travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Liburan Ke Korea Saat Winter? Siapa Takut

Liburan Ke Korea Saat Winter? Siapa Takut


Bagi sebagian wisatawan, musim dingin merupakan waktu yang seru untuk berlibur. Hal ini bukan tanpa alasan, karena saat musim dingin tiba di beberapa negara tertentu pasti akan mengalami turun salju yang membuat pemandangan menjadi lebih indah seperti halnya di negeri dongeng.

Liburan Musim Dingin Di Korea Selatan


Liburan Ke Korea Saat Winter? Siapa Takut
Liburan Ke Korea Saat Winter? Siapa Takut

Ya salju merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para wisatawan yang ingin menyalurkan hobi mereka dalam berseluncur salju maupun yang hanya sekedar ingin menikmati pemandangan yang menawan. Namun ternyata ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan saat berlibur di musim dingin lho.

Nah kali ini Cheria Wisata akan mengulas berbagai tips singkat yang bisa Anda terapkan saat berlibur di musim dingin khususnya ke Korea Selatan, diantaranya adalah :

Memiliki asuransi perjalanan 


Untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan, pastikan Anda telah memiliki asuransi perjalanan yang sangat berguna untuk menghemat biaya kecelakaan saat liburan yang bisa saja terjadi.

Dinginnya suhu udara

Bagi Anda yang belum terbiasa dengan suhu udara dingin maka Anda harus waspada dan selalu memastikan untuk melihat dan mengawasi perubahan temperatur akan tempat wisata yang Anda kunjungi. Salju tebal bisa saja turun sampai dengan dua kali di tiap munggunya pada puncak musim dingin.

Merincikan tempat wisata

Saat musim dingin tiba, ada berbagai tempat wisata menarik yang bisa Anda kujungi. Saat di Korea, Anda bisa mengunjungi Gangwongdo Ski Resort dan Muju Ski Resort yang merupakan tempat wisata yang paling cocok untuk menikmati salju dan bermain olahraga salju.

Perhatikan pakaian Anda

Winter Clothes
Winter Clothes

Jangan biarkan salah kostum membuat Anda tidak dapat menikmati liburan musim dingin dengan baik, pastikan Anda mengenakan pakaian yang tepat saat berlibur di musim dingin. Kenakanlah pakaian hangat yang tebal dengan sarung tangan, syal, topi dan juga kaus kaki. Selain itu jangan lupa memakai sepatu yang nyaman dan tidak licin.

Bawa obat-obatan

Medicine
Medicine

Untuk mengantisipasi kondisi tubuh yang drop maka bawalah obat-obatan yang kiranya akan bermanfaat selama Anda berlibur. Bagi Anda yang tidak kuat akan cuaca dingin maka jangan lupa menggunakan koyo atau hot pack yang bisa dibeli di Korea.

Jadi Anda sudah tidak khawatir lagi saat berlibur musim dingin ke Korea Selatan atau destinasi wisata lainnya bukan? Nah jangan lewatkan kesempatan untuk berlibur ke Korea saat musim dingin di tahun ini bersama dengan Cheria Wisata ya.

Hubungi segera Cheria Wisata untuk mendapatkan info terlengkap mengenai berbagai tips dan program wisata menarik untuk referensi liburan bersama dengan keluarga dan teman-teman Anda semua.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Liburan Ke Korea Saat Winter? Siapa Takut