travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menelusuri Kota Tua Bastakiya Dengan Paket Umroh Plus Dubai


 
Hampir semua negara mempunyai kawasan kota tua yang menakjubkan, yang memang sengaja dilestarikan oleh pemerintah sebagai warisan sejarah dan kebanggaan negara. Tidak terkecuali Dubai yang jamak orang tahu bahwa Dubai mempunyai gedung-gedung pencakar langit yang terbilang sangat megah, dengan desain modern dan futuristik. Tapi Dubai justru masih melestarikan kota tua, salah satu kota tua yang sangat terkenal di Dubai adalah Bastakiya Area, kota tua ini menyimpan begitu banyak sejarah Dubai, bahkan Bastakiya merupakan daerah pemukiman tertua di Dubai, terletak membentang sepanjang Dubai Creek, yang di dalamnya Anda bisa temukan menara-menara angin dan Benteng al-Fahidi, yang merupakan bangunan tertua di Dubai, sehingga membuat orang yang melihat akan terkesan dengan kemegahan dan kebesaran Dubai pada masa lampau.


umroh plus dubai


Sebelum Anda berkunjung ke Bastakiya, ada baiknya Anda harus tahu terlebih dahulu asal-usul daerah tersebut sebelum mencoba menikmati keindahannya, supaya Anda merasakan betul pengalaman yang menarik dan memberi nilai edukasi. Jadi, nama Bastakiya ternyata diambil dari nama daerah yang berada di Iran, namanya daerah Bastak, yang mana penghuni daerah tersebut termasuk nomaden; suka berpindah-pindah dari satu tempat ke tampat yang lain, alias tidak menetap. Tercatat dalam sejarah bahwa Bastakiya didirikan pada abad ke-19 tepatnya pada tahun sekitar 1890an, yang mana pada waktu itu dijadikan sebagai lokasi perdagangan tekstil dan mutiara. Jadi jangan heran kalau Anda berjalan-jalan menyisiri jalur labirin, Anda akan temukan banyak toko dan galeri yang menjajakan aneka macam pernak-pernik khas Dubai.

Namun, pada sekitar tahun 1970an, separo dari Bastakiya dihancurkan oleh pemerintah dalam rangka pembangunan konstruksi jalan untuk menunjang akses menuju komplek perkantoran baru penguasa Uni Emirat Arab. Kemudian bangunan yang tersisa hendak dihancurkan total oleh pemerintah pada tahun 1989, namun tidak jadi dihancurkan karena ada usulan dari Pangeran Charles, yang memang dikenal dengan kecintaan beliau pada bangunan yang bernilai sejarah. Dan pada tahun 2005 seluruh bangunan dan jalan yang berada di Bastakiya diperbaiki sebagaimana mestinya oleh usulan dari Dubai Municipality. Sehingga, bagi turis asing yang hendak melancong ke Bastakiya masih dapat menikmati kemegahan dan kegagahan Dubai pada masa lalu, walaupun banyak bangunan yang sudah tidak orisinil, tapi masih terlihat sebagai bangunan kuno.



paket umroh plus dubai 2014



Yaapz! Bagi Anda yang hendak berlibur ke Uni Emirat Arab, saya sarankan Anda untuk mampir ke Bastakiya, yang merupakan kota tua dan kota tertua yang ada di kawasan Dubai, yang menyuguhkan berbagai ragam Dubai pada masa lampau, serta mata Anda akan dibuat takjub dengan bangunan-bangunan berbentuk benteng yang mirip dengan game Empire. Bagi Anda penggemar game Empire pasti sudah tahu, dan cobalah sekali-kali melancong ke Bastakiya, agar Anda merasakan sendiri keseruannya, tidak hanya Anda rasakan hanya di depan layar komputer.

Tertarik? Harus tertarik. Bagi yang tertarik, agar tidak menyesal di kemudian hari Anda harus mencari Tour & Travel yang menyuguhkan fasilitas yang memadai dan dapat dipercaya, jangan sampai jalan-jalan mahal tapi tidak berkesan. Untuk sekedar pengetahuan dan bahan informasi Anda bisa cari informasinya ke Cheria Tour & Travel sebagai bahan pertimbangan perjalanan Anda. Agar menarik lagi, saya sarankan Anda untuk mengikuti Tour & Travel yang menawarkan Paket Umroh Plus Dubai 2016, sehingga perjalanan Anda tidak hanya memuaskan dahaga jiwa, namun memberikan kepuasan ruhani, serta perjalanan Anda akan semakin bermakna, karena berkunjung pula ke negeri para Nabi.

Apakah Anda sudah mencari infonya? Kalau belum, baiklah saya coba bantu menginformasikan kepada Anda terkait Paket Umroh Plus Dubai 2016 yang ditawarkan oleh Cheria Tour & Travel. Kenapa harus ke Cheria Tour & Travel? Karena saya lihat cukup menarik, Cheria Tour & Travel menyuguhkan bermacam fasilitas yang membuat perjalanan Paket Umroh Plus Dubai 2016 Anda semakin nyaman dan aman. Apa saja fasilitas Paket Umroh Plus Dubai 2016?

-     Akomodasi
-    Tiket Pesawat PP Kelas Ekonomi
-    Makan 3 kali sehari
-    Air Zam-zam @ 10 liter
-    Muthawwif (Guide) berpengalaman sesuai dengan ajaran Rasulullah
-    Bimbingan manasik umroh dan konsumsi
-   Ziarah di Arab Saudi menggunakan bus AC
-   Visa umroh
-   Visa Dubai
-    Bagasi sesuai dengan ketentuan pilihan penerbangan
-    Asuransi selama perjalanan



Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi Cheria Tour & Travel dengan alamat sebagai berikut :

PT. Cheria Tour & Travel 
Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan 
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telp. : 021-7900 216 (Hunting)
Mobile : 021-444 610 74
Fax. : 021-7918 2408
Web : http://www.cheria-travel.com

» Thanks for reading Menelusuri Kota Tua Bastakiya Dengan Paket Umroh Plus Dubai