travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Jelajah Beragam Kuliner Unik Di Maroko

Jelajah Beragam Kuliner Unik Di Maroko


Saat berlibur ke Maroko, maka jangan lupa juga untuk menjelajah beragam kuliner unik nan khas yang hanya ada di Maroko. Berikut ini adalah beberapa makanan khas maroko yang dapat Anda cicipi, diantaranya :

Limpa Unta


Limpa unta memiliki tekstur yang lembut seperti hati. Limpa unta banyak dimasak di Maroko dengan minyak zaitun, rempah-rempah dan sedikit lemak dengan cara dipanggang dalam oven dan dicampurkan dengan berbagai jenis roti. 

B'stilla 


Makanan B'stilla
B'stilla

B'stilla merupakan pie tradisional Maroko yang terkenal sangat lezat. Pie ini terdiri dari berlapis-lapis adonan tipis yang dicampur dengan daging merpati, almond dan telur yang dibumbui oleh kunyit, kayu manis dan ketumbar. Adonan B'stilla ditaburi dengan gula dan kayu manis diatasnya. 

Brochette


Makanan Brochette
Brochette

Brochette merupakan kebab ayam mini yang dimasak diatas arang. Daging ayam pada Brochette sebelum dimasak akan dilumuri dulu dengan garam dan rempah-rempah seperti merica dan jinten. Setelah dibumbui, daging ditusuk seperti sate dan dibakar. Brochette disajikan dengan khobz (roti kering), harissa (saus lada merah), bawang merah, jinten dan garam.

Sup Bekicot 


Makanan Sup Bekicot
Sup Bekicot

Di Maroko banyak kios makanan yang menjual Sup bekicot dalam tong yang populer di seluruh negeri. Sup bekicot ini dibuat dengan bumbu yang terdiri dari sekitar 15 rempah-rempah yang berbeda.

Kedengarannya lezat bukan untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat? Jadi tunggu apalagi, ayo segera hubungi Cheria Wisata untuk mendapat info lebih lengkap seputar Paket Umroh Plus Maroko Spanyol dengan harga yang menarik.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Jelajah Beragam Kuliner Unik Di Maroko