travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Dubai Murah Di Cheria Travel 2017

paket tour dubai murah

Paket Tour Dubai Murah Di Cheria Travel 2017


Nah kali ini cheria travel mengajak anda untuk jalan-jalan di dubai atau tour dubai melalui Paket Tour Dubai Murah. Ada beberapa paket yang telah kami sediakan termasuk tour dubai di tahun baru dan paket umroh plus dubai.

Dubai kini telah menyedot perhatian dunia karena disana terdapat proyek pembangunan real estat berskala besar telah membawa pada pembangunan sejumlah pencakar langit tertinggi dan proyek terbesar di dunia seperti Emirates Towers, Burj Dubai, Palm Islands dan hotel tertinggi dan termahal di dunia, Burj Al Arab.

Tentu saja! tidak akan mudah untuk melupakan salah satu kota di Uni Emirat Arab. Dahulu Dubai merupakan kota kecil pedagang suku Badui (Arab). Sekarang kebudayaan kuno ini bercampur dengan kebudayaan baru. Dubai memiliki bangunan pencakar langit yang sangat modern.

Tengok saja di arena balap Nad al Sheba. Di tempat itu dilakukan balap unta pada siang hari dan balap kuda pada malam harinya. Deretan toko fashion mewah dan elektronik sangat terkenal di kota ini seperti halnya Gold Souk, pasar tradisional yang menjual emas.


Paket Tour Dubai Murah
Burj Al Arab

Nah kali ini cheria travel mengajak anda untuk jalan-jalan di dubai melalui Paket Tour Dubai Murah. Ada beberapa paket yang telah kami sediakan di tahun baru dan paket umroh plus dubai.

Lebih dari 400 restoran yang tersebar di jalan-jalan utama kota yang menawarkan berbagai jenis masakan yang menggambarkan keanekaragaman etnis di Dubai.

Nikmati pantai, lapangan golf, situs bersejarah, kehidupan malam, dan aktivitas berbelanja tanpa pajak.  Paket Tour Dubai Murah tersedia dalam beberapa jenis, mulai dari paket tour Dubai di tahun baru cocok sekali bagi anda dan keluarga menghabiskan waktu di akhir tahun, pas sekali di musim liburan dan mengawali awal tahun baru ataupun paket tour Dubai FIT yang bisa Anda ikuti kapan saja.

Untuk referensi lainnya mengenai Paket Tour Dubai Murah ini, Anda bisa mengunjungi beberapa artikel menarik Kami yang berjudul :


Megah Dan Uniknya 10 Tempat Wisata Dubai


Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Popuilasi perkembangan pembangunannya sangat pesat, sehingga menunjang sector pariwisatanya.


paket liburan ke dubai
kota dubai

Dubai memang dikenal dengan Negara mewah dan megah yang mempunyai banyak gedung menjulang pencakar langit, belum lagi tempat perbelanjaan modern bersekala internasional, maka tak jarang para pejabat pemerintahan dari penjuru dunia berbondong-bong menghabiskan waktu liburnya berwisata ke dubai, bahkan artis hollywood juga banyak yang menghabiskan waktu liburnya di dubai, tercatat artis papan seperti Justin Beber, Justin Timberlake, Syakira dan Britney spears dan Lie Min Ho pernah berlibur disana.


kota diatas langit Dubai
kota diatas langit

Wah hebat ya? Namun kira-kira apa sih yang menyebabkan mereka senang sekali berlibur ke Dubai? Alasannya adalah karena ada 10 tempat wisata dubai yang terkenal dan tentunya menyajikan sensasi tersendiri untuk para wisatawan yang berkunjung lho. Penasaran? Nah berikut kami sajikan 10 tempat wisata dubai yang layak Anda kunjungi untuk menghabiskan masa liburan seru nanti, diantara adalah :

Burj Al Arab


Burj Al Arab
Burj Al Arab

Burj al-Arab adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright, mencapai ketinggian 321 meter, 66 lantai dan adalah bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab dimiliki oleh Jumeirah.

Jumeirah Beach


Jumeirah Beach
Jumeirah Beach 

Pantai Jumeirah adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km, dibagi menjadi tujuh Pantai dan pantai masing-masing membentang panjang berkilometer. 2 Pantai menyatu di masing-masing Jumeirah Park, dan Wild Wadi.

Burj Khalifa


Burj Khalifa
Burj Khalifa



Burj Khalifa adalah contoh arsitektur tertinggi dan paling menakjubkan. Menara dengan tinggi 153 lantai ini menyentuh langit di kota Dubai. Bangunan ini termasuk Bagian dari Hotel, Ruang kantor, Hunian Apartemen dengan semua fasilitas kemewahan.


Wild Wadi


Wild Wadi Water Park
Wild Wadi Water Park 

Wild Wadi adalah Water Park yang berlokasi di pantai Jumeirah. Pantai ini didedikasikan untuk taman bermain air dan Water Park ini memberikan Anda waktu luang untuk bertamasya air. Terutama Anak-anak bisa menikmati banyak wahana di sini.

Marina


Tour Marina
Marina 

Marina merupakan sebuah distrik di jantung kota yang telah dikenal sebagai 'Dubai baru'. Ini adalah salah satu kota model terbaik di dunia. Tahap pertama telah selesai dan berikutnya sedang dalam pembangunan. Setelah tahap tersebut selesai, akan menjadi distrik yang paling maju di negara bagian Dubai.

Gold Souk


Gold Souk
Gold Souk 

Ini adalah pasar Emas yang paling terkenal di dunia, karena itu kota ini disebut "Tanah Emas". Pasar berbaris dengan toko-toko emas di mana Anda bisa mendapatkan berbagai emas dalam berbagai mutu karat. Selain itu disini juga tersedia berbagai toko yang menjual souvenir yang bisa Anda jadikan oleh-oleh setelah kembali dalam Tempat Wisata Dubai ini.


Mall of the Emirates

Mall of the Emirates dubai
Mall of the Emirates

Mall of the Emirates adalah sebuah pusat perbelanjaan di Dubai. Mall of the Emirat adalah mall terbesar kedua di Timur Tengah. Mall Ini berisi pertokoan dengan luas 2400000 meter persegi. Wah Anda bisa sangat puas berbelanja di mall ini ya?

Dubai Mall


Dubai Mall
Dubai Mall


Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di dunia berdasarkan luas. Mall ini merupakan bagian dari kompleks Burj Khalifa. Bahkan memiliki akuarium besar di dalamnya. Hmm bisa bayangkan betapa raksasanya mall ini kan?

Dune Bashing



Dune Bashing
Dune Bashing

Ini adalah tempat yang paling harus dikunjungi dan dicoba oleh pemuda sekarang dalam menikmati hari hari dengan menaiki SUV beroda empat di Track berpasir. Pengemudi di sini harus memiliki teknik melaju di pasir untuk menambah semangat muda bagi para penumpang SUV. Waduh Anda tertarik untuk mencobanya?


Palm Jumeirah


Palm Jumeirah
Palm Jumeirah


Palm Jumeirah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menikmati liburan ke dubai yang luar biasa. Termasuk di dalamnya adalah nama-nama hotel terkenal di dunia, tempat-tempat wisata yang menakjubkan, fashion mewah dan pusat perbelanjaan. Apakah Anda hanya ingin bersantai atau melibatkan diri dalam liburan yang penuh rekreasi dan hiburan, ini adalah tempat yang benar-benar inspiratif untuk dikunjungi.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat Wisata & Hal Menarik Umroh Plus Tour Dubai :


Beberapa Kuliner Khas Program Tour Di Dubai



Makanan Khas Dubai
Makanan Khas Dubai

Dubai merupakan salah satu emirat dalam Uni Emirat Arab. Kota ini dikenal sebagai surga belanja dan wisata di dunia. Emirat memiliki banyak gedung pencakar langit, salah satunya yakni Burj Khalifa. Dan disana terdapat beragam kuliner khas di Dubai yang harus anda coba saat berkunjung kesana. Di bawah ini ada lima makanan halal khas Dubai yang dapat anda pilih dan nikmati. Cheria Wisata memiliki referensi unik untuk memberika warna yang cerah ke dalam liburan Anda sekeluarga. Tentunya referensi ini di barengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jatwal kegiatan Anda.


Ingin tahu apa saja daftar kuliner khas Dubai yang perlu Anda Coba, simak ulasan berikut :

Shawarma


Shawarma
Shawarma 

Salah satu bagian dari film The Avengers, terlihat Tony Stark dengan rekan timnya menikmati shawarma. Salah satu kuliner khas di Dubai ini sangat terkenal dan populer. Makanan ini berbahan daging domba atau ayam diasap, dan disajikan dengan sayuran, kentang goreng, saus bawang putih, dan acar atau juga dengan roti pipih.

Tabbouleh


Tabbouleh
Tabbouleh

Makanan halal khas Dubai ini merupakan menu tradisional Uni Emirat Arab yang masuk dalam hidangan Golden Globe 2014. Tabbouleh seperti salad dengan potongan dari tomat, mentimun, dan daun bawang dan ditambah dengan mint dan air jeruk lemon. Menu ini juga dinamakan salad ala timur tengah.

Unta Isi


Unta Isi
Unta Isi 

Makanan ini ternyata masuk dalam Guinnes Book of World Records. Menjadi makanan paling besar di dunia. Makanan ini dibuat dari bahan seekor unta yang diisi dengan bahan daging domba, ayam, telur, dan ikan lalu dipanggang. Unta isi juga biasa disajikan di pesta-pesta dan perayaan seperti kambing guling.

Matchboos

Chicken Matchboos
Chicken Matchboos 

Hidangan yang satu disajikan dengan nasi, tomat, daging domba dengan bumbu dan dimasak dengan bahan kaldu. Sama seperti halnya dengan nasi kebuli. Setelah itu akan ditambah dengan loomi, saus yang berbahan air jeruk limau dan air garam.

Al Harees



Al Harees
Al Harees 


Pemandangan Indah Burj Al-Arab
Pemandangan Indah Burj Al-Arab


Burj al-Arab merupakan sebuah bangunan hotel mewah yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.


Bangunan Burj al-Arab, dirancang oleh Tom Wright, yang ketinggiannya mencapai 321 meter, serta memiliki 66 lantai. Salah satu tempat wisata di Dubai ini merupakan bangunan tertinggi yang seluruhnya difungsikan sebagai hotel. Bangunan tersebut berdiri pada sebuah pulau buatan yang berada pada jarak 280 meter dari lepas pantai di Teluk Persia. Burj al-Arab sendiri dimiliki oleh Jumeirah.

Hotel mewah tersebut sering disebut sebagai hotel bintang 7. Bangunan ini telah dianggap sebagai sebuah bangunan spektakuler oleh orang-orang di bidang pariwisata. Bangunan ini juga dibuat sebagai penyaing untuk hotel-hotel yang ada di Dunia, yang menyebut hotel-hotel tersebut sebagai hotel bintang 6.

Cheria Wisata memiliki banyak referensi unik untuk mengisi liburan Anda di Dubai tentunya dengan harga paket liburan yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jadwal kegiatan Anda.


Para pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Dubai dari At The Top, Burj Khalifa’s observation deck yang terletak di lantai 124. Perjalanan ke observation deck dimulai dari lantai lower ground Dubai mall, kemudian dengan menggunakan lift super cepat Anda akan dibawa ke lantai 124. Di sepanjang perjalanan Anda akan disuguhkan presentasi multi media tentang sejarah kota Dubai dan Burj Khalifa.


Burj Khalifa Dubai
Burj Khalifa

Salah satu pertunjukan yang tidak boleh terlewatkan ketika mengunjungi Dubai Mall adalah “Dubai Fountain Show” yang terletak di Burj Khalifa Lake di sebelah luar mall. Air mancur ini memiliki kapasitas semprotan air hingga setinggi 150 meter (setara dengan gedung 50 lantai) dengan panjang 275m dan memiliki lima lingkaran dalam berbagai ukuran. Pertunjukan ini diadakan setiap hari mulai dari pukul 6 sore hingga pukul 11 malam setiap 30 menit (weekend: 6pm-11.30pm), juga di siang hari pada pukul 13.00 dan 13.30.



Fountain Show
Fountain Show


Fountain Show


Bagi Anda yang ingin mengambil foto berlatarkan Burj Al Arab, dapat dilakukan dari beberapa tempat, antara lain dari Jumeirah Public Beach atau Souq Madinat Al Jumeirah. Tidak jauh dari Burj Al Arab terdapat Madinat Al Jumeirah yang merupakan sebuah kompleks yang terdiri dari resort, souq, dan restoran yang dibangun dengan arsitektur bergaya Arab tradisional. 

Wisatawan yang tidak menginap di hotel dapat mengunjungi Souq Madinat Al Jumeirah yang berada di dalam kompleks. Di dalam souq terdapat deretan toko-toko yang menjual barang-barang branded maupun berbagai jenis pakaian Arab seperti abaya. Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai restoran yang ditata dengan apik menghadap sebuah kolam dengan pemandangan Burj Al Arab. 

Mengunjungi Medinat Al Jumeirah seakan-akan berada di kota tua Dubai karena arsitekturnya yang bergaya tradisional Arab juga dilengkapi dengan abra yang digunakan untuk menyusuri kanal buatan di dalam kompleks Madinat Al Jumeirah.


 Souq Madinat Al Jumeirah
Souq Madinat Al Jumeirah


Al harees adalah salah satu kuliner khas di Dubai yang disajikan dalam bentuk hidangan bubur khas Dubai. Makanan halal khas Dubai ini berbahan gandum dengan daging yang ditambah bumbu garam. Setelah olahan kental, hidangan ini akan dipanggang beberapa jam sebelum disajikan. Biasanya akan disajikan dengan taburan kacang-kacangan di atasnya.

Pantai Jumeirah, Pantai Dengan Pemandangan Terindah


Dalam paket tour Dubai dari Cheria Travel ini anda akan mampir untuk menyaksikan keindahan alam di Pantai Jumeirah. Sejauh mata memandang, anda akan disajikan dengan jernihnya air laut dan menawannya pemandangan sekitar yang dihiasi dengan berdirinya Burj Al Dubai di atas lepas pantai ini.

Pantai Jumeirah
Pantai Jumeirah

Palm Island, Pulau Palem Yang Mempesona


Selain gedung-gedung pencakar langit ternyata Dubai juga memiliki satu pulau yang tak boleh luput untuk dikunjungi dalam paket tour Dubai kali ini, yaitu adalah Palm Island. Pulau Palem yang mempesona ini akan memberikan kita nuansa berbeda yang memanjakan mata akan keindahannya.



Palm Island
Palm Island 

Di Pulau Palem ini berdiri juga Atlantis The Palm Hotel yang megah dan kaya akan objek wisata menarik dan beda daripada yang lainnya. Tertarik untuk mencobanya?

Sudah punya tempat obyek wisata untuk liburan akhir tahun? Jika belum, tempat ini bisa dijadikan sebagai sasaran plesir sahabat wisata muslim akhir tahun ini. Tempat ini adalah Palm Islands, Pulau Berbentuk Palm yang Menakjubkan. Pulau ini banyak dikunjungi para wisatawan lokal dan mancanegara yang juga merupakan salah satu kota tercepat sedunia dalam pertumbuhan penduduknya.

Palm Islands merupakan kepulauan buatan terbesar yang ada di Dubai. Pemberian nama “palm” memang sesuai dengan bentuk pulaunya yang dibuat menyerupai bentuk pohon palem. Palm Islands merupakan salah satu wisata terkenal yang terdiri dari Palm Jumeirah, Palm Jebel Ali, dan Palm Deira. Palm Jumeirah merupakan pulau berbentuk pohon palem yang terdiri dari batang dengan cakupan sebuah batang serta 17 tangkai daun. Sementara itu, sebuah pulau berbentuk sabit terlihat mengelilingnya. Pulau sabit ini memiliki panjang 11 kilometer dan berfungsi sebagai pemecah gelombang.

Luas Palm Jumeirah berkisar 5 km x 5 km dan total areanya lebih besar daripada 800 kali lapangan sepak bola. Pulau mahkota dihubungkan dengan Dubai oleh sebuah jembatan sepanjang 300 meter. Adapun pulau sabit dihubungkan dengan ujung atas palem lewat terowongan bawah laut.


Menurut How Stuff Works, gagasan pembuatan pulau itu berasal dari Sheikh Muhammad bin Rashid al-Maktoum yang memutuskan bahwa Dubai membutuhkan sumber lain sebagai pengganti minyaknya yang telah habis. Sheikh Muhammad pun bekerjasama dengan perusahaan properti Dubai untuk mengembangkan Nakheel menjadi pulau yang dikenal di seluruh wisatawan dunia.


Palm Islands dibangun kurang lebih sekitar empat tahun. Menurut AMEInfo.com, pembangunan Palm Islands menghabiskan dana sebesar $ 98.600.000 untuk dua belas juta pon batu dan lima puluh tiga juta pon pasir. Palm Island memiliki 60 hotel mewah, 4.000 rumah villa, 1.000 rumah air, dan 5.000 apartemen. Selain itu, pulau ini juga menyediakan restoran, pusat perbelanjaan, fasilitas olah raga, spa kesehatan, bioskop, dan tempat menyelam.

Sejak tahun 1980-an, jumlah pengunjung Dubai membeludak, baik dari kalangan pebisnis maupun wisatawan. Hal tersebut mendorong penguasa Dubai, Sheik Muhammad bin Rashid al-Maktoum mengejar pembangunan kawasan tersebut sebagai usaha untuk menghilangkan ketergantungan emirat terhadap pasokan minyaknya yang sudah mulai menipis.


Pada tahun 1993 M, proyek kota dimulai dengan membangun hotel bintang tujuh, Burj al-Arab, seluas 919 m. Struktur bangunan ini didesain mencolok dibandingkan gedung pencakar langit lainnya. Keberhasilan dalam membangun Burj al-Arab diikuti Sheikh Mohammad dengan membuat desain sketsa sawit untuk properti pantainya.


Proyek pembangunan Palm Islands Jumeirah yang menarik perhatian dunia ini, diikuti oleh sejumlah pengembang raksasa dari Amerika dan China. Dengan luas 18 kilometer persegi ini, Palm Islands bakal menjadi keajaiban ke-8 dunia jika seluruh proses pembangunannya berhasil diselesaikan. Palm Islands diharapkan akan menjadi pulau buatan, sekaligus kawasan wisata dan bisnis yang mampu bersaing dengan Hongkong dan Singapura, serta bersaing dengan kota peristirahatan dunia Las Vegas.


Masalah transportasi di Palm Islands ditangani oleh Island Transit. Perusahaan yang didirikan pada 1948 M oleh Steve Bush ini telah menyediakan layanan transportasi air ke Palm Islands yang memanfaatkan wilayah Knight dan Don Pedro.


Pada tahun 1988, Island Transit milik Steve Bush bergabung dengan Palm Island Transit guna membuat sistem transportasi baru di seluruh pulau. Dalam sistem baru ini, semua peralatan seperti tug baru dan tongkang benar-benar ditingkatkan. Dulu, waktu operasi kendaraan hari Senin sampai Jumat, pukul 07.00 pagi sampai 08.00 malam. Namun sekarang, Palm Island Transit beroperasi 7 hari dalam seminggu sejak pukul 06.30 sampai jam 10.00 malam. Untuk Jumat dan Sabtu, jam operasi kendaraan hingga pukul 11.00 malam.


Saat ini, perusaahaan tersebut telah menjalankan lebih dari 106.000 kendaraan yang siap melayani transportasi hingga ke pulau-pulau kecil. Hebatnya lagi, seluruh staf perusahaan akan selalu siap menyambut pengunjung dengan senyum ceria. Komitmen yang diberikan adalah menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna jasa saat di perjalanan hingga mencapai tujuan.


Selain kenyamanan dalam transportasi, terbuka peluang investasi bagi para pebisnis, terutama investasi di bidang properti. Hal ini terlihat dari upaya Palm Islands yang telah membangun Palm Island Property sebagai lahan jual-beli real estate yang mencakup kawasan Englewood, Manasota Key, Cape Haze, dan kawasan lainnya.

Atlantis The Palm
Atlantis The Palm

Gold and Spice Souk, Pasar Yang Berkilauan


Tidak lengkap rasanya jika berlibur tanpa berbelanja, nah dalam paket tour Dubai ini anda akan diajak berbelanja seru dan terjangkau ke Gold and Spice Souk yang berarti Pasar Emas dan Rempah-Rempah. Mengapa disebut sebagai pasar yang berkilau karena di sepanjang jalan masuk dari pasar ini dipenuhi oleh toko emas.



Gold Souk
Gold Souk 

Namun jangan khawatir, disini anda juga tersedia berbagai souvenir khas Dubai yang terjangkau dan unik-unik untuk diberikan kepada saudara dan rekan Anda semua.


Perkembangan kota
Perkembangan kota Dubai

Dubai memang sedang dan terus berubah. Wilayah yang pada tahun 1950-an dulu dikenal sebagai desa yang elok dan sepi penjualan kini berkembang pesat menjadi ibukota UEA yang ambisius. Dubai menjadi kota metropolis dengan 1,5 juta populasi.

Pencarian terkait Wisata Dubai

  • tour dubai package
  • city tour dubai
  • wonder bus tour dubai
  • tour dubai dhow cruise
  • helicopter tour dubai
  • tour dubai vietravel
  • paket tour dubai
  • paket liburan dubai
  • paket tour ke dubai
  • paket liburan ke dubai
  • tour dubai murah 2017
  • paket liburan ke dubai 2017
  • paket tour dubai 2017
  • paket wisata dubai 2017
  • travel ke dubai 2017
  • tour ke dubai 2017
  • tour dubai saigontourist
  • tour dubai bus

Bagaimana? Tempat Wisata Di Dubai ini sudah memberikan Anda rasa penasaran untuk megunjungi dan mencobanya bukan? Jika iya, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi tempat wisata seru tersebut dengan mengikuti Paket Tour Promo Dubai 2017 ataupun Paket Umroh Plus Dubai dengan Cheria Wisata.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Tour Dubai Murah Di Cheria Travel 2017