travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Berburu Oleh-Oleh Khas Turki

Berburu Oleh-Oleh Khas Turki


Ingin mencoba wisata ke Timur Tengah adalah dengan mengambil paket wisata umroh plus turki. Dengan cara ini, Anda tak perlu lagi memikirkan biaya khusus untuk wisata ke Turki. Dengan paket umroh plus turki, Anda sudah membayar satu paket sekaligus dan bisa wisata ibadah bersamaan.

Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih paket wisata Umroh plus karena Anda bisa puas beribadah dan liburan bersama keluarga. Dengan mengunjungi negara lain, maka Anda pun bisa mempelajari kebudayaan dan sejarah Islam di wilayah yang berbeda. 

Berburu Oleh-Oleh Khas Di Turki
Berburu Oleh-Oleh Khas Di Turki

Turki merupakan negara Eurasia yang terletak di antara Eropa dan Asia. Dengan letak geografis inilah, Anda bisa merasakan perbedaan Turki dibanding dengan negara Uni Emirat Arab lainnya.

Hal ini terlihat dari arsitektur, geologis dan budaya yang berkembang. Jadi, jangan ragu untuk memilih Turki sebagai destinasi untuk paket wisata Umroh Plus. Ketika liburan, hal lain yang pasti tak akan ketinggalan adalah mencari oleh-oleh, souvenir khas turki. Ya, buah tangan dari Turki tentu dipilih yang paling khas dan tentunya murah. Apa saja oleh-oleh khas Turki yang bisa Anda peroleh disana, berikut ulasannya: 

Oleh-oleh khas Turki


Turkish Blue Eyes (Nazar Bonjuk)



Turkish Blue Eyes
Turkish Blue Eyes

Turkish Blue Eyes (Nazar Bonjuk): Salah satu syimbol yang paling populer di Turki adalah Turkish Blue Eyes. Simbol ini dipercaya sebagai penolak bala bagi kebudayaan Turki setempat. Nazar Bonjuk dapat dengan mudah Anda temukan di toko souvenir atau pasar di Turki. Jika Anda sempat berkeliling pasar di Turki, maka tak ada salahnya untuk membeli souvenir bersimbol ini yang sangat mencirikhaskan Turki. Umumnya, penduduk setempat menggantungkan Nazar Bonjuk ini di rumah, pohon atau dijadikan sebuah gelang. Untuk oleh oleh turki, gantungan kunci ini sudah cukup unik dan berkesan. Ada banyak variasi yang bisa Anda pilih, tak hanya gantungan kunci.


Turkish Delight



Turkish Delight
Turkish Delight

Turkish Delight: Ada juga makanan sebagai oleh-oleh khas Turki yang bisa Anda pilih, yaitu Turkish Desligh. Turkish Delight merupakan cemilan manis yang terbuat dari gula dan tepung. Ada banyak rasa yang bisa Anda pilih seperti buah-buahan dan kacang pistachio. Camilan atau permen ini sangatlah manis dan banyak sekali di jual di pasar Turki. Anda bisa dapatkan beberapa gram untuk oleh-oleh.

Teh Apel



Teh Apel
Teh Apel Khas Turki

Teh Apel: Jika di Indonesia banyak sekali jenis teh, begitu juga di Turki. Teh apel merupakan salah satu yang populer di Turki. Teh ini memiliki aroma yang kuat dan rasa asam segar dari apel. Anda bisa merasakan uniknya rasa teh ini dalam sajian panas atau dingin. Ada banyak yang menjual apple tea ini di pasar Turki dengan berbagai ukuran. Anda bisa jadikan teh ini sebagai oleh-oleh.

Minyak Zaitun



Minyak Zaitun
Minyak Zaitun

Minyak Zaitun: Jika membeli minyak zaitun di Indonesia cukup mahal. Namun jika Anda beli minyak zaitun di Turki bisa lebih murah dan jadikan ini oleh-oleh. Turki merupakan negara penghasil minyak zaitun, maka tak heran jika membeli minyak zaitun sangat murah disana. Ada banyak merek dan kegunaannya seperti untuk kecantikan dari wajah, tubuh, dan rambut. Ada juga minyak zaitun untuk memasak. Jadi semua lengkap!

Pasmina



Pasmina
Pasmina

Pasmina: Jika ingin mencari oleh-oleh untuk wanita, maka pashmina Turki bisa menjadi pilihan. Ada banyak jenis mulai dari bahan, ketebalannya dan kualitasnya. Tentu beli pashmina di Turki lebih murah karena banyak sekali macamnya. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Turki, langsung saja dapatkan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki di Cheria Wisata. oleh oleh dari turki



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Berburu Oleh-Oleh Khas Turki