travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Hemat Jalan-Jalan ke Turki dengan Pilih Transportasi Ini

Hemat Jalan-Jalan Tour ke Turki dengan Pilih Transportasi Ini


Siapa yang tak ingin wisata atau liburan murah. Semua orang pasti senang liburan hemat apalagi bisa mengajak keluarga. Banyak orang memanfaatkan momen sehabis Umroh untuk berwisata seru ke negara tujuan mereka, seperti Turki.


Hemat Jalan-Jalan ke Turki dengan Pilih Transportasi Ini
Hemat Jalan-Jalan ke Turki dengan Pilih Transportasi Ini

Negara yang terletak di antara Asia dan Eropa, Turki menawarkan pemandangan yang sangat indah seakan representasi negara Timur Tengah yang lebih modern. Jika Anda mengambil paket umroh plus turki, maka Anda akan dapatkn paket perjalanan keliling Turki sehabis Umroh.

Turki menjadi pilihan favorit banyak wisatawan Indonesia yang berencana ambil paket Umroh Plus. Namun ada hal yang paling penting untuk menghemat paket umroh plus turki adalah transportasi. 

Turki memiliki beberapa tranportasi umum yang bisa mengantarkan Anda wisata dan berkeliling Turki. Maka dari itu, Anda pun harus pintar memilih transportasi umum di Turki. Menjelajahi Negara Turki paling asyik menggunakan transportasi khas mereka, seperti trem. Namun bagaimana tranportasi di Turki yang lainnya?

Transportasi di Turki


Taksi



Taksi
Taksi Turki

Taksi: tranportasi andalan turis ini memang paling sering digunakan karena Anda hanya perlu menyebut tempat tujuan, dan sopir taksipun akan mengantarkanmu. Di Istambul, kota yang paling banyak di kunjungi wisatawan ini selalu penuh dengan taksi. Namun, siapa sangka ternyata sopir taksi di Turki pun memiliki trik bagi para turis atau penumpang agar bayar lebih dengan berpura-pura argometer mati. Untuk menyiasatinya, maka Anda perlu pastikan kepada sopir taksi tersebut untuk menggunakan argo taksi lalu hitung berapa biaya yang dikeluarga. Pastikan kalau Anda tidak tertipu. 

Bus



Bus
Bus Turki

Bus: Kalau angkutan transportasi umum yang sati ini biasanya digunakan di Turki untuk mengangkut penumpang antar kota bahkan negara. Namun, jika Anda ingin naik bus di Turki tak perlu khawatir, karena pengorganisasiannya sudah cukup baik. Jika Anda naik dari The International Istambul Bus Station, maka Anda bisa nyaman karena bus dengan jalur utama akan mudah dijumpai di destinasi populer Turki. Destinasi tersebut seperti Taksim Square, Aksaray, Besiktas, dll. Bus di Turki beroperasi dari pukul 6.30 pagi hingga 23.30 malam. 

Trem



Trem
Trem Turki

Trem: Trem juga menjadi primadona tranportasi di Turki. Bahkan banyak turis yang ingin merasakan naik trem di Turki. Trem di Turki biasanya akan membawamu keliling Istambul sehingga Anda tidak lelah untuk berjalan kaki. Sistem trem di Turki menghubungkan bandar udara LRTke Sultanahment lalu menyeberangi jembatan Galata ke Karakoy. Wilayah-wilayah tersebut termasuk kedalam tempat wisata populer di Turki. 

Tak hanya soal tranportasi, berburu kuliner di Turki juga bisa menjadi boros. Maklum saja, di tempat-tempta wisata biasanya harga akan lebih mahal dari harga normal. Maka dari itu, jika Anda ingin berburu kuliner, pergilah ke tempat dimana penduduk lokal makan. 

Ada salah satu tempat yang bernama Birlik Bufe, tempat ini selalu ramai dikunjungi masyarakat lokal. Disanapun ada banyak pilihan menu khas Turki seperti kebab dan ayran. Jika Anda ingin menghemat biaya umroh plus turki, maka saat berlibur pergi ke restoran itu saja. Selain hemat, Anda juga bisa makan enak kan.


Tour Murah Ke Turki


Bagi Anda yang berencana umroh, pilih Paket Umroh Plus Turki sekarang juga di Cheria Wisata. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga murah, tentu akan memberikan pengalaman luar biasa. Ajak juga keluarga untuk menikmati waktu atau momen spesial ke Baitullah dan negara Timur Tengah lainnya.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Hemat Jalan-Jalan ke Turki dengan Pilih Transportasi Ini