travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Uzbekistan 2016

TOUR UZBEKISTAN 6D5N


Paket Tour Uzbekistan
Paket Tour Uzbekistan

Di tahun 2016 ini banyak hari kejepit lho yuk segera rencakan ambil cuti untuk jalan-jalan, nah rencana liburan keluarga anda mau ke mana nih? Udah punya tempat liburan yang berbeda dari yang lainnya? Kalau belum, Cheria Wisata ada referensi yang keren nih yaitu berlibur ke Uzbekistan dalam paket tour wisata Uzbekistan..

Uzbekistan adalah sebuah dataran tua di Asia Tengah yang hidup dengan banyak legenda dan sastra.

Paket Tour Promo Uzbekistan
Paket Tour Promo Uzbekistan

Jika namanya disebut, benak kita segera dibawa pada padang pasir tanpa batas dengan deretan karavan unta, menara-menara anggun, madrasah-madrasah dan makam berarsitektur oriental, lembar-lembar sutra cantik, sulaman emas kelas dunia, dan pemandangan budaya Islam di abad pertengahan nan eksotik. Itulah Uzbekistan. Mungkin kalau dengar kata Uzbekistan sudah sering, tapi mengunjunginya? Belumkan, maka dari itu Cheria Wisata menawarkannnya untuk anda nih. Yuuk kita lihat itinerary dan daftar harganya.



Hari, Jadwal perjalanan, dan Aktifitas.



Hari 1 TASHKENT


Mengawali perjalanan dari Soekarno Hatta International Airport untuk menuju ke Tashkent International Airport dengan menggunakan pesawat. Lalu tiba pada pukul 17.20 di Tashkent. Setelah sampai di Tashkent, kita tidak langsung berjalan-jalan untuk berwisata tapi kita menuju ke hotel untuk melakukan Check-in, makan malam dan istirahat. 

Hari 2 : TASHKENT

Khazret-Imam mosque - Taskent
Khazret-Imam mosque

Hari kedua ini kita sarapan pagi dulu mengisi energi untuk berwisata di Tashkent. Setelah sarapan pagi selesai, kita langsung berangkat unruk berkeliling ke Tashkent sekaligus makan siang di sekitar Tashkent Selama berabad-abad, kota yang dulunya disebut Chach, Shash atau Binkent ini merupakan lokasi pemberhentian pada rute perdagangan (Jalur Sutra) dari Asia menuju Eropa. Tidak terasa waktu sudah menjelang malam, berarti waktunya makan malam. Di waktu yang sama, anda dapat menikmati waktu bebas mungkin untuk sekedar berfoto atau yang lainnya. 

Ini yang ditunggu-tunggu, yaitu melihat keindahan tempat-tempat seperti Khazret-Imam mosque, Genuine Muskhafe-Usman Koran, Amir Temur Square & Museum, Kukeldash Madrassah, Old town, dan Independence Square pada malam hari. 

Hari 3 : TASHKENT - SAMARKAND

Imam Al-Bukhari mausoleum - Samarkand
Imam Al-Bukhari mausoleum

Sarapan dulu biar semangat untuk melanjutkan perjalanan, setelah selesai makan kita Check-out. Pada pukul 07.00 kita berangkat ke stasiun untuk menuju Samarkand. Lalu pada pukul 08.00 kita berangkat ke Samarkand untuk melanjutkan liburan dengan mengunakan kereta Afrosiyob. Organisasi Kebudayaan dan Pendidikan PBB (UNESCO) telah menetapkan Samarkand sebagai kota tua yang masuk dalam daftar warisan dunia.

Tidak terasa kita sudah sampai di Samarkand pukul 10.10. Kita berjalan-jalan, melihat-lihat yang ada di Samarkand. Kini, Samarkand menjadi salah satu kota tujuan wisata. Pesona bangunan-bangunan tua yang bertengger megah di kota itu mampu memikat para pelancong untuk datang dan kembali lagi, ke salah satu kota penting dalam sejarah Islam di Asia Tengah itu.

Sejumlah bangunan tua hingga kini masih kokoh berdiri menjadi saksi kejayaan Islam di masa lalu. Samarkand memiliki sederet monumen bersejarah. Kubah Pirus Samarkand merupakan simbol arsitektur Samarkand yang paling luar biasa.

Tempat penting lainnya di kota tua yang paling banyak menarik perhatian adalah Registan Square—sebuah pusat kota tradisional. Di tempat itu terdapat tiga bangunan yang menjadi peninggalan Ulugh Beg yakni, Madrasah Ulugh Beg, Sherdor, dan Tilla Qari. Madrasah itu adalah perguruan tinggi zaman dulu.

Tempat bersejarah lainnya adalah Mausoleum of Tamerlane. Inilah yang membuat Samarkand disanjung lewat puisi dan dirindui para pelancong. Pengaruh Islam mulai masuk ke Uzbekistan pada abad ke-8 dan meninggalkan kebudayaan Islam, seperti cabang ilmu pengetahuan, agama, dan arsitektur. Beberapa kota terkenal sebagai kota-kota peradaban Islam. Seperti Samarkand yang merupakan pusat Kekaisaran Timur Leng (Dinasti Ikhan) dan Ulugbek.

Makam Imam Bukhari, pentafsir hadist Nabi Muhammad SAW, pun berada di Samarkand walau ia lahir di Bukhara. Samarkand adalah juga ibukota pertama Uzbekistan. Sedangkan, Bukhara adalah bekas ibukota keamiran Bukhara. Selain itu kota Samarkand, Bukhara, dan Khiva juga merupakan pusat peradaban Islam yang dikenal sebagai jalur sutra yang menghubungkan Eropa dan Cina.

Timur Leng, salah seorang negarawan besar asal Uzbekistan, di puncak kekuasaannya menjangkau Mongolia, Laut Tengah, selatan Rusia dan India, bahkan akhirnya menaklukkan kemaharajaan Ottoman pada akhir abad ke-14. Ia juga menjadi pemimpin spiritual dan ahli strategi perang Uzbekistan yang lahir pada tahun 1336 di masa kejayaan Mongol. Timur Leng berambisi untuk membuat Samarkand, kota kedua terbesar di Uzbekistan, menjadi pusat dunia.

Lalu makan siang disekitar Samarkand. Setelah itu kita menuju hotel untuk Check-in, beres-beres barang bawaan, waktu luang untuk anda dan makan malam. Pada malam hari di Samarkand kita akan melihat Imam Al-Bukhari mausoleum, Gur-Emir Mausoleum, Registan Square, Shahi-Zinda complex, Mausoleum of Khodja Doniyor (Prophet Daniel), dan Siyab Bazaar.

Hari 4 : SAMARKAND - TASHKENT


Hari keempat ini kita awali dengan sarapan dan Check-out di hotel. Lalu berjalan-jalan di Samarkand sekaligus makan siang. Pada pukul 16.00 kita berangkat ke stasiun untuk menaiki kereta. Sesampainya di stasiun, kita akan menaiki kereta Afrosiyob untuk menuju ke Tashkent pada pukul 17.00. Kita sampai di Tashkent pukul 19.10, dan langsung menuju hotel untuk Check-in, makan malam dan ada waktu luang untuk anda. Malam hari di hari keempat ini kita habiskan dengan bermalam di Tashkent.

Hari 5 : TASHKENT - ALAY BAZARR

Alay Bazaar - Uzbekistan
Alay Bazaar

Hari ini kita akan pergi untuk berbelanja, tapi diawali dengan sarapan yang lezat dan sehat di hotel. Sarapan selesai, kita langsung berangkat untuk menuju ke tempat di mana banyak sekali barang-barang ataupun makanan yang bagus dan unik. Malamnya anda memiliki waktu luang yang anda bisa gunakan untuk apa saja, dan jangan lupa dengan makan malam. Setelah selesai, kita langsung berangkat lagi untuk menuju ke Alay Bazaar. Itu bisa disebut belanja ronde kedua, di sana kita bisa membawa buah tangan untuk orang di rumah.

Hari 6 : TASHKENT - JAKARTA


Ini adalah hari terakhir kita di Tashkent, Uzbekistan. Kita sarapan dahulu dan melakukan Check-out. Lalu kita menuju ke Tashkent International Airport atau yang dalam bahasa Uzbeknya adalah Toshkent Xalqaro Aeroporti pada pukul 06.00. Kita akan melakukan penerbangan ke Soekarno Hatta Jakarta.

FARES PER PERSON (IN USD):



Number of persons
Standard
Premium
2 persons


3-4 persons


5-9 persons


10-14 persons


15-29 persons + 1 FOC


30-39 persons + 2 FOC


extra for single accommodation




FARES DESCRIPTION:
FARES INCLUDE:

UZBEKISTAN PART:

  • Transfers to/from airport;
  • Transportation as per itinerary;
  • Twin/double sharing accommodation as per itinerary;
  • English speaking escort guide services:
  • Full board meal (5 breakfasts, 4 lunches and 5 dinners);
  • Entrance fees to sightseeing as per itinerary;
  • Uzbek visa support service charges;
  • Tashkent - Samarkand - Tashkent train ticket on “Afrosiyob” speed train;
  • 1 ltr. drinking water per day;


Accommodation options (Standard package):

  • In Tashkent (4 nights): Hotel Le Grande Plaza, Hotel Uzbekistan or similar;
  • In Samarkand (1 nights): Afrosiyab Palace, Regal Palace or similar;


Premium Package:

  • In Tashkent (4 nights): Dedeman Silk Road, Grand Mir Hotel or similar;
  • In Samarkand (1 nights): Grand Superior Samarkand, Asia Samarkand or similar;

FARES EXCLUDE:

UZBEKISTAN PART:

  • International flight tickets;
  • Consular fees for Uzbekistan visa;
  • Photo and video charges at sights.
  • Other personal expenses not included in the tour.

Negeri berluas wilayah 447.400 kilometer persegi ini memiliki dua musim cuaca dengan perbedaan ekstrem khas iklim kontinental. Musim panasnya lebih panjang dan jarang hujan. Temperatur rata-rata pada bulan Juli mencapai 32 derajat Celcius, bahkan di siang hari dapat mencapai 40 derajat Celcius. Uzbekistan memiliki musim dingin yang pendek dengan hujan salju yang sedikit pula.

Gimana? Seru kan? Lebih seru lagi kalau bisa langsung menikmatinya. Anda bisa menikmatinya dengan menggunakan paketnya di Cheria Wisata. Semoga anda dan keluarga bisa segera melaksanakan Paket Tour Uzbekistan, Cheria Wisata siap membantu anda kapan saja. Jangan sampai ketinggalan ya.


  • paket wisata ke uzbekistan
  • wisata ke uzbekistan
  • paket wisata uzbekistan



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Uzbekistan :


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.




Paket UZBEKISTAN + RUSIA

Paket Uzbekistan Rusia

H.01. Jkt Kul by MH.
          Kul Taskent by HY.552
          Tiba di Tashkent. D.
          Check in hotel.

H02 . TASHKENT.
        - Hast Imam complex
        - Amir Timur Square
        -Oriental Bazaar Chorsu
       - Independence Square

H04. TASHKENT -
         SAMARKAND.
       - Masjid Imam Al Bukhari
       - Registan Square
       - Makam Gur e Amir

H05. SAMARKAND
       - Masjid Bibi Khanym
       - Siab Bazaar
      - Architeectural complex
        Shah-i-Zinda
      - Makam Nabi Daniel

H06. SAMARKAND -
         BUKHARA
       -Bahauddin Naqshaband
        complex.

H07. BUKHARA-TAS
         - Citadel Ark
         - City Tour
         - Chashma Ayub

H08. TAS - KAZAN
       -St.Peter & Paul Caterdal
      - Park Pobedy

Paket Tour UZBEKISTAN + RUSIA

Paket Tour Uzbekistan Rusia

H09. KAZAN
         - White Kremlin

H10.Sep.10 KAZ-MOSCOW
       -Red Square. St.Basil's
      - Shopping in GUM
      - Lenin Mausoleum
      - Ismailovo market
      - Radisson Royal Moscow
        River Cruise.

H11. MOSCOW
        - Red Kremlin
        - Old Arbat
        - Moscow Metro
        - Moscow University &
           Sparrow hill.
       - Moscow Sircus BIC

H12.MOSCOW - ST.
         PETERSBURG.
       - Sholat Ied di Masjid
         Raya Moscow.
       - Novodevichy convet
         garden.
      - Tretyakov Gallery

H13.Sep.13 STPETERSBURG
        - Panoramic city tour
        - Peters & Paul fortress
       - Sholat di Masjid Biru
       - Kazan caterdal
       - Nevsky prospect

H14.Sep.14 .ST.PETERSBU
         - Peterhof Palace
         - The Winter Palace
         - Nikolaevsky Folkore
            Show with dinner.

H15. Sep.15. ST.PETER-TAS
          TASHKENT - KUL
          KUL - JAKARTA.


Paket Wisata  UZBEKISTAN + RUSIA

Paket Wisata  Uzbekistan Rusia

HARGA :
Ticket all economy $.3.800

Ticket Kul-Tas  /     $. 4.800
 St.Peter - Kul Busines


tur ke uzbekistan
backpacker ke uzbekistan


» Thanks for reading Paket Tour Uzbekistan 2016