travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Melihat Kota Busan Dari Busan Tower

Melihat Kota Busan Dari Busan Tower



Jika kota Seoul punya N Seoul Tower, Busan memiliki Busan Tower yang menjadi tempat terbaik untuk melihat seluruh keindahan kota. Menara dengan tinggi 120 meter ini terletak di sebelah tenggara Busan dan menjadi destinasi paling populer di kota ini.

Daya Tarik Busan Tower


Busan Tower
Busan Tower

Busan Tower yang tepat berada di dalam taman Yongdusan ini memang tidak setinggi Seoul Tower namun karena udara Busan yang masih bersih dari polusi, membuat pemandangan seluruh kota justru dapat jelas terlihat, berbeda dengan Seoul yang jika ditengok dari kejauhan penuh dengan asap dan berkabut. Menara yang menjadi landmark kota Busan ini dibangun pada tahun 1973.

Suasana Taman Yongdusan
Suasana Taman Yongdusan

Di Busan Tower kita tidak hanya bisa melihat indahnya kota Busan. Sebagai kota pelabuhan tersibuk kelima di seluruh dunia, di menara ini kita dapat menyaksikan kapal kargo yang hilir mudik, pelabuhan yang tidak pernah sepi dan panorama kota pada malam hari. 

Beomeosa Temple
Beomeosa Temple

Dari sudut ini terlihat topografi Busan yang beraneka ragam. Ada pegunungan kapur, lembah yang luas, perbukitan, pesisir pantai dan masih banyak lagi. Di perbukitan itu biasanya berdiri kuil-kuil yang indah peninggalan kerajaan masa lampau seperti Beomeosa temple. Oya, jika cuaca sangat cerah, kita bahkan bisa melihat Pulau Tsushima di Jepang. Singkat kata, Busan Tower membuat kita bisa merekam aktivitas kota dari ketinggian.

Museum of Musical Instruments
Museum of Musical Instruments

Selain bisa melihat pemadangan kota, di Busan Tower kita bisa mengunjungi Museum of Musical Instruments. Museum ini mengoleksi berbagai instrumen musik dari seluruh dunia. Dari sekian banyak instrumen itu, ada yang masing-masing mempunyai persamaan model ada yang berbeda. 

Berbagai Instrumen Musik
Berbagai Instrumen Musik

Tak hanya menaranya saja yang menarik, turunlah di taman Yongdusan yang menjadi tempat berkumpul warga Busan dari segala usia. Ada permainan anak-anak, pedagang makanan dan pemandangan yang indah, menjadikan taman Yongdusan selalu ramai dikunjungi utamanya pada sore hari. Setiap akhir pekan, taman semakin ramai karena ada pertunjukan tari tradisional dan kesenian lainnya.

Anda bisa mengunjungi Busan Tower sejak pukul 08.30 pagi hingga 10 malam pada bulan April hingga Oktober. Namun jika bulan November – Maret, menara baru dibuka pada pukul 9 pagi. Tiket masuk untuk pengunjung dewasa sebesar 3500 Won, remaja 3000 Won dan anak-anak 2500 Won.


Paket Tour Korea Halal Cheria


Yuk' Rencanakan kunjungan Anda bersama keluarga ke Busan dengan Promo Paket Tour Muslim Korea Cheria Wisata, Cheria siap melayani perjalanan Anda dan menjadi teman perjalanan Anda bersama keluarga tercinta.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Melihat Kota Busan Dari Busan Tower