travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Destinasi Romantic Wisata Halal Beijing

Destinasi Romantic Wisata Halal Beijing

Beijing adalah ibu kota republik rakyat Tiongkok dan salah satu kota terpadat di dunia, di kota ini banyaka sekali wisata yang indah, unki, menarik dan cantik bannya sekali taman taman yang indah dan pemandangan yang cantik Ayo simak di dawah ini.

Wisata Halal Muslim Beijing

1. Badaling Great Wall

Badaling Great Wall adalah great wall atau tembok besar yang medannya lumayan mudah, tidak seberat lokasi yang lain seperti Simatai atau Mutianyu. Terdapat dua pilihan yaitu short course (kiri) atau long course (kanan). Jalur long coure dahulu pernah digunakan shooting Jackie Chan.

Badaling Great Wall
Badaling Great Wall
Di sini pun kita dapat mengambil foto dengan pemadangan atau latar belakang yang menakjuban berupa tembok cina yang populer di dunia dan juga ada perbukitan yang mempunyai tulisan Beijing Welcomes You. Tulisan itu dibuat saat penyambutan pada olimpiade tahun 2008. Pokoknya jika anda mengunjungi Beijing, harus mencicipi suasana Badaling Great Wall.

2. Taman Xiangshan

Taman ini merupakan satu dari 10 taman yang paling besar di Cina. Taman ini letaknya di sebelah barat kota Beijing, kira-kira 20 km jauhnya. Taman Xiangshan bertempat di bukit setinggi 500 meter dan mempunyai pemandangan alam mempesona, banyak pepohonan dan perbukitan. Di sini kita juga dapat jumpai paviliun. Taman ini berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 400 hektar.

Anda tak akan menyesal berkunjung ke Taman Xiangshan karena dari lokasi, kita dapat melihat keindahan kota Beijing dari ketinggian. Selain itu, pada saat ini taman Xiangshan ini.

Taman Xiangshan
Taman Xiangshan
berhasil memikat para turis baik domestik maupun mancanegara karena keindahan yang akan ditawarkan taman ini, tak peduli pada musim apa anda berkunjung. Misalnya, jika kita berkunjung pada musim semi, kita akan melihat indahnya bunga-bunga bermekaran, kemudian jika kita datang di musim gugur, kita bisa melihat daun-daun merah dengan.

indahnya berguguran, seperti yang ada di foto diatas ini. Bahkan, jika kita datang di musim salju pun, kita akan melihat indahnya pepohonan taman ini dilingkupi oleh gumapalan salju.

3. Gedung Teater Nasional

Gedung Teater Nasional atau National Grand Theatre adalah salah satu ikon Beijing yang populer karena keunikan bentuk bangunannya. Gedung ini mempunyai bentuk setengah telur dan dikelilingi oleh danau buatan. Jadi air danau memantulkan bayangan gedung, yang membuat bangunan seolah mengambang di air.

Gedung Teater Nasional
Gedung Teater Nasional
Dalam National Grand Theatre ini, anda akan dapat menyaksikan berbagai macam pertunjukkan yang pastinya akan dapat menghibur anda, mulai dari drama, ballet, pertunjukkan tari, maupun opera. Jika saat and akebetulan berkunjung ke gedung ini namun.

tidak ada pertunjukkan apapun, anda masih dapat menikmati pameran karya seni yang selalu hadir di tempat ini, selain juga memanjakan mata anda akan kemegahan arsitekturnya. National Grand Theatre ini akan sangat pas untuk dijadikan latar foto selfie anda.

4. Danau Shichachai

Tempat wisata selanjutnya adalah Danau Shichachai. Sebetulnya ini adalah sebuah danau buatan dengan luas sekitar 147 hektar. Akan tetapi masyarakat banyak yang datang kemari untuk rekreasi dan melakukan bermacam kegiatan. Selain lokasinya lumayan indah, magnet dari danau ini terletak pada sunset dan surise yang dapat tampak dari Danau Shichachai.

Danau Shichachai
Danau Shichachai
Wisatawan pun ada yang berkunjung kemari untuk sekedar menyegarkan pikiran, jalan- jalan, bahkan ada yang mancing juga, lho. Di sekitar danau terdapat banyak penjual souvenir. Jadi kita tak perlu jauh-jauh lagi untuk belanja souvenir khas. Beberapa barang yang dijual antara lain kalung, gelang, serta batu giok.

5. Tembok Besar China

The Great Wall atau Tembok Besar Cina, siapa yang tak kenal? Namanya sudah populer sampai ke seluruh dunia. Bangunan yang memiliki panjang kira-kira 8.800 km tersebut masuk dalam salah satu keajaiban dunia, lho. Anda akan melihat bangunan ini layaknya seekor naga, yang membentang luas dari timur ke barat wilayah Cina. Jadi tak heran jika tembok besar ini pada masa lalu difungsikan sebagai benteng pertahanan pasukan Cina dari serangan musuh.

The Great Wall
The Great Wall
Nah, kalau berkunjung ke Beijing, wajib untuk datang ke sini! Satu lagi daya tarik dari tempat wisata tersebut adalah salah satu ujung tembok besar yang langsung mengarah ke Laut Bohai. Jadi dari lokasi itu, kita dapat menatap salah satu pemandangan terindah di dunia yang paling menakjubkan.

6. Istana Musim Panas

Salah satu bangunan paling megah yang ada di Beijing adalah Istana Musim Panas. Lokasi ini pun telah diakui sebagai situs warisan dunia yang harus dilindungi (UNESCO). Nah, berkeliling istana ini sangatlah menyenangkan. Wilayah istana yang terdiri dari bukit-bukit hijau, luasnya mencapai 300 hektar. Mirip dengan Taman Beihai, Istana Musim Panas pun dikelilingi danau yang memiliki pulau kecil di tengahnya. Konon, pulau itu adalah tempat di mana dewa naga yang melindungi warga berada.

Istana Musim Panas
Istana Musim Panas
Sebagai tambahan informasi, pada tahun 1750 dulu, tempat ini digunakan sebagai tempat kediaman keluarga kerajaan di masa-masa akhir pemerintahan Dinasti Qing. Bahkan jika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan menemukan lebih dari 3000 barang peninggalan sejarah yang dibuat langsung dengan tangan manusia. Maka, selain melepas penat, berwisata disini juga akan membuat anda belajar mengenai sejarah tempat ini.

7. Taman Jingshan

Lokasi wisata selanjutnya bernama Taman Jingshan atau yang dikenal dengan nama Jingshan Park. Tempat ini mempunyai keindahan yang mempesona dan daya tarik berupa adanya 5 buah paviliun persembahyangan yang tersebar di puncak bukit sekeliling Taman Jingshan.

Dahulu paviliun-paviliun tersebut digunakan sebagai tempat sembahyang dan juga peristirahatan para kaisar, Di sekitar taman Jingshan juga ditanami dengan aneka buah. Dulu buah itu menjadi.

Jingshan Park
Jingshan Park
persembahan kaisar untuk permaisuri. Perlu diketahui bahwa taman ini dibangun pada masa Dinasti Jin dan mempunyai luas sekitar 58 hektar. Anda pasti akan merasa nyaman ketika liburan kemari, dikarenakan udara dan hawanya yang sejuk, apalagi jika anda berkunjung di bulan Mei.

8. Taman Beihai_

Tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika tengah berwisata ke Beijing adalah Taman Beihai. Taman ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Dan pada musim tertentu, kita akan disuguhi pemandangan alam taman dan area sekitarnya yang berselimut kabut, membuat suasana kian mempesona.

Taman Beihai
Taman Beihai
Pembangunan Taman Beihai dilakukan pada masa Dinasti Yuan. Luas area wisata yang satu ini adalah 70 hektar. Ada danau yang mengelilingi Taman Beihai dengan sebuah pulau di tengahnya. Di pulau tersebut dibangun sebuah pagoda oleh kaisar yang dimaksudkan untuk menghormati para leluhur. Ini termasuk wisata sejarah yang terkenal di Beijing.

9. Beijing Prague Farm

Lokasi kebun Lavender yang lumayan dekat dengan pusat kota Beijing adalah Beijing Prague yang terletak di bagian tenggara Tongzhou, di sebelah Kuo Xianzhen Canal Bridge River. Di kebun ini, bunga Lavender bersama dengan bunga Vanilla bermekaran dan membuat barisan ungu putih yang sangat menakjubkan. Beijing Prague Farm berfungsi sebagai lokasi wisata sekaligus sebagai proyek agrikultur, bersisian dengan bunga Lavender,

beragam tanaman herbal juga ditanam di kebun ini, seperti rosemary dan Thyme Beijing Prague Farm juga akan membuat Anda tercengang dnegan koleksi bunga matahrinya. Beragam varietas bunga matahari dari beragam negara tumbuh dan berbunga dnegan indah di kebun ini, membentuk pesta warna yang sangat menarik.

10. Cloud Mountain Lavender Gerden

Cloud Mountain Lavender
Cloud Mountain Lavender
Cloud Mountain Lavender Garden terletak di utara Bendungan Miyun, 160 km dari Beijing. Terletak di pegunungan yang indah, dengan pemandangan air terjun serta bendungan yang indah, Cloud Mountain Lavender Garden memiliki atmosfer terbaik. Dengan 10.000 lavender dan festival tahunan Lavender Festival pada bulan Juni, kebun ini memiliki koleksi Lavender asli dari Prancis. Lautan bunga ungu, pegunungan yang gelap, dan kemilau air dari bendungan merupakan pemandangan yang tak bisa Anda lewatkan.

11. Beijing Blues Lavender Manor

Destinasi Romantic, Wisata Halal Beijing
Destinasi Romantic, Wisata Halal Beijing

Diantara beragam kebun Lavender di Beijing, Blues Lavender Manor merupakan tempat yang paling nyaman karena terletak di pusat kota Beijing. Berlokasi di Blues Manor House, Louzizhuang, Jingzhan Village di Distrik Chaoyang, kebun ini terletak 8 km dari International Trade Center, sekitar 30 menit menggunakan bus. Kebun yang memiliki luas 300 acre ini khusus menanam bunga Lavender dan Vanilla, yang bahkan diklaim sebagai kebun Vanilla terbesar di Asia.

12. Purple Sea And  vanilla Art Monor

Dengan menempuh jarak 120 km, Anda akan melihat Purple Sea and Vanilla Art Manor yang terletak di desa Beikou. Ini adalah lokasi yang menarik untuk dikunjungi karena terletak tepat di sebelah sungai Yang, di sebelah utara Miyun, yang berdekatan dengan Great Wall.

Kebun yang memiliki luas 300 acre ini juga diselingi dengan bunga Verbvain dan Chamomile. Kebun bunga ini memiliki 200 varietas bunga vanilla yang sangat indah saat mekar. Kebun Lavender ini memiliki masa berbunga yang cukup lama, yakni sekitar 8 bulan.

Kebun ini juga memiliki tenda yang dekat dengan pemandangan pantai, perbukitan diantara bunga lavender yang mekar. Anda juga bisa mengunjungi Xiangti Clubhouse courtyard.

Restoran-restoran di tempat ini memiliki menu masakan Eropa dan proyek kebun hidroponik yang sangat indah. Dapatkan gambar terbaik dnegan nuansa paling romantis di lokasi ini.

Wisata Halal Beijing

Bagai nama anda tertarik umtuk memcoba wisata ini, jangan melewatkan liburan anda dan keluarga siya siya saga loh, Cheria Holiday bisa membatu anda dngan menawarkan berbagai wisata yang menarik dan populer bersama Patek Tour Beijing

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik China :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour China Halal bersama Cheria Holiday^^



Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi cs kmai.

» Thanks for reading Destinasi Romantic Wisata Halal Beijing