10 Alasan Tour ke Hongkong

10 Alasan Tour ke Hongkong


Anda ingin berlibur ke luar negeri namun budget Anda masih minimal? Anda tidak perlu memaksakan diri ke Eropa atau Amerika. Di Asia, banyak negara yang menawarkan banyak hiburan dengan fasilitas yang terjamin bagus. Salah satunya Hong Kong yang menjadi destinasi favorit para pelancong karena keindahan kota dan hiburan yang lengkap. Berikut ini 10 alasan Anda harus mengunjungi Hong Kong.

Tour ke Hongkong


1.  Tidak Repot Visa Bagi WNI

Tidak Repot Visa Bagi WNI
Tidak Repot Visa Bagi WNI

Anda tidak perlu repot apply visa ke Embassy untuk berkunjung ke Hongkong karena HK menerapkan VOA atau Visa On Arrival. Anda akan diberikan permit to remain sekitar 30 hari terhitung dari lembar paspor Anda distempel oleh imigrasi setempat.

2. Bandara Internasional yang Berkualitas

Bandara Internasional yang Berkualitas
Bandara Internasional yang Berkualitas

Bandara internasional di Hongkong mempunyai pelayanan yang baik bagi para penumpangnya. Mereka dengan siaga membantu Anda. Selain itu pengamanan yang sangat ketat, kebersihan bandara dan baiknya bangunan membuat Anda sangat nyaman berada di sana.

3. Banyak Tempat Hiburan

Banyak Tempat Hiburan
Banyak Tempat Hiburan

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa dan Amerika untuk menikmati hiburan mewah. Hong Kong juga menawarkan kehidupan malam yang menggiurkan. Dengan biaya pesawat yang lebih murah, Anda juga mendapat banyak hiburan yang spektakuler. Hongkong terkenal dengan Disneyland. Tempat ini dibuka sejak tahun 2005 dan menjadi Disneyland ketiga yang ada di luar Amerika Serikat.

Hongkong juga terkenal dengan “Victoria Peak (The Peak)” yang menjadi titik tertinggi di Hongkong. Ada juga wahana menarik lainnya yaitu Trick Eye Museum dan Madame Tussauds. Anda bisa berfoto-foto unik di kedua tempat ini karena banyak patung atau icon lucu yang memang disediakan untuk berfoto.

4. Transportasi Umum

Transportasi Umum
Transportasi Umum

Anda akan mudah menemukan transportasi umum di sana sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak bisa bepergian karena kesusahan menemukan transportasi umum. Soal keamanan tentu terjamin. Anda akan merasa nyaman berlibur di Hongkong. Mulai dari trem, kereta. taksi dan lainnya.

5. Penggunaan Bahasa Inggris yang Luas

Penggunaan Bahasa Inggris yang Luas
Penggunaan Bahasa Inggris yang Luas

Hongkong pernah dikuasai Inggris untuk waktu yang lama sehingga bahasa Inggris bukan hal asing di sana. Anda juga tidak perlu khawatir tidak bisa berinteraksi dengan warga di sana karena tidak paham bahasa Kanton. Banyak penunjuk jalan dan masyarakat yang fasih berbahasa Inggris.

6. Surga Belanja

Surga Belanja
Surga Belanja

Hong Kong menjadi surga belanja terutama bagi para wanita. Anda bisa berbelanja pakaian dan barang-barang lainnya dari butik berkelas sampai yang harganya murah meriah. Desainnya pun menyesuaikan dengan trend fashion masa kini.

Tempat belanja di Hongkong yang terkenal adalah Mongkok (MK). Pasar ini selalu ramai dengan hilir mudik manusia. Mongkok berada di sebelah barat Kowloon Peninsula di distrik Yau Tsim Mong. Anda dapat menemukan berbagai jenis barang. Bagi pecinta kuliner Anda dapat mencicipi makanan di Ladies Market.

7. Acara 3D Pulse Light Show

Acara 3D Pulse Light Show
Acara 3D Pulse Light Show

Kegiatan Hong Kong 3D Pulse Light Show hadir pada musim dingin. Acara ini akan memberikan pengalaman magical yang tak terlupakan dengan musik yang indah dan pencahayaan yang memesona. 3D Light Show ini biasanya diadakan pada 25 November hingga 28 December 2016 mulai dari 8 malam hingga 10 malam di Open Piazza, Pusat Kebudayaan Hong Kong Tsim Sha Tsui.

8. Kuliner yang Menggiurkan

Kuliner yang Menggiurkan
Kuliner yang Menggiurkan

Bagi pecinta kuliner pasti mencari tempat makan yang unik dan rasa masakan yang memanjakan lidah. Anda bisa cicipi makanan di WoolooMooloo, Wan Chai, Happy Valley, dan masih banyak lagi. Anda bisa menemukan sajian steak yang terkenal empuk dan rasanya yang khas di sana. Selain itu Anda juga dapat menemukan makanan-makanan khas China lainnya yang menggiurkan.

9. Banyak Bangunan Menjulang

Banyak Bangunan Menjulang
Banyak Bangunan Menjulang

Hongkong yang sesungguhnya memang hanya Hongkong Island. Tempat di mana Anda dapat melihat gedung-gedung tinggi yang berkerlap-kerlip saat pertunjukan Symphony of Light. Bangunan-bangunan tersebut tertata rapih dan terlihat semarak di malam hari. Pulau yang ada di seberang HK island, di mana Anda mungkin biasa tinggal (Tsim Sha Tsui, Mongkok, Kowloon dan lain-lain) dianggap bagian dari daratan China.

10. Banyak Orang Indonesia


Anda tidak perlu kaget kalo tiba-tiba di sekitarmu ada beberapa orang yang asik berbicara dalam bahasa Jawa. Hongkong memang tempat di mana kebanyakan pahlawan devisa Indonesia alias TKI mencari nafkah. Kebanyakan mereka memang berasal dari tanah Jawa. Ingatkah Anda dengan film Minggu Pagi di Victoria Park? Ternyata tidak sedikit juga orang Indonesia yang sukses berbisnis di HK. Buktinya guesthouse yang biasa dijadikan tempat tinggal sementara oleh para pelancong dimiliki oleh orang Indonesia. Bahkan tidak hanya itu, banyak juga toko dan kedai makan yang pemiliknya adalah orang Indonesia.

Wisata Ke Hongkong


10 Alasan Tour ke Hongkong diatas bukankah membuat Anda makin tertarik untuk liburan ke hongkong dengan Paket Wisata Hongkong Murah 2017 bersama Cheria Holiday. Jadi tunggu apa lagi? Rencanakan liburan keluarga Anda bersama Cheria. Kemanapun tujuannya, Cheria aja...





Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading 10 Alasan Tour ke Hongkong