter senior dari pengadilan kerajaan Dinasti Qing. Sejak 1723, Kaisar Yongzheng menetapkan Tongrentang sebagai pemasok tunggal obat herbal untuk Dinasti Qing. Posisi ini dipegang sampai keruntuhan Dinasti Qing pada tahun 1911.

paket tour muslim beijing
Tongrentang


Saat ini Tongrentang menjadi produsen obat tradisional China terbesar. Dan dalam perkembangannya telah menginvestasikan modal untuk membuka pabrik di Hongkong pada tahun 2004. Bekerjasama dengan perusahaan Amerika di tahun 2007 dan berkolaborasi dengan Jerman berbasis Mirahi Biotech.

Wah, sejarah tentang pengobatan tradisional Cina yang sangat terkenal akan tergambar disini.  Pasti sudah tak sabar mengetahui lebih lanjut tentang Beijing kan? Jangan khawatir Anda bisa mengikuti Paket Tour Beijing ini kapanpun!


Keywords Term Paket Tour Beijing China

  • beijing tour
  • paket tour china muslim
  • paket tour china halal
  • tour beijing
  • shanghai tour
  • beijing shanghai
  • shanghai beijing
  • tour china
  • guilin tour
  • guangzhou tour
  • paket tour china 
  • tour ke china 
  • jet tour china 
  • tour china guide 
  • tour of china cycling 2017
  • china small group tours 
  • trips to china
  • china muslim tour indonesia
  • wisata china muslim
  • china tour packages 
  • paket tour ke china 2017
  • tour china muslim 2017
  • tour china murah 2017
  • paket tour beijing shanghai murah 
  • paket tour china panorama 
  • paket tour beijing 2017
  • tour ke china murah
  • paket tour murah ke china
  • paket tour muslim ke china
  • biaya backpacker ke china
  • wisata muslim china
  • harga tour ke china 
  • tour china 2017 murah
  • tour muslim china 2017
  • tempat wisata di beijing 
  • objek wisata di beijing 
  • tempat yang wajib dikunjungi di beijing 
  • paket tour beijing shanghai murah 
  • paket tour beijing 2017
  • tempat wisata shanghai 
  • tempat wisata di beijing dan shanghai 
  • tempat belanja di beijing

» Thanks for reading Paket Tour China Beijing Yang Muslim Friendly Halal