Kota Yang Sangat Populer Di Maroko | Cheria Holiday Kota Yang Sangat Populer Di Maroko

Kota Yang Sangat Populer Di Maroko

Kota Yang Sangat Populer Di Maroko

Maroko adalah sebuah negara yang memiliki garis pantai yang sangat panjang di Samudera Atlantik. Secara geografis, memiliki wilayah yang sebagian besar terdiri dari gurun dan Pegunungan yang terjal. Ia merupakan salah satu dari hanya tiga negara (dengan Spanyol dan Perancis) yang memiliki garis pantai di Samudra Atlantik.

1. Marrakech

Marrakech
Marrakech


Marrakech dikenal dengan julukan Red City karena bangunan batu pasirnya. Selama tahun 1960, Marrakech dikenal sebagai ‘kiblat hippie’, yang menjadi favorit banyak seleb dunia, termasuk The
Beatles dan Rolling Stones. Terdiri dari arsitektur tua yang indah dan kebun jeruk, kelapa, aprikot dan pohon-pohon zaitun, Marrakech saat ini masih menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Afrika. Anda bisa mengelilingi jalan-jalan sempitnya, sambil menonton pawang ular, tawar-menawar karpet tua, makan makanan lezat setempat seperti kepala domba atau lainnya.

2. Merzouga

Merzouga
Merzouga

Merzouga adalah sebuah desa kecil di tenggara Maroko tidak terlalu jauh dari perbatasan dengan Aljazair. Lokasinya dekat dengan Erg Chebbi, bukit pasir setinggi 150 meter yang dibentuk oleh angin. Kebanyakan kelompok wisata berakhir di sebuah kamp di bukit pasir ini. Anda bisa juga menghabiskan malam di tenda-tenda Barbar sambil menikmati gemintang di langit malam.

3. High Atlas

Todra Gorge
Todra Gorge
High Atlas adalah pegunungan yang membentang dari pantai Maroko menuju Alergia. Rentang ini mencakup Toubkal National Park, yang didalamnya terdapat puncak tertinggi Maroko, Jbel Toubkal. Salah satu tempat terbaik di Maroko adalah Todra Gorge di bagian timur dari High Atlas, dekat kota Tinerhir.

4. Fes

Fes
Fes

Fes, atau Fez, dulunya adalah ibukota Maroko, dan kini merupakan kota terbesar ketiga di negara itu. Di kota ini terdapat Universitas Al-Karaouine, yang merupakan universitas tertua di dunia. Fes adalah sebuah kota kuno yang masih mempertahankan lorong-lorong kunonya. Anda bisa menikmati rumah- rumah tradisional dan halaman yang dihiasi ubin mosaik dalam jalan-jalan labirin sempit. Beberapa tempat memang terbatas pada umat Islam, tapi non-Muslim pun masih bisa mengagumi keindahan eksteriornya.

5. Essaouira

Essaouira
Essaouira

Terletak di garis pantai Atlantik Maroko, Essaouira merupakan pantai berwarna biru kobalt yang indah untuk petualangan pantai berangin, yang meliputi kitesurfing dan selancar angin.

6. Asilah

Asilah
Asilah


Asilah merupakan pusat perdagangan untuk Fenisia pada tahun 1500 SM. Pada abad ke-19 dan ke-20, bajak laut menggunakannya sebagai basis operasi. Di sini masih bisa ditemukan benteng dari masa lalu. Bangunan bercat putih melengkapi keindahan tempat ini.

7. Chefchaouen

Chefchaouen
Chefchaouen

Chefchaouen mungkin bisa disebut kota biru karena diisi dengan bangunan bernuansa biru. Terletak di barat laut Maroko, Chefchaouen terletak dekat Tangier, dan merupakan tempat wisata yang populer. Di sini Anda bisa membeli kerajinan Maroko dan keju kambing di sini.

Paket Tour Halal Muslim Maroko

Maroko memang negra yang memiliki wisata wisata yang sangat indah dan sangat penuh sejarang islam. salah satu yang sangat terkenal adalah wisata Chefchaouen, ayo berangkat bersama Cheria Halal Holiday dengan Paket Tour Muslim Maroko.



Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Kota Yang Sangat Populer Di Maroko