travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Pesona Pulau Jeju Korea Di Musim Semi

Pesona Pulau Jeju Korea Di Musim Semi


Jeju adalah salah satu pulau terindah di Korea. Saat musim semi, kecantikan Jeju punberlipat. Jeju bahkan disebut sebagai pulau dengan bunga sakura paling banyak setiap tahunnya. Tidak itu saja, bunga sakura di Jeju adalah jenis bunga dengan kelopak terbesar. Pesona inilah yang akan memanjakan pengunjung Jeju Cherry Blossom Festival yang biasanya dilaksanakan pada bulan Maret – April.

Semaraknya Jeju Cherry Blossom Festival


Pulau Jeju
Panorama Pulau Jeju

Berbagai acara digelar pada Jeju Cherry Blossom Festival. Selain menikmati keindahan bunga sakura kita bisa menonton konser terbuka yang gratis untuk setiap pengunjun. Konser ini bertempat di depan Sports Complex Plaza. Juga ada berbagai makanan tradisional yang mendirikan stan di area konser. Jeju Cherry Blossom Festival juga menggelar berbagai konser jazz, konser rakyat Jeju, konser instrumental dan berbagai pertunjukkan lainnya.

Jeju Cherry Blossom Festival
Jeju Cherry Blossom Festival

Masih di festival yang sama pengunjung berkesempatan untuk melihat beberapa panorama Jeju yang ditumbuhi bunga liar. Pemandangan ini tidak kalah indahnya dengan beberapa sudut Jeju yang dipenuhi bunga Sakura bermekaran.

Pesona Pulau Jeju Korea Di Musim Semi
Pesona Pulau Jeju Korea Di Musim Semi

Oya, saking populernya festival ini, membuat banyak wisatawan kesulitan mendapatkan tiket pesawat untuk berlibur ke Jeju jika bersamaan dengan musim semi, terutama pada akhir pekan. Sebagian besar tiket sudah habis terjual sejak satu bulan sebelumnya. Untuk itu sebaiknya jika memang merencanakan perjalanan ke Jeju saat musim semi pesanlah tiket perjalanan jauh hari sebelumnya. Musim semi adalah musim kunjungan romantis di Jeju. 

Pantaslah jika wisatawan mancanegara banyak yang ingin meluangkan waktu bersantai di pulau ini. Bahkan beberapa diantara mereka ada pelancong yang tahun sebelumnya sudah pernah menikmati musim semi di Jeju. Mereka kembali lagi karena pengalaman liburan diantara mekarnya bunga Sakura memang momen yang tidak pernah terlupakan. Belum lagi masyarakat Jeju yang senantiasa ramah menerima tamu asing ke pulau mereka.

Jika ingin mengunjungi tempat ini, Anda harus naik bus menuju Jeju Terminal Bus. Bus ini ada di depan terminal kedatangan Jeju International Airport. Setelah sampai di Jeju Terminal Bus, Anda hanya perlu berjalan sekitar 5 menit menuju Jeju Sports Complex. Selain keindahan musim semi yang diburu wisatawan lokal dan mancanegara, Jeju masih menyediakan aneka destinasi wisata yang sayang dilewatkan seperti pulau Udo, Seokjikoji dan mysterious road Jeju.

Paket Tour Korea Halal Cheria


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Pesona Pulau Jeju Korea Di Musim Semi