travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Jalan-Jalan Gratis ke Objek Wisata di Istambul Yuk!

Jalan-Jalan Gratis ke Objek Wisata di Istambul Yuk!


Bagi Anda yang sudah mempersiapkan keberangkatan untuk Umroh, maka Anda bisa mencoba pilih Umroh plus Turki dengan harga promo. Kini, ada banyak sekali promo umroh plus turki yang bisa dipilih untuk kamu yang ingin berhemat. Bagi Anda yang tinggal di luar kota Jakarta harus menuju Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Tanah Suci.


Jalan-Jalan Gratis ke Objek Wisata di Istambul Yuk!
Jalan-Jalan Gratis ke Objek Wisata di Istambul Yuk!

Sesampainya disana, Anda pun bisa nikmat beribadah lalu merasakan indahnya Turki. Ya, Turki adalah negara tambahan jika Anda mengambil paket umroh plus turki. Keindahan Turki bisa langsung Anda lihat dan rasakan dengan mengelilingi objek wisatanya. Berikut objek wisata gratis di Turki.

Objek Wisata Gratis Istambul, Turki


Blue Mosque


Blue Mosque
Blue Mosque

Bangunan ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung Turki. Blue Mosque atau masjid biru terletak di Istmabul, Turki. Untuk bisa mengunjungi Blue Mosuqe tidak harus membayar uang tiket masuk alias gratis. Blue mosque merupakan salah satu landmark di Istambul. Lebih tepatnya, masjid biru ini terletak di Kawasan Sultanahmet yang memiliki bentuk arsitektur sangat indah dengan kubah masjid bertumpuk. 

Masjid ini juga dilengkapi dengan beberapa Menara menjulang yang terlihat sangat indah menghiasi kawasan di Istambul ini. Masjid ini dibangun oleh Sultah Ahmet I pada tahun 1617. Bangunan ini memiliki 260 jendela dengan kaca patri yang sangat cantik. Jika Anda mengunjungi pada waktu solat, maka Blue Mosque akan ditutup untuk wisata kecuali bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah solat. Biasanya, blue mosque akan ditutup untuk beribadah 30 menit sebelum solat.

Sultanahmet Park



Sultanahmet Park
Sultanahmet Park

Jika Anda pergi ke Istambul, maka jangan lewatkan wisata gratis disana, yaitu Sultanahmet Park. Di taman ini, Anda dapat menikmati kerlap-kerlip malam hari di Turki. Dengan duduk-duduk sembari melihat indahnya Blue Mosque dari taman ini pun tetap memberikan pengalaman indah selama di Turki. Cahaya yang menghiasi Blue Mosque dan air mancur di taman ini sangatlah menenangkan. Jika Anda menggunakan paket umroh plus turki saat musim panas, maka aka nada light show di setiap malam. Tak hanya itu, light show juga akan dilengkapi dengan audio dalam beberapa Bahasa. 

The Hippodrome



The Hippodrome
The Hippodrome

Tour gratis di Turki lainnya adalah The Hippodrome. Sebelum menjadi tempat atau objek wisata seperti sekarang, Hippodrome merupakan tempat pacuan kuda paling besar di dunia. Saking besarnya, pacuan kuda ini bisa menampung penonton hingga 100.000 orang. Di zaman Byzantium, Hippodrome ini juga difungsikan sebagai tempat upacara, olahraga, kegiatan social dan pusat aktivitas. Di kawasan ini, terdapat landmark yaitu Obelisj dengan tinggi mencapai 25 meter. Obelis ini terbuat dari batu granit dengan ukiran Kaisar Theodosius.

Grand Bazaar



Grand Bazaar
Grand Bazaar

Objek wisata yang satu ini merupakan pasar yang paling terkenal di Turki. Pasar ini disebut Grand Bazaar dan memiliki empat pintu utama dengan 64 lorong dan dipenuhi hingga 4000 kios pedagang. Disana, Anda dapat menemukan banyak sekali aksesoris, jajanan, barnag antic, karpet,d ll.


Tour Ke Turki Murah


Berbelanja di Grand Bazaar bisa Anda nikmati pada paket umroh plus turki. Disana, Anda juga bisa membeli oleh-oleh untuk sanak saudara. Pastikan selalu menawar jika berbelanja di pasar Turki ini, dengan begitu Anda pun bisa mendapatkan harga hemat. Untuk bisa menikmati perjalanan gratis ke Turki ini, coba dapatkan Promo Paket Umroh Plus Turki di Cheria Wisata yuk!



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Jalan-Jalan Gratis ke Objek Wisata di Istambul Yuk!