travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Jembatan Bosphorus, Penghubung Dua Benua

Jembatan Bosphorus, Penghubung Kawasan Asia dan Eropa


Tak akan pernah puas sebelum Anda keliling dunia. Ada banyak tempat menarik untuk Anda kunjungi di bumi ini. Waktu ibadah Umroh adalah waktu yang tepat juga untuk Anda wisata ke negara lain. 

Paket Umroh Wisata Turki Jika Anda mengambil paket umroh regular, Anda tidak bisa mengunjungi negara lain di Timur Tengah, namun berbeda dengan paket Umroh plus. Dengan paket Umroh plus, maka Anda bisa memilih negara lain yang bisa di kunjungi seperti Turki, Mesir atau Dubai. Jika ingin berwisata ke Turki, maka ambil paket Umroh plus. Tak hanya wisata, Anda juga bisa ibadah Umroh. Jadi, kali ini, kita intip yuk wisata seru di Turki. 

Bosphorus Bridge di Turki



Bosphorus Bridge
Jembatan Bosphorus, Penghubung Dua Benua

Di Turki terdapat jembatan yang sangat terkenal karena menghubungkan dua benua yaitu Asia dan Eropa. Jembatan itu adalah Jembatan Bosphorus. Jembatan Bosphorus penghubung antara 2 benua adalah destinasi yang paling tepat bagi Anda yang suka dengan fotografi. Di malam hari, jembatan ini sangat indah dan tepat untuk menikmati waktu romantis. Bosphorus Bridge memiliki terjemahan dalam Bahasa Turki yaitu Bogazici Koprusu.

Jembatan ini terletak di Old City, Istambul, Turki. Orang pertama yang membangun jembatan populer di Istambul ini adalah Raja Darius. Jembatan ini terletak di atas selat Bosphorus. Orang pertama itu adalah Raja Darius yang menggerakkan pasukkannya untuk manklukan Macedonia. Ia juga membangun jembatan pontoon di atas Benua Eropa dan Asia. 

Berbagai usaha pun dikerahkan untuk membentangkan jembatan panjang ini seperti insinyur Perancis yang mengajukan rancangan jembatan ini. Berbagai pihak pun ikut melaksanakan pembangunan jemabtan ini. Ada beberapa faktor yang mendorong pembangunan jembatan ini. Di sekitar Selat Bosphorus sudah sangat berkembang sangat pesat. Lalu lintas di sekitarnya pun mengalami perkembangan dengan sangat pesat. 

Dibawah jembatan ini bercuatan berbagai Istana, gedung, rumah dan masjid berada di sudut kanan dan kiri. Tak hanya itu, ada juga Billboard yang sering dijadikan background berfoto para wisatawan yang bertuliskan ‘Welcome to Asia’. Billboard ini menandakan Anda berada di wilayah Benua Asia. Namun sebaliknya billboard tersebut bertuliskan ‘Welcome to Europe’. 


Pemandangan Malam
Pemandangan Malam Bosphorus Bridge

Karakteristik Selat Bosphorus ini sangat dikenal oleh banyak wisatawan. Banyak juga pengunjung dari Eropa dan Timur Tengah melalui jalur laut di selat ini. Turki pun sering disebut sebagai “Pintu Gerbang Eropa dari Timur Tengah’. Maka jika Anda ingin melihat perbatasan antara Eropa dan Asia, jembatan ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada jadwal umroh plus turki dan rute perjalanan ke jemabtan ini. Dengan berkunjung ke Jembatan Bosphorus, maka Anda pun akan merasa takjub dengan keindahannya ditambah pemandangan sekitar di Istambul ini. 

Berwisata setelah ibadah Umroh adalah pilihan yang paling ideal bagi Anda dan keluarga untuk wisata ke luar negeri. Wisata ke Turki bisa memberikan pengalaman yang menakjubkan. Pemandangan dari perpaduan Asia dan Eropa bisa membuatmu tak menyangka ada negara seindah Turki. Anda bisa melihat berbagai wisata Alam, arsitektur dan kehidupan budaya lokas setempat yang sangat unik. jembatan di istanbul turki


Paket Umroh Plus Turki Lengkap Cheria


Jangan lupa untuk cek jadwal umroh plus turki sehingga Anda bisa menyiapkan kebutuhan disana. Misalnya, jika Anda berangkat pada musim dingin, maka siapkan selalu perlengkapan di untuk menghangatkan diri seperti jaket, sweater dll. Untuk itu, coba sesuaikan jadwal Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki Cheria Wisata dengan waktu yang tepat untuk Anda.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



 


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Jembatan Bosphorus, Penghubung Dua Benua