travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Beijing Study Tour Universitas Gunadarma


Study Tour Beijing Univ Gunadarma
Study Tour Beijing Univ Gunadarma
Ni Hao! Greeting from Beijing! Apa kabar para traveller? Kali ini Cheria Travel akan memberikan cerita dan pengalaman seru dari Negeri Tirai Bambu Cina untuk Anda semua. Pada tanggal 13 Mei 2013 lalu, Cheria Travel diberikan kepercayaan oleh Universitas Gunadarma untuk menyelenggarakan Beijing Study Tour selama 5 hari 4 malam yang memiliki peserta sebanyak 88 mahasiswa beserta dosen. Untuk mengetahui bagaimana serunya perjalanan Beijing Study Tour ini yuk kita simak ceritanya di bawah ini.

Para peserta take off sekitar jam 01.00 WIB dengan menggunakan maskapai Air China, perjalanan dari Jakarta ke Beijing memakan waktu sekitar 10 jam dengan terlebih dahulu transit di Xiamen selama kurang lebih 1 jam.

Sesampainya di Beijing, para peserta langsung makan siang di restoran muslim dan melakukan city tour ke berbagai objek wisata terkenal nan indah seperti Temple of Heaven serta juga menyaksikan Acrbatic Show yang menakjubkan. Sebelum cek in ke hotel para peserta diajak untuk makan malam di restoran muslim.

study tour

Para peserta Beijing Study Tour ini tinggal di Long Ding Hua Hotel atau yang biasanya disebut dengan Majesty Hotel. Hotel ini bertaraf bintang 4 yang nyaman, saat sarapan juga akan dibedakan mana makanan yang halal dan mana yang tidak. Selain itu lokasi Majesty Hotel ini juga strategis lho, banyak sekali perbelanjaan dan minimarket yang ada di sekitaran hotel sehingga peserta juga tidak akan kebingungan jika ingin membeli sesuatu yang diperlukan.

Hari ke 2 Beijing Study Tour ini, para peserta lanjut mengunjungi Tian An Men Squre, Forbidden City, Beihai Park, Grand Theater dan tentu saja makan siang dan makan malam di restoran muslim. Seru bukan?

Forbiden City
Forbiden City
Pada hari ke 3 Beijing Study Tour, Cheria Travel mengajak para peserta untuk mengunjungi Great Wall, Madian Mosque, CCTV Tower juga berbagai objek wisata lainnya.

foto group
Foto Group
Berbagai makanan yang disediakan di restoran muslim selama di Beijing Study Tour sangat beragam lho, jadi para peserta juga tidak akan merasa bosan untuk menyantap makan siang dan makan malam mereka. Selain itu juga kami berkesempatan untuk mencicipi Bebek Peking Beijing yang terkenal akan kelezatannya tersebut.

Lanjut di hari ke 4 para peserta Beijing Study Tour langsung menuju ke Bird Nest dan Water Cube, lalu melaksanakan sholat di Niujie Mosque serta berbelanja seru di Wangfujing Street dan juga di Hong Qiao Market Beijing.

Akhirnya sampai juga di penghujung hari Beijing Study Tour ini, sebelum berangkat ke bandara para peserta menyempatkan diri untuk mengadakan acara bebas seperti berbelanja dan sebagainya. Dan sampailah para peserta Beijing Study Tour Universitas Gunadarma ini di Bandara Soekarno Hatta sekitar jam 01.00 WIB dengan selamat dan membawa berbagai kenangan menyenangkan serta ilmu yang sangat bermanfaat pastinya.

Dalam kesempatan kali ini pula Cheria Travel ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Universitas Gunadarma Depok untuk memilih kami dalam menyelenggarakan Beijing Study Tour ini, semoga kita dapat bekerja sama di kesempatan lainnya.

univ gunadarma


Nah bagi Anda yang ingin melaksanakan Study Tour ke berbagai negara, Cheria Travel siap membantu Anda untuk mewujudkannya. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga terjangkau.

Paket Tour Chiana Beijing Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Beijing Study Tour Universitas Gunadarma