travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata Menarik Dan Masjid Pertama Di Korea

Wisata Menarik Dan Masjid Pertama Di Korea


Korea selatan merupakan salah satu tujuan wisata yang menarik, terutama di kalangan masyarakat Asia seperti Jepang, China, Hongkong, dan Taiwan. Seiring dengan pengenalan budaya korea dalam berbagai sajian televisi hingga musik di Indonesia, jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea Selatan mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Tidak hanya di Indonesia, “Korean Popular” atau yang disebut dengan K-Pop menjadi sebuah fenomena di banyak negara di dunia.

Monumen Peringatan Perang Korea


Monumen Peringatan Perang
Monumen Peringatan Perang Korea

Banyak hal menarik yang dapat Anda temui dari berbagai tempat wisata di Korea Selatan. Mulai dari pengetahuan akan sejarah perang korea hingga ke berbagai tempat pembuatan film Korea yang populer tersebut. Sahabat muslim yang ingin berlibur ke korea simak referensi destinasi wisata yang Cheria Wisata bagikan. Berikut beberapa destinasi wisata di Seoul. Monumen Peringatan Perang Korea

Monumen ini berdiri di areal lahan yang luasnya 20 ribu m2, terletak di kawasan Yongsan-Dong yang dahulu adalah merupakan markas tentara Korea. Di kawasan ini terdapat pula museum yang menjadi bagian tak terpisahkan dari monumen tersebut. Terdapat banyak layar interaktif dalam museum dengan teknologi touchscreen yang dapat memberi pengetahuan bagi Anda.

Monumen ini bertujuan untuk mengingat masa-masa kelam dalam sejarah perang Korea, menceritakan banyak hal pada Anda tentang konflik yang terjadi di Korea pada sekitar 60 tahun yang lalu. Di sana Anda dapat menjumpai berbagai macam barang peninggalan perang serta peralatan militer yang jumlah hingga 13 ribu item.

Untuk menikmati perjalanan wisata ke monumen ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Monumen Peringatan Perang Korea adalah tempat paling menarik untuk mengetahui riwayat Perang Korea hingga militer Korea.

Seoul Arts Center (Pusat Kesenian Seoul)



Seoul Arts Center
Seoul Arts Center (Pusat Kesenian Seoul)

Inilah gedung pementasan kesenian di Seoul, dibangun pada tahun 1984 dan merupakan himpunan sembilan buah bangunan dengan fungsinya masing-masing, seperti Opera House, Music House, dan sebagainya.

Di Seoul Arts Center ini, Anda dapat menonton pertunjukan seni budaya dan pameran, baik itu tarian, opera, teater, hingga film dan musik. Di tempat inilah beberapa organisasi kesenian dan kebudyaaan penting di Korea Selatan bermarkas. Bangunan ini terletak di kawasan Seocho-gu, Korea.

Istana Gyeongbok (Gyeongbokgung)


Istana Gyeongbok
Istana Gyeongbok (Gyeongbokgung)

Istana Gyeongbok adalah simbol keagungan kerajaan dan rakyat Korea, didirikan pada tahun 1395. Inilah istana yang terbesar di Korea Selatan, merupakan istana utama Dinasti Joseon. Saat masuk dari gerbang utama Gwanghamun, Anda akan menyaksikan hamparan halaman batu yang luas.

Perlu diketahui, di dalam istana Gyeongbok inilah terdapat Museum Nasional Rakyat Korea (National Folk Museum of Korea). Di tempat wisata Korea Selatan yang satu ini, Anda dapat menyewa baju tradisional Korea, lalu berfoto untuk mengabadikan momen wisata di sana. Dan, tour berbahasa Inggris di tempat ini juga tidak dipungut biaya. Tentu saja, Anda harus membayar tiket masuk Istana Gyeongbok ini sebesar 3 ribu won.

Seoul Central Mosque


Seoul Central Mosque
Masjid Pertama Di Korea

Terletak di pusat kota Seoul di Otaewon, Masjid Sentral Seoul ini merupakan masjid permanen pertama yang berada di Korea Selatan dan merupakan satu-satunya masjid di Seoul. Masjid ini dibangun tahun 1976, dengan bantuan dari pemerintahan Korea dan kontribusi moneter yang besar dari Arab Saudi dan negara-negara Islam lainnya.

Masjid ini memiliki tiga lantai, yang memiliki fungsi berbeda. Di lantai pertama terdapat kantor Federasi Muslim Korea dan ruang pertemuan, sedangkan ruang salat berada di lantai dua dan tiga. Di tempat ini juga dibangun sebuah madrasah yang dijadikan sebagai lembaga pendidikan Islam bagi anak-anak, Pusat Penelitian Kebudayaan Islam dan Organisasi Islam lainnya.

Paket Tour Promo Korea


Masih banyak lagi destinasi wisata di Seoul, jika Anda sudah memutuskan untuk liburan ke Seoul jangan ragu hubungi Cheria Wisata ya. Ikuti juga Paket Tour Korea bersama keluarga dengan Cheria Wisata.  Wisata Cheria Wisata siap membantu Anda kapanpun jadwal perjalanan Anda.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^


Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Wisata Menarik Dan Masjid Pertama Di Korea