travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mengenal Negara Turki Lebih Dekat

Mengenal Negara Turki Lebih Dekat


Terkadang wisata ke negara lain bisa membuat pengalaman baru yang tak terlupakan. Jika Anda berencana wisata ke luar negeri, lebih seru mengambil paket bersama Umroh. Kenapa? Karena dengan begitu, Anda bisa melakukan ibadah dan wisata bersamaan. Cara ini tentu akan menghemat biaya dan waktu.


Mengenal Negara Turki
Mengenal Negara Turki Lebih Dekat

Kamu bisa mengambil dua manfaat dari wisata ibadah dan liburan ini. Namun, memang tujuan wisata luar negeri ini terbatas dari apa yang ditawarkan. Umunya, wisata Umroh plus akan mengajakmu ke negara Timur tengah seperti Turki, Dubai dan Mesir. Namun, negara-negara tersebut tentu tidak akana kalah dengan negara Eropa lainnya lho! 

Apalagi Turki yang merupakan negara Eurasia menawarkan nuansa Eropa, rasa Asia. Ya, Turki terletak di antara Benua Eropa dan Asia. Jadi, Anda akan melihat berbagai objek wisata yang unik. Sebelum kamu mengunjungi Turki, yuk kita lihat serba-serbi Negara Turki dibawah ini: 

Serba Serbi Negara Turki


Letaknya yang ini membuat Turki menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia. Sudah selama 600 tahun, negara ini menjadi pusat kekaisaran Otooman. Hingga pada puncak kejayaannya, kekaisaran ini membentang dari Timur Eropa hingga Asia Barat Daya dan Afrika Utara. 

Pada tahun 1923, Republik Turki modern berdiri dan mempertahankan beberapa wilayah kecil pada kekaisaran Ottoman. Ukuran Turki pun masih sebanding dengan negara bagian Arizone, Utah dan Nevada, jika dibandingkan. Jadi, tak terlalu kecil untuk ukuran wilayah tersebut. Sudah sejak tahun 1963, Turki menjadi anggota asosiasi Uni Eropa dan telah membahas masalah penting perihal identitas nasional Turki.

Penduduk Lokal Turki


Sejak jaman dahulu, Turki sudah dihuni banyak sekali orang dari berbagai bangsa. Bahkan tempat atau wilayah di Turki menjadi tempat kelahiran bangsa Het. Bangsa het merupakan bangsa yang hidup di awal peradaban. Lalu, masuklah banyak orang Yunani, Eropa hingga Arab dan Asia di wilayah mereka. 

Penduduk dominan Turki adalah bangsa Asia Tengah yang sudah ada tahun 1000 M. Jika Anda suka mendengar Orang Kurdi, mereka adalah orang-orang non Turki yang tinggal di bagian tenggara Turki. Mereka pun membentuk kelompok minoritas. 

Agama & Bahasa



Agama & Bahasa
Agama & Bahasa Turki

Hampir banyak orang Turki beragama Islam. Maka tak heran jika saat Anda berkunjung ke Turki akan menemukan banyak sekali bangunan masjid di setiap sudut kota. Maka Anda pun tak akan salah jika memilih paket umroh plus turki. Bahasa resmi Turki berasal dari Asia dan orang Turki menulis Bahasa Turki dengan huruf arab. Namun ada juga huruf romawi yang kini digunakan oleh banyak orang Turki.

Pendidikan


Pendidikan
Pendidikan

Tahukah Anda kalau pendidikan di Turki itu gratis dari SD hingga perguruan tinggi lho! Turki memiliki banyak sekali perguruan tinggi hingga di daerah negara Turki. Bahkan banyak dari mereka universitas yang sudah dibangun bertahun-tahun silam. Namun, memasuki era 90-an, makin banyak universitas baru yang dibangun. 

Gaya Hidup Orang Turki


Cara hidup mereka pun ikut menggabungkan budaya Eropa dan Asia. Hal itu bisa dilihat dari cara berpakaian mereka. Namun, kuliner di Turki hingga seni dan kerajinan berpengaruh pada budaya Asia. 

Jadi, jika Anda ke Turki dengan paket umroh plus turki, maka Anda bisa merasakan langsung bagaimana rasa asli kuliner Turki. Banyak sekali toko pinggir jalan di Turki yang menjajakan cemilan dan makanan berat ala Turki.

Tour Travel Ke Turki


Tunggu apa lagi? Rencanakan segera kunjungan Anda beserta keluarga ke turki dengan Paket Umroh Plus Turki Cheria Wisata ya.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Mengenal Negara Turki Lebih Dekat