travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Sejuta Pesona di Turki yang Sayang untuk Dilewatkan

Sejuta Pesona di Turki yang Sayang untuk Dilewatkan


Selain beribadah ke Tanah Suci, dengan paket umroh plus turki, Anda juga bisa berwisata ke berbagai kota indah di Turki. Turki kini sangat populer di kalangan wisatawan calon jamaah umroh. Jika Anda ingin mencoba pengalaman baru wisata ke Turki, maka pilih paket umroh plus turki.


Sejuta Pesona di Turki yang Sayang untuk Dilewatkan
Sejuta Pesona di Turki yang Sayang untuk Dilewatkan

Sebelum mengenal lebih jauh dengan negara Turki, Anda bisa cari tahu berbagai objek wisata seru yang ada di Turki. Turki merupakan negara yang terletak di antara dua negara benua yaitu Asia dan Eropa. Dengan letaknya yang sangat unik ini, Turki memiliki geologi yang sangat unik dan tidak dimiliki negara lain. 


Sejuta Pesona di Turki


Safranbolu, Turki



Safranbolu
Safranbolu

Tak hanya Istambul, Turki juga memiliki kota lain yang tak kalah indah selain Istambul dan Cappadocia. Kota tersebut yaitu Safranbolu. Sudah pernah mendengar Safranbolu? Kota ini menarik banyak wisatawan karena memiliki arsitektur yang sangat unik. Safranbolu berlokasi di Provinsi Karabuk bangsa. Safranbolu juga dikenal dengan kota Turki Otentik dimana Anda bisa melihat keaslian Negara Turki disana. 

Pada masa lampau, kota ini digunakan sebagai stasiun kafilah untuk para pelancong yang berdatangan dari Timur ke Barat. Dinamakan Saffranbolu karena disanalah asal mula rempah saffron yang sangat terkenal. Saffron merupakan salah satu bumbu atau rempah termahal didunia. Kini, kota ini pun menjadi salah satu situs warisan dunia dan fitur arsitektur Ottoman yang sangat menakjubkan. 

Di kota tersebut Anda akan banyak menemukan masjid di setiap sudut kota. Masjid tersebut juga memiliki arsitektur yang sangat beragam dan unik. Tak hanya itu, ada juga beberapa pemandian Turki yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan dan delapan air mancur di kota. Keunikan Safranbolu lainnya adalah bangunannya yang bergaya sangat kental eropa. 

Edirne



Selimiye Mosque
Selimiye Mosque

Selain itu, beberapa paket umroh plus turki juga menawarkan perjalanan ke Edirne. Edirne sangat dekat dengan Yunanu dan berbatasan dengan Bulgaria. Maka tak heran jika Anda akan banyak melihat perpaduan gaya Yunani dan Bulgaria disana. Disana, terdapat situs warisan dunia yang dinobatkan oleh Unesco, yaitu Selimiye Mosque. Masjid ini didesain oleh arsitek terkenal Mimar Sinan di usianya ke-80. Masjid ini bisa dikatakan sebagai masterpiece atau hasil karya yang sangat nerbilai tinggi. Hal ini karena arsitekturnya yang sangat unik dengan gaya Islam tempo dulu. 

Jika Anda melihat masjid ini dari luar, maka terlihat betapa megahnya masjid ini. Tampak luar seakan melambangkan kebanggan atas kekayaan dan kekuasaan kekaisaran Ottoman pada masa itu. Ketika Anda masuk kedalam masjid, maka Anda akan merasakan interior yang sangat simetrikal dengan hiasan masjid yang lebih terkesan polis. 

Hal ini seperti memperlihatkan jiwa manusia yang harus rendah hati dibawah sang Ilahi. Jika pada paket umroh plus turki Anda menuju Edirne dari Istambul, maka Anda menempuh perjalanan kurang lebih 2.5 jam. Waktu yang cukup singkat sebetulnya apalagi Anda akan dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan selama diperjalanan.


Tour Ke Turki Murah


Bagi Anda yang ingin mengunjungi berbagai kota indah di Turki, maka coba ambil paket umroh plus turki. Dengan paket wisata tersebut, Anda bisa mengunjungi Turki untuk beberapa hari. Sebelum mengambil paket wisata umroh plus turki, pastikan Anda melihat itinerary atau rute perjalanan Umroh plus Turki. Hal ini untuk mengantisipasi kesesuaian dengan keinginan wisata Anda. Untuk info Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki, Anda bisa hubungi Cheria Wisata.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^

 


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Sejuta Pesona di Turki yang Sayang untuk Dilewatkan