travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Eropa Muslim Friendly 2016 Promo

Paket Tour Eropa Muslim Friendly 2016 Promo

Dapatkan paket tour eropa yang nyaman tanpa perlu khawatir mengenai menu makanan yang halal, paket tour eropa ini sudah di di rencanakan Muslim Friendly , hanya di Cheria Wisata.

Promo Paket Tour Halal Muslim Eropa 2016




Promo Paket Tour Eropa
Promo Paket Tour Eropa 2016

Eropa merupakan benua dengan lebih dari 50 negara yang tentu saja memiliki ratusan kota untuk menjadi destinasi wisata. Dengan banyaknya lokasi tersebut, Eropa menawarkan wisata sejarah, budaya, dan juga kuliner yang beragam.

Beberapa negara yang sudah pasti menjadi daftar kunjungan para wisatawan, seperti Perancis, Belanda, Jerman, dan Inggris, akan menyajikan suasana yang berbeda untuk kita sebagai orang Asia. Namun, tak hanya keempat negara populer tersebut yang akan membuat Anda ingin segera memesan berkemas.

Siapa bilang liburan ke Eropa itu harganya selangit ?? Cheria Wisata bisa kok memberikan Paket Liburan Eropa yang lengkap dengan harga terjangkau. Eits gak percaya nih?!! Nah melalui Promo Paket Tour Eropa 2016 Konsorsium ini, Anda bisa menikmati liburan seru ke Eropa dengan mengunjungi berbagai negara indah dan objek wisata unik namun tentunya dengan harga hemat lho!

Sebagai referensi Anda, berikut Kami telah berikan info lengkap mengenai  Promo Paket Tour Eropa 2016 Konsorsium tersebut, diantaranya adalah :

Itinerary  Promo Paket Tour Eropa 2016 Konsorsium


Hari 1 :  JAKARTA -  AMSTERDAM - BRUSSEL – PARIS


Pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Negeri Belanda dengan kota tujuanAmsterdam. Pagi hari tiba di Amsterdam, perjalanan dilanjutkan menuju kota Brussel. Brussel adalah kota yang memiliki nilai sejarah yang berabad-abad. Brussel dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai salah satu tujuan tur di Eropa, dengan pesona kota kecil, bar trendi dan restoran, makanan yang luar biasa, kehidupan malam yang besar, belanja fantastis, berbagai museum, dan atraksi lainnya termasuk beragam pameran yang menarik dan festival yang selalu diselenggarakan setiap tahun.

Brussel juga mulai dikenal sebagai kiblat gaya, seni, dan desain. Ia menarik semakin banyak nama-nama besar dunia fashion internasional untuk kawasan perbelanjaan yang kian berkembang, desainer rumah Belgia tumbuh dengan cepat karena mendapatkan ketenaran global. Jalan-jalan di Brussel memiliki seni dan arsitektur yang dibuat dari sudut pandang yang tidak dapat direplikasi. Kota yang indah ini merupakan pusat untuk fashion, seni, dan budaya Belgia .Tiba   di   kota   Brussel   city   tour   mengunjungi   patung Manneken  Piss  dan  alun -  alun  kota  Brussel  Grand  Place, bermalam di kota Paris. (--/MS/--)

Hari 2 : PARIS


Menara Eiffel - Tour Eropa
Menara Eiffel

Pagi hari Anda akan diajak berwisata kota Paris dengan melewati Cathedral  Notre  Dame Ini merupakan bangunan gereja yang sangat terkenal di Paris, bahkan bangunan ini menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi. Gereja ini terletak di pulau kecil Paris yaitu Pulau Seine, merupakan bangunan pada abad ke-12 di Paris. Selain dijadikan tempat wisata di Paris, sampai sekarang gereja ini masih sering digunakan untuk misa Uskup Agung Perancis loh, Louvre Museum Louvre merupakan bekas istana kerajaan Perancis, sekarang ini menjadi museum terbesar dan terkenal di dunia.

Museum ini punya pengunjung yang banyak banget setiap tahunnya yaitu sekitar 8 juta orang. Tujuan utama para pengunjungnya yaitu melihat lukisan Monalisa yang menjadi ikon dari museum ini. Buat kamu yang penasaran dan mau mengunjungi museum ini, kamu harus datang pagi-pagi agar dapat menikmati semua pameran yang tersedia. Hal ini karena pengunjung museum ini sangat banyak dan membutuhkan antrian yang cukup panjang setiap harinya, Arc  De  Triomphe Gerbang Kemenangan atau Arc de Triomphe ini merupakan monumen yang tujuan didirikannya untuk merayakan kemenangan negara Perancis.

Dengan mendirikan Gerbang Kemenangan ini diharapkan mampu menghormati semua pahlawan yang gugur dalam peperangan. Bangunan ini juga merupakan gapura yang terbesar dalam sejarah untuk memperingati kemenangan Napoleon,  Champs Elysees, Place De La Concorde Tempat wisata di Paris yang satu ini merupakan alun-alun yang ada di Kota Paris dan terletak di pusat tengah-tengah kota. Tempat ini dikelilingi oleh bangunan lain yang juga terkenal di Paris.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat air mancur, obelisk Mesir, patung dan juga tiang lampu artistik, Des Invalides kemudianMenara Eiffel  untuk  photo  stop.  Sore  hari,  acara  bebas  dapat  Anda pergunakan untuk berbelanja di Gallerie Lafayette ataupun dapat mengikuti  **acara  tambahan  **seperti  Cruise  diSungai  Sein ataupun melihat pertunjukan Kabaret yang spectacular yaitu Moulin Rouge/Lido Show (dengan biaya sendiri) . (MP/--/--)

Hari 3 : PARIS - LUXEMBOURGH - FRANKFURT


Dari kota Paris perjalanan kita lanjutkan menuju kota Frankfurt, dengan singgah di negeriLuxembourg untuk makan siang, setiba di Frankfrut anda kami ajak  untuk orientasi kota melewati Catherdal St. Paul kemudian pemandangan kota tua di Romer Platz yang terkenal dengan alun-alun kota Frankfrut. Pamor Frankfurt sebagai kota tujuan wisata di Jerman memang belum setenar Berlin, Munchen atau Hamburg yang terkenal sebagai kota-kota tersibuk di Jerman. Namun, sebagai pintu gerbang menuju Eropa, Frankfurt menawarkan banyak tempat wisata menarik.

Mulai dari kesenian, belanja hingga bangunan bersejarah. Frankfurt am Main, biasa cukup disebut Frankfurt adalah kota terbesar di negara bagian Hessen di Jerman dan kota terbesar kelima di Jerman. Secara geografi s, kota Frankfurt terletak di tengah Republik Federal Jerman (RFJ) dan merupakan salah satu international hub terpenting di Eropa. Bandara Frankfurt, yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Eropa daratan, merupakan salah satu penggerak utama denyut perekonomian Jerman. Malam hari diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP/-/MM)

Hari 4 : FRANKFRUT - COLOGNE - AMSTERDAM


Kathedral Cologne - Tour Eropa
Kathedral Cologne

Hari ini dengan bis wisata kita akan menuju kota Cologne yang terkenal dengan parfum eau de cologne 4711 untuk menyaksikan Kathedral Cologne yang megah. Cologne (Koeln) adalah salah satu kota di Jerman dengan perpaduan bangunan kuno dan modern. Di sana ada Katedral Koel yang megah dan gotik, museum coklat dan gembok cinta yang unik.kemudian dilanjutkan menujukota Amsterdam. Bermalam di Amsterdam (MP/--/MM)

Hari 5 : AMSTERDAM


Canal-canal Amsterdam - Tour Eropa
Canal-canal kota Amsterdam

Wisata kota hari ini Anda diajak untuk mengunjungi desa nelayan Volendam yang indah dan asri dimana Anda dapat berfoto dengan baju   tradisional   masyarakat   Belanda (optional/biaya   sendiri). Setelah itu  kembali  ke  Amsterdam dengan  mengunjungi pabrik pengasahan berlianCoster Diamond dan juga pengalaman unik Menyusuri canal-canal kota Amsterdam yang cantik dengan Canal Cruise. Kemudian mengunjungi pameran bunga tulip Keukenhof dikota Lisse. (MP/--/--)

Hari 6 : AMSTERDAM – JAKARTA


Setelah sarapan, Acara bebas sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Airport untuk terbang kembali ke tanah Air dengan transit di DOHA.  (MP/--/--)

Hari 7 : ARRIVAL  JAKARTA


Hari ini tiba di Jakarta dengan membawa sejuta kenangan manis dari Benua Eropa. Terima kasih atas partisipasi anda dalam mengikuti acara  tour  bersama  kami.  sampai  jumpa  pada kesempatan Tour Kami lainnya.


HARGA TOUR TERMASUK :

  • Tiket International kelas ekonomi dengan GARUDA airlines. 
  • Bagasi 30 kg cuma-cuma dengan ketentuan dari airlines dan Negara yang bersangkutan. 
  • Akomodasi di hotel berbintang 3 berdasarkan minimum dua orang dalam satu kamar. Jika ada yang menginginkan satu kamar untuk satu orang, maka akan dikenakan Biaya Single Supplement. 
  • Paket makan-minum, tour, transportasi darat dengan bus pariwisata untuk pemakaian sesuai acara dan hanya dalam group. 
  • Airport Handling pada saat keberangkatan dari Jakarta. 
  • Travelling Bag. 


HARGA TOUR TIDAK TERMASUK :

  • Pengeluaran pribadi, seperti laundry, mini bar, pay tv, telephone, makanan tambahan di luar menu yang disediakan, dll. 
  • Visa Schengen Rp 1.750.000,- / orang. 
  • Airport tax International Usd 588,- / orang. ( **dapat berubah sewaktu-waktu ) 
  • Airport Tax Jakarta Rp 150.000,- / orang. 
  • Tipping standard Tour Leader Eur 2,- / Driver Eur 2,- / orang / hari. 
  • Tour Leader berpengalaman. 
  • Asuransi perjalanan. 
  • Optional Tour. 


Syarat & Kondisi Tour mengikuti yang ada dibalik Formulir Pendaftaran Tour, diantaranya :

  • DEPOSIT USD 300/peserta saat pendaftaran sebagai uang muka. 
  • PELUNASAN dilakukan paling lambat 2 minggu sebelum keberangkatan. 
  • Keberangkatan group minimal 20 orang dewasa, jika kurang kami berhak menunda keberangkatan. 


**Harga  dan  acara  perjalanan  dapat  berubah  sewaktu-waktu  tanpa/dengan pemberitahuan  terlebih dahulu.**

Info Lengkap Promo Paket Tour Eropa 2016 Konsorsium



Dapatkan informasi Paket Tour Muslim Eropa Murah 2016 ini selengkapnya dengan menghubungi Kami langsung ataupun bersilaturahmi ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Berburu Makanan Halal Saat Tour Di Eropa



Eropa merupakan benua yang sangat diidam-idamkan seluruh wisatawan dunia untuk dikunjungi, hal ini tentunya berdasarkan berbagai macam alasan. Pertama karena Eropa menyajikan Anda sejuta pemandangan indah yang siap memanjakan mata di tiap detiknya. Kedua karena Eropa juga menyimpan sejarah menarik dan keunikan budaya yang tak terhingga untuk selalu ditilik lebih jauh. Begitu banyak alasan yang dikemukakan oleh wisatawan dalam mewujudkan impian mereka untuk bisa menjejakkan kaki di benua Eropa yang mempesona ini.


Namun ternyata ada satu hal juga yang bisa menjadi penghalang bagi wisatawan khususnya bagi wisatawan muslim untuk menjelajahi keindahan benua Eropa yang memabukkan ini. Ya, itu adalah makanan halal. Begitu banyak desas desus yang memberitakan bahwa sulit sekali untuk menemukan makanan halal di Eropa, namun kali ini Cheria Wisata akan memberikan info mengenai berburu makanan halal di Eropa sebagai referensi liburan Anda nantinya.


Bagi Anda yang memiliki agenda kunjungan ke Paris saat berlibur di Eropa, Anda bisa memulai perburuan makanan halal dengan mengunjungi Gare du Nord Station karena di sepanjang area ini terdapat banyak sekali pilihan makanan halal. Hal ini dikarenakan Gare du Nord Station banyak dihuni kaum Asia. Anda akan dengan mudah menemukan beragam makanan halal nan lezat dari Prancis, India, Timur Tengah hingga Asia. Wah pastinya, hal ini adalah kabar baik untuk Anda bukan??


Gare du Nord Station
Gare du Nord Station

Nah selain Paris, ternyata Italia juga tidak mau kalah untuk menyediakan berbagai makanan halal bagi para wisatawan muslim lho. Anda tahu bukan jika makanan khas Italia telah dikenal di seluruh dunia dengan kelezatannya yang selalu dipuji lidah siapapun. Maka dari itulah, Italia bersegera mendaftarkan makanannya untuk mendapatkan sertifikasi halal yang bisa sangat bermanfaat untuk para wisatawan muslim yang mengunjungi negaranya untuk berlibur. Anda bisa menemukan beragam makanan halal yang nikmat di Roma dimana salah satunya terdapat restoran kebab yang tentunya menyajikan menu dengan harga yang relatif terjangkau.


Begitu juga sama halnya jika Anda sedang berlibur ke Berlin, Jerman karena Anda bisa menemukan berbagai restoran yang memiliki aneka makanan halal dengan cita rasa Asia. Anda juga tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Jerman, karena ketersediaan restoran halal tidak hanya ada di kota besar namun tersedia juga di kota-kota kecil yang akan segera bisa bisa menghilangkan kecemasan soal makanan bagi seorang muslim yang tinggal di Eropa.


Jika Anda juga berkesempatan mengunjungi Grand Palace di Brussels, Belgia Anda juga akan dengan mudah menemukan beragam pedagang souvenir yang merupakan muslim. Anda juga tiak perlu khawatir dalam membeli oleh-oleh disini karena ada beberapa toko coklat yang penjualnya merupakan muslim, jadi Anda tidak perlu takut lagi membeli coklat yang tidak halal ya.


Bagaimana sangat menarik bukan ulasan ini? Nah jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk takut mengunjungi Eropa karena keterbatasan makanan halal yang disediakannya. Yuk segera berlibur ke Eropa melalui perogram Paket Umroh Plus Eropa dari Cheria Wisata yang bisa Anda ikuti bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua. Hubungi kami ya untuk mendapatkan info terlengkapnya.


Mempelajari Perkembangan Islam Melalui Masjid Megah Nan Elok Eropa


Saat Anda berlibur ke Eropa, akan ada banyak sekali objek wisata terkenal yang bisa Anda kunjungi namun faktanya Anda harus mengunjungi masjid yang ada di Eropa untuk bisa mempelajari berbagai perkembangan Islam dan juga mensyukuri akan kemegahan dan keindahan arsitekturnya.


Nah kali ini Cheria Wisata akan membahas mengenai beberapa masjid di Eropa yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan pengalaman bermanfaat seperti yang telah disebutkan diatas, diantaranya :


Masjid Schwetzingen, Jerman



Masjid Schwetzingen
Masjid Schwetzingen 

Bangunan masjid pertama di Jerman yang dulunya dibangun pada 1779 dan dirancang oleh arsitek berkebangsaan Perancis Nicolas de Pigage (1723-1796). Masjid Schwetzingen adalah masjid yang memiliki gaya arsitektur oriental dengan menggabungkan elemen-elemen dari arsitektur Islam Moor dengan eksotisme dari kisah-kisah dongeng 1.001 Malam

Masjid Schwetzingen juga memiliki keunikan karena lokasinya yang berada di dalam kompleks Istana Schwetzingen yang memang dibangun untuk menghormati toleransi. Faktanya masjid ini juga merupakan masjid taman pertama yang dibangun pada abad ke-18 dan hingga kini masih berdiri megah di kawasan Eropa. Taman yang berada di sekeliling bangunan masjid mengadopsi konsep taman-taman di Turki.




Masjid Roma (Moschea di Roma), Italia



Masjid Roma (Moschea di Roma)
Masjid Roma (Moschea di Roma) 

Masjid yang merupakan masjid terbesar di Italia ini berdiri di area seluas 30.000 m2 dan memiliki kapasitas hingga 12 ribu jamaah yang terletak di area Acqua Acetosa, tepatnya di bagian utara kota Roma.

Dulunya Masjid Roma ini didesain oleh arsitek Italia Paulo Porthogesi. Masjid Roma juga berintegrasi dengan bangunan Islamic Center. Sebagai masjid satu-satunya di Roma, kompleks masjid ini merupakan salah satu landmark ternama kota ini selama beberapa dekade terakhir. Karena popularitasnya yang semakin menanjak, masjid ini juga dikenal di kota-kota lain, bahkan di luar Italia Seperti halnya Masjid Malmo,.



Masjid Agung Madrid atau Masjid Abu-Bakr, Spanyol



Masjid Abu-Bakr, Spanyol
Masjid Abu-Bakr, Spanyol 

Masjid yang dan berdiri pertama kali pada tahun 1988 ini terletak di kawasan Cuatro Caminos, distrik Tetuan. Masjid Agung Madrid ini didesain oleh arsitek Juan Mora yang didirikan di atas tanah waqaf oleh Persatuan Komunitas Islam Spanyol dan Komunitas Islam Madrid


Bangunan masjid ini sendiri memiliki empat lantai dan, selain untuk beribadah, juga kerap digunakan untuk acara pendidikan, amal maupun sosial. Selain itu, masjid ini juga bekerja sama dengan Universitas Al-Azhar terkait pelatihan imam mereka.


Bagaimana sangat menarik bukan? Selain beberapa masjid indah nan megah diatas, masih banyak lagi masjid lainnya yang memiliki sejarah perkembangan Islam yang bisa Anda pelajari di Eropa. Maka dari itu, jagan lupa untuk mengunjungi masjid-masjid tersebut ya saat berlibur ke Eropa nanti. Anda bisa mengkonsultasikan rencana liburan Anda bersama dengan Cheria Wisata yang menyediakan berbagai pilihan paket tour muslim menarik ke Eropa dan banyak destisi lainnya di hamper seluruh penjuru dunia.


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.





Search Term Paket Tour Eropa


  • tour eropa
  • paket tour eropa
  • tour ke eropa
  • tour muslim eropa
  • paket tour ke eropa
  • tour eropa muslim
  • paket tour eropa 2016
  • paket tour eropa 7 hari 
  • paket wisata eropa 10 hari
  • paket tour eropa 12 hari 
  • umroh plus eropa 2016

» Thanks for reading Paket Tour Eropa Muslim Friendly 2016 Promo