travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Liburan ala Timur Tengah di Turki

Liburan ala Timur Tengah di Turki


Mengkombinasikan ibadah Umroh dan wisata itu hal yang sah saja. Anda bisa mendapatkan pengalaman seru selama wisata. Tak hanya wisata dalam negeri, dengan wisata luar negeripun bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka jalan-jalan. Ada banyak hal seru yang bisa Anda nikmati untuk wisata ke Turki dan Umroh.


Liburan ala Timur Tengah di Turki
Liburan ala Timur Tengah di Turki

Walaupun Anda mengambil paket umroh plus turki, Anda tetap harus fokus pada ibadah Umroh. Jadikan wisata plus ke Turki menjadi liburan tambahan setelah ibadah Umroh. Ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda nikmati di Turki. Apa saja? Yuk kita lihat hal seru yang ada disana!

Seru Liburan di Turki


Pemandian tradisional


Pamukkale
Pamukkale

Pemandian tradisional: Jika Anda ke Turki, jangan lewatkan pemandian air panas disana. Tentunya sangat berbeda dari Turki. Pemandian air panas di Turki membuatmu merasa lebih segar karena mata air yang diambil memang dari dasar dan terasa hangat alami. Ada banyak pilihan pemandian atau hanya sekedar merendam kaki seperti di Pamukkale. 

Gourmet


Gourmet: Seperti layaknya orang yang berwisata, Anda bisa berjalan-jalan sambil wisata kuliner disana. Ada banyak tempat menarik seperti restoran, café atau sekedar warung pinggir jalan yang menawarkan berbagai makanan lezat disana. Untuk Anda yang penasaran dengan rasa asli hidangan Turki, maka kesempatan umroh plus turki merupakan hal yang bagus. Anda bisa merasakan kue Turki seperti Baklava, Ayran, Kopi Turki, dll.

The Seb I aruz


The Seb I aruz: Di Turki juga sangat kental dengan kulturnya. Ada upacara yang selalu diperingati yaitu mengenang meninggalnya Mevlana Jalaluddin Rumi yang diperingati setiap 7-17 Desember. Peringatan ini biasa di peringati di Konye dengan mempertunjukan tarian sufi yang diciptakan oleh beliau. Anda bisa melihat pertunjukan dan peringatan ini disaat paket Umroh Anda bertepatan dengan tanggal tersebut.

Bangunan Indah di Turki



Istana Topkapi
Istana Topkapi

Bangunan Indah di Turki: Berbagai bangunan di Turki pun sangat menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berpergian ke Turki, maka jangan lupa untuk mengunjungi berbagai wisata bangunan seru di Turki. Bangunan tersebut seperti Istana Topkapi, Museum Etnografi, Hagia Sophia, dll. Wisata ke bangunan seru tersebut biasanya ada di paket umroh plus turki. Jadi, Anda pun bisa bereksplorasi menilik sejarah Anatolis yang kaya.

Negara semenanjung


Negara semenanjung: Mengunjungi Turki sama saja mengunjungi Semenanjung yang dikelilingi laut berwarna biru turquois. Anda akan di hibur dengan indahnya bawah laut di Turk iyang kaya akan ekosistem lautnya. Tak hanya di daratan saja, berwisata ke bawah laut Turki pun bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

The Grand Bazaar



Grand Bazaar
Grand Bazaar

The Grand Bazaar: Jika Anda ingin membeli oleh-oleh, maka grand bazaar adalah pilihan ramai para wisatawan di Turki. Anda bisa mengunjungi distrik belanja terbesar di Turki ini dan tawar menawar disana. Anda pasti akan takjub dengan keberagaman produk yang di jual disana. Hampir semua yang Anda butuhkan ada di pasar tersebut.

The Spice Market



Spice Market
Spice Market

The Spice Market: Lain halnya dengan Grand Bazaar, Spice Market menawarkan berbagai bumbu khas Timur Tengah. Ada beberapa rempah atau bumbu yang tidak Anda temukan di Indonesia. Jika Anda berkunjung ke pasar bumbu tersebut, maka indera penciuman Anda akan di sambut dengan aroma rempah yang sangat kuat. Warna-warni rempah yang segar menambah semarak pasar bumbu di Turki ini.

Jalan jalan Ke Turki Murah


Jangan lewatkan wisata seru di Negara Eurasia ini dan dapatkan harga Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki termurah di Cheria Wisata.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Liburan ala Timur Tengah di Turki