travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Destinasi Arsitektur Modern di Dubai

Destinasi Arsitektur Modern di Dubai


Siapa yang tak ingin beribadah ke Tanah Suci, tak hanya ibadah Haji, ibadah Umroh juga merupakan nilai plus yang bisa kita lakuakan. Kini, untuk semakin mengenal negara Islam lainnya, banyak paket Umroh yang menawarkan paket ibadah Umroh plus. Ada beberapa pilihan yang bisa jamaah pilih untuk tujuan plus mereka, seperti Dubai. Selain Turki yang sangat populuer, Dubai juga bisa menjadi pilihan seru untuk paket umroh plus. Untuk lebih memberikan informasi wisata jika Anda menggunakan paket umroh plus turki dubai, maka berikut objek wisata seru di Dubai

Dubai merupakan salah satu emirate dari beberapa bagian Uni Emirat Arab. Dubai memiliki beragam suku dan budaya sehingga memmepngaruhi juga perkembangan budaya mereka disana. Daripada Anda mengambil paket wisata khusu Dubai, pasti akan lebih menyenangkan dengan paket umroh plus dubai. 

Objek Wisata Populer Dubai


  • Burj Khalifah: Objek wisata ini merupakan yang paling terkenal di Dubai. Burj Khalifah mendapatkan rekor sebagai gedung tertinggi di dunia. Tinggi bangunan ini hingga 828 meter lho! Bayangkan betapa tingginya gedung ini. Burj Khalifah terletak di Dubai Downtown. Jika Anda mengambil paket umroh plus turki dubai, maka umumnya Burj Khalifah menjadi tujuan wisata Anda. Gedung ini merupakan kebanggaan Dubai sekaligus landmark negara ini. Jika Anda ingin melihat Dubai dari ketinggian, maka Anda bisa naik hingga dek observasi di lantai 124. Lift pun akan membawa Anda dengan cepat sehingga pasti menjadi pengalaman yang paling seru. Jika Anda ke Burj Khalifah pada malam hari, maka aka nada pertunjukkan air mancur yang sangat menarik. 
Destinasi Arsitektur Modern di Dubai
Destinasi Arsitektur Modern di Dubai

  • Burj Al Arab: Nah, kalau objek wisata yang satu ini merupakan hotel berbintang 7 yang ada di Dubail Hotel ini merupakan satu-satunya yang bintang 7 di dunia. Wah, keren banget pasti, bintang 5 saja sudah sangat mewah apalagi bintang 7 yaa? Jika Anda ingin menginap di hotel ini maka harus melakukan reservasi sebelumnya dan tak main-main lho harganya, bisa mencapai Rp 19 juta per malam. 
Burj Al Arab
Burj Al Arab

  • Palm Jumeirah: Objek wisata di Dubai yang satu ini merupakan pulau buatan yang berada di Teluk Persia dari hasil reklamasi. Jika dilihat dari ketinggian, maka pulau ini memiliki bentuk pohon palem yang menjadi cirikhas negara Uni Emirat Arab. Di Pulau ini terdapat banyak penginapan, seperti hotel, villa, resort, dll. Suasana disana pun sangat tenang, jadi cocok sekali untuk Anda yang mencari ketenangan di hiruk pikuk Dubai. 
Palm Jumeirah
Palm Jumeirah

  • Miracle Garden: Objek wisata kebun ini sangatlah unik. Ada banyak sekali flora dan fauna di tempat ini yang menarik banyak wisatawan di Dubai. Tempat ini dulunya adalah gurun pasir yang diubah menjadi taman bunga yang sangat beragam. Warna-warni bunga disana menambah indahnya objek wisata ini. Miracle Garden berlokasi di Kawasan Dubailand Are yang tidak terlalu jauh dari pusat kota. 
Miracle Garden
Miracle Garden

  • Bastakia Quarter: Dubai sangat terkenal dengan gedung-gedung pencakar langitya yang luar biasa. Namun, dibalin itu semua ada objek wisata yang berbeda, yaitu Old Dubai. Komplek ini merupakan kawasan pemukiman Arab kuno yang berada di kawasan Al Fahidi. Disana, ada banyak tempat rekreasi seperti museum yang bisa Anda kunjungi, seperti museum perangko, koin, kopi, dll. 
Bastakia Quarter
Bastakia Quarter

Paket Tour Ke Dubai


Bagi Anda yang ingin berwisata ke Dubai, coba paket umroh plus turki dubai di Cheria Wisata. Hubungi langsung cutomer service atau kunjungi kantor Cheria Wisata untuk info seputan Paket Tour Dubai dan Umroh Plus Dubai lebih lengkap.






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Destinasi Arsitektur Modern di Dubai