travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Keliling Objek Wisata di Dubai

Keliling Objek Wisata di Dubai

&
Membuat Pengalaman Baru yang Luar Biasa



Wisata di saat Umroh bisa Anda lakukan dengan mengambil paket umroh plus dubai. Kini, banyak orang lebih memilih paket Umroh plus karena dirasa lebih menyenangkan. Dengan paket umroh plus dubai, maka Anda dapat berwisata atau liburan ke negara tujuan setelah beribadah Umroh. Walaupun begitu, ibadah Umroh Anda tetap menjadi yang utama dan tidak akan terganggu. Negara tujuan untuk Umroh plus pun beragam. Selain Turki, beberapa travel juga menawarkan paket umroh plus dubai. Jadi, jika Anda ingin merasakan keindahan Dubai, pilih paket umroh ini. 

Dubai tidak hanya dipenuhi gedung-gedung pencakar langit saja, tapi juga berbagai tempat rekreasi yang unik dan berbeda. Apa saja, yuk kita lihat objek wisata di Dubai yang berbeda dari yang lain:

Objek Wisata di Dubai


  • Dubai Museum: Jika Anda menyukai wisata museum, maka Dubai Museum bisa menjadi pilihan yang tepat. Dubai Museum dulunya adalah benteng kuno yang dinamakan Al Fahidi Fort. Namun, kini, benteng tersebut sudah berubah menjadi museum yang sangat menarik bagi bagi wisatawan. Jika Anda berkunjung ke museum ini, maka Anda bisa melihat sejarah peradaban Dubai. Beberapa travel umroh plus dubai sudah menjadwalkan perjalanan ke museum ini. Namun, jika tidak, Anda pun diharuskan membayar tiket masuk seharga 3 dirham. 
Dubai Museum
Dubai Museum

  • Naif Market: Jika Anda pergi ke Dubai dan ingin mencari cenderamata, maka Naif Market bisa menjadi pilihan. Naif Market serupa dnegan Pusat Grosir atau pasar grosir yang ada di Jakarta. Di pasar ini banyak sekali kios yang menjual aneka kebutuhan sandang seperti abaya, kain sari, minyak wangi, kaftan, dll. Tak perlu khawatir soal harga, karena Anda masih bisa menawarnya. Tempat ini memang paling ramai dikunjungi para wisatawan yang memburu oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Tanah Air. 
Naif Market
Naif Market

  • Dubai Marina: Jika Anda ingin merasakan naik Yacht di Dubai, maka bisa dari Dubai Marina. Disana ada banyak bahkan raturan Yacht bersandar. Tak hanya itu, Dubai Marina merupakan kawasan yang padat dengan apartemen, hotel dan mall. Disana, Anda bisa naik Dhow Cruise dan menikmati malam yang indah di atas kapal Arab kuno. Pokoknya liburan ke Dubai Marina bisa menjadi pengalaman baru yang luar biasa. 
Keliling Objek Wisata di Dubai
Keliling Objek Wisata di Dubai

  • Madinat Jumeirah: Objek wisata di Dubai ini merupakan kompleks hotel, pasar souvernir hingga resort mewah dengan arsitektur Arab kuno. Bagi Anda yang ingin berbelanja dengan nuansa Arab kuno, maka tempat inilah yang paling cocok. Namun, harga souvenir yang dijual relative lebih mahal, jadi siapkan kocek Anda ya. 
Madinat Jumeirah
Madinat Jumeirah

  • Dubai Mall: Orang Indonesia pasti sangat suka sekali ke mall. Jika Anda penasaran dengan pusat perbelanjaan di Dubai, maka bisa ke Dubai Mall. Mall ini sangatlah luas, bahkan banyak lho pengunjungnya yang nyasar didalam mal. Disana, Anda akan temukan banyak sekali brand ternama bagaikan pusatnya merek popular di Dubai. Terdapat akuarium raksasa di tengah-tengah mall yang berisi biota laut unik bahkan hiu pun ada di akuarium tersebut. Jika Anda ingin mencari barang dari merek kenamaan, langsung saja kunjungi Dubai Mall ini.

Paket Liburan Dubai


Namun, jika Anda mencari Paket Tour Ke Dubai dan Umroh Plus Dubai yang murah, ya sudah pasti ada di Cheria Wisata. Cheria Wisata memiliki berbagai paket perjalanan liburan, umroh dan haji plus. Yuk hubungi Cheria Wisata sekarang juga!

» Thanks for reading Keliling Objek Wisata di Dubai