Private Tour Halal Ke Malaysia

Private Tour Halal Ke Malaysia


Di Kuala Lumpur, Anda akan diajak untuk melakukan city tour  ke King’s Palace  untuk berfoto di sekitaran luar istana tanpa masuk ke dalam istana negara. Selanjutnya Anda akan mengunjungi National Monument, Merdeka Square dilanjutkan mengunjungi Sultan Abd Samad Building, Petronas Twin Tower, dan KL Tower.
King’s Palace
King’s Palace

Bagi Anda yang suka shopping maka Anda tidak usah khawatir karena ada acara berbelanja di Chocolate Showroom dan Bukit Bintang. Anda juga akan mengunjungi Genting yang diantarkan dengan bus.
Genting
Genting

Dalam perjalanan menuju Genting, Anda akan singgah di Batu Caves yaitu goa kapur yang terkenal dengan patung Dewa Murugan yang biasa dijadikan tempat ibadah oleh orang-orang India yang tinggal di Malaysia. City tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pewter Factory. Setibanya di Genting, acara bebas untuk Anda yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja atau bersantai.

Semua kesenangan tersebut dapat Anda dapatkan bersama keluarga tanpa orang lain jika Anda memesan private tour halal package yang disediakan oleh Cheria Holiday. Dengan paket ini Anda juga dapat menentukan sendiri waktu liburan Anda. Jika Anda berlibur bersama Cheria Holiday pasti waktu shalat dan kebutuhan makanan halal pasti terpenuhi.
Private Tour Ke Malaysia
Private Tour Halal Ke Malaysia

Cheria Holiday akan memberikan pelayanan maksimal kepada Anda sehingga kebahagiaan Anda bersama keluarga akan maksimal juga. Selagi ada di Malaysia maka Anda dapat berkunjung ke Johor Bahru sehingga Anda dan anak-anak akan senang bermain di Legoland yang merupakan taman bermain terkenal dan digemari oleh anak-anak serta orang dewasa.
Legoland
Legoland

Tour ke Malaysia tergolong murah dan dekat dari negara kita sehingga jika Anda ikut private tour halal package yang ditawarkan oleh Cheria Holiday ini tidak akan membuat kantong Anda menipis. Selain bersenang-senang di Legoland, Anda juga akan semakin membahagiakan anak-anak Anda karena Anda juga akan mengunjungi Sanrio Hello Kitty Town.
Sanrio Hello Kitty Town
Sanrio Hello Kitty Town

Bagi Anda pecinta shopping maka Anda dapat belanja di Johor Factory Outlet yang menyediakan baju-baju modis terkini. Anda juga bisa puas berbelanja di Bukit Bintang karena terdapat banyak toko yang menjual berbagai kebutuhan Anda.
Malaysia Chocolate Paradise
Malaysia Chocolate Paradise

Bagi pecinta coklat maka Anda pasti akan puas belanja dan mencicipi berbagai macam coklat yang lezat di Malaysia Chocolate Paradise. Bahkan bagi Anda pecinta moto GP maka Anda dapat berwisata sekaligus menonton pertandingan Moto GP di Sepang.
Moto GP di Sepang
Moto GP di Sepang

Anda dapat makan di mana saja di Malaysia karena tempat makan di sana dijaga kebersihannya dan yang jelas halal. Kuliner Melayu memiliki karakter yakni banyak menggunakan bumbu, seperti bumbu kari, stew dan dips.

Bila ingin menikmati makanan khas melayu, Anda tinggal mencari restoran nasi kandar yang akan menyediakan variasi menu untuk disantap. Makanan yang harus dicoba selama berada di Malaysia adalah nasi lemak (untuk sarapan), rendang, sambal (sambal belacan dan sambal sotong), satay, mie rebus dan buah duren. Sebagai makanan penutup dapat dicoba bubur cha-cha, cendol, es kacang, dan berbagai jenis kue.
Restoran Nasi Kandar
Restoran Nasi Kandar

Untuk kuliner peranakan atau nonya merupakan makanan dengan cita rasa campuran antara makanan melayu dan Cina. Banyak dijumpai makanan sejenis di Singapura, Penang dan Malaka. Jangan ragu mencoba Chilli Crab, Kaya, Laksa (Laksa lemak dan laksa asam Penang), Mee Siam, Popiah, Rojak, dan satay bee hoon Adapula kuliner India yang dapat dijumpai di warung-warung mamak di hampir setiap kota di Malaysia.
Laksa Kuliner Khas
Kuliner Laksa

Makanan India otentik dari India Selatan seperti dosai, idli, dan sambar serta makanan dari India utara seperti beberapa jenis kari, roti naan dan banyak lainnya. Sebagian besar menu India telah diselaraskan dengan cita rasa Malaysia, antara lain: kari kepala ikan, nasi briyani, roti canai dan Putu Mayam. Kuliner Malaysia timur antara lain manok pansoh, umai, midin, bubur pedas, nasik aruk, dan linut/ ambuyat. Ada juga restoran Nasi Kandar atau di sini lebih populer dengan nama restoran Padang.
Nasi Briyani
Nasi Briyani

Banyak juga dijumpai restoran sea food / makanan laut atau food court di shopping mall yang menjual makanan khas Malaysia. Sedangkan minuman orang Malaysia yang menjadi kesukaan adalah kopi dan teh, terutama teh tarik. Biasanya minuman-minuman disajikan dalam keadaan panas, manis dengan campuran susu. Ada teh o (untuk teh tanpa susu), teh ais  (es teh susu),  teh o ais (es teh sedikit susu).
Teh Tarik
Teh Tarik

Untuk kopi, coba cicipi kopi tongkat ali ginseng sebagai minuman aprodiacs. Cobalah juga minuman non alkohol seperti minuman coklat milo dan jus jeruk nipis. Minuman populer lainnya adalah Michael Jackson, campuran susu kedelai dengan cincau hitam yang dapat dipesan di berbagai tempat makan dan warung mamak.

Liburan Ke Malaysia


Paket wisata ini tergolong murah dan terjangkau, Anda bisa berangkat kapan saja hanya minimal 2 orang peserta pada setiap keberangkatan. Apakah Anda tertarik untuk liburan bersama dengan keluarga maupun teman-teman? Private Tour Halal Package ini sangat cocok untuk Anda karena Anda dapat menikmati waktu kebersamaan dengan orang-orang tersayang.

Mungkin setiap hari Anda sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas lainnya, dengan momen khusus berlibur ini tentunya harus Anda maksimalkan karena waktu sangat berharga. Selain Paket Tour Malaysia Murah, Anda juga bisa mengikuti berbagai pilihan menarik lainnya dari paket tour murah ke Malaysia dengan lama perjalanan dimulai dari 3 hari 2 malam. Dengan private tour package ini Anda dapat menentukan tanggal keberangkatan dan kepulangan wisata Anda.

Link Terkait Paket Wisata Malaysia:




Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Private Tour Halal Ke Malaysia