Traveling ke Singapura? Jangan Lupa Belanja di Sini!

Pringles

Salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia adalah Singapura. Selain punya banyak objek wisata yang menarik, Singapura juga negara yang ramah bagi para wisatawan. Bahkan di sana banyak dijumpai akomodasi berkonsep dormitory. Nah kalau sobat traveler ada yang berencana ingin melakukan perjalanan wisata ke Singapura bersama keluarga, ada satu toko souvenir menarik yang wajib dikunjungi loh.

Salah satu toko souvenir yang wajib kalian kunjungi adalah Valu$ (Value Dollar). Toko tersebut menyediakan berbagai camilan khas Singapura, mulai dari berbagai jenis cokelat, makanan kaleng, mi instant, keripik, perlengkapan mandi hingga pernak-pernik, bisa didapat di sini.

Toiletries

Harga barang yang dijual di sini juga cukup terjangkau, yakni hanya 50 sen saja. Makanya tidak heran kalau toko ini menjadi incaran para wisatawan untuk berbelanja, terutama para backpacker yang ingin mendapatkan barang dengan harga murah.

Mayoritas barang yang dijual adalah barang impor dari negara tetangga, seperti Filipina, China, Timur Tengah dan Malaysia. Sedikit tips bagi yang ingin membeli makanan di sini, jangan lupa untuk selalu mengecek komposisi dan tanggal kadaluwarsa, apalagi beberapa makanan biasanya dijual mendekati tanggal kadaluwarsa, sekitar 3-6 bulan.

Salah satu makanan favorit yang bisa sobat traveler beli di sana adalah cokelat Cadbury Dairy Milk yang dijual dengan harga 70 sen atau sekitar Rp. 7.300 saja. Ukuran cokelat ini adalah medium, dan terdapat dua jenis produk Cadbury di Valu$ yang diimpor dari Turki, yakni Cadbury Diary Milk Roast Almond dan Oreo.

KitKat

Chocolate

Magnum

Toblerone

Lain ladi di Kuala Lumpur, Malaysia, coklat ini dijual dengan harga Rp. 10.000. Ternyata lebih murah di toko Valu$ loh. Selain cokelat merek Cadbury, sobat traveler juga bisa berburu cokelat Nestle yang diimpor dari Turki, yakni Nestle Incle Sutlu (Milk Chocolate) dan Ince Bitter (Dark Chocolate). Kedua cokelat ini cocok banget dijadikan sebagai oleh-oleh, karena keduanya jarang ditemui di pasaran.

Produk favorit lainnya adalah Twix Minis, Elvan Today Croissant Mini, Nestle Kit Kat Cokies & Cream, Cizmeci Time Wafer Master Cubes Chocolate dan Choco Mucho Wafer Roll Dark. Semua produk tersebut bisa kalian dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Bagi yang tertarik untuk berburu oleh-oleh khas Singapura, kalian bisa mencari di berbagai wilayah di Singapure. Nah ada beberapa toko yang lokasinya sangat strategis dan dekat dengan stasiun MRT, yakni :

1. Peninsula Plaza, 111 North Bridge Road. Kurang lebih 1 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Cityhall

2. Chinatown Point, 133 New Bridge Road. Kurang lebih 1 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Chinatown

3. Lucky Plaza, 304 Orchard. Kurang lebih 11 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Somerset

Nah buat sobat traveler yang ingin liburan ke Singapura, bisa segera hubungi Cheria Holiday dan memilih Paket Tour Singapura - Malaysia

Terima kasih dan selamat liburan!

Referensi dan gambar :

www.blog.moneysmart.sg

Belum ada Komentar untuk "Traveling ke Singapura? Jangan Lupa Belanja di Sini!"

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel