travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Rabat, Destinasi Liburan Lengkap Di Maroko

Rabat, Destinasi Liburan Lengkap Di Maroko


Kota Rabat
Suasana Kota Rabat

Rabat adalah ibu kota protektorat Perancis dan sekarang menjadi Ibu Kota Kerajaan Maroko sejak kemerdekaan pada tahun 1956. Terletak di barat laut negara di pantai Atlantik. terletak di mulut sungai Bouregreg yang tidak pernah kering sepanjang tahun. 

Rabat merupakan ibu kota administrasi yang mengatur segala urusan pemerintahan yang berbentuk kerajaan ini. Sebagai kota administrasi tidak membuat Rabat kehilangan ciri khasnya, keindahan dan kepolosan masih banyak dan terjaga di kota ini. Anda akan merasakan betapa indahnya rabat, dari ibu kota pemerintahan dan kota kosmopolitan menuju tempat yang masih banyak menyimpan berbagai kebudayaan lama dalam masyarakat kota.

Menara Hassan
Menara Hassan

Kota Rabat juga memiliki kebun sebagai taman botani, museum dan teater. Dan juga terdapat menara Hassan setinggi 44 m, sebuah makam kuno Chellah makam yg besar dan indah, Royal Palace Mohammed V . Bandara internasional berada pada 10 km dari kota. 

Masih ada banyak lagi tempat-tempat yang bisa untuk dikunjungi di Rabat. Ada banyak monumen bersejarah dan arsitektur dan Anda juga dapat menikmati berjalan-jalan di sekitar pantai Oudaya yang bersih. Di seberang kota terdapat - Chellah -, dan rentetan benteng peninggalan sejarah yang mengabadikan sejarah Maroko - dari zaman Dinasti Romawi dan zaman masuknya Islam sejak berabad-abad silam.

Sangat menarik bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Rabat sebagai salah satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata yang akan senang hati memberikan beragam info menarik seputar referensi Paket Tour Muslim Maroko Cheria Wisata.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Rabat, Destinasi Liburan Lengkap Di Maroko