travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki

Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki


Berwisata saat menyelesaikan ibadah umroh adalah hal yang menyenangkan. Jika sebelumnya Anda hanya melakukan ibadah umroh, maka coba paket wisata Umroh plus. Kini ada banyak tour & travel yang menawarkan berbagai paket umroh plus turki. Bagi Anda yang ingin mengetahui keindahan Negara Turki, maka paket umroh plus turki adalah pilihan yang paling tepat.

Umroh Plus Turki
Umroh Plus Turki Bersama Cheria Wisata

Turki tak hanya menyimpan sejarah Islamnya, tapi juga berbagai situs bersejarah hingga geologinya yang super unik. Berwisata ke Turki pasti akan menjadikan pengalaman Umrohmu makin terasa berbeda. Ajak keluarga untuk nikmati paket umroh plus turki.


Nuansa Romawi Kuno di Selcuk


Selcuk, Turki & Pesonanya



Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki
Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki

Sebelum memilih paket umroh plus turki, pastikan dulu bagaimana rute perjalanan yang akan Anda tempuh. Agar Anda semakin mengenal Turki sebelum menginjakkan kaki ke Tanah Eurasia, maka Saya akan berbagai hal tentang objek wisata di Turki. Istambul bukanlah satu-satunya kota di Turki yang populer. Terbukti, hampir seluruh wilayah Turki selalu ramai dikunjungi para wisatawan, termasuk Selcuk. 

Kota Efesus, Selcuk



Kota Efesus
Kota Efesus

Sudah pernah dengar Kota Selcuk di Turki? Selcuk merupakan salah satu kota di Turki yang terletak di Pantai Barat Asia provinsi Izmir. Mengunjungi Turki seakan berada di zaman romawi kuno. Hal inilah yang tidak akan Anda temui jika berwisata ke Istambul. Di Selcuk terdapat Efesus atau Kota Yunani Kuno. 

Disana terdapat 12 kota dari Liga Ionia selama era Yunani Klasik. Populasinya pun sudah cukup banyak dari sejak abad 1 masehi. Kota Efesus ini merupakan salah satu kota yang paling besar di Mediteriania. Sebelum menjadi kota yang dikenal seperti sekarang ini, Efesus merupakan kota yang sangat berkembang karena perdagangannya. Kota ini pun sangat kaya dan memiliki nila budaya yang sangat tinggi. 

Kota Efesus terkenal dengan kuil Artemisnya yang merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia. Sebelum menjadi objek wisata seperti sekarang, kota ini dikembangkan menjadi sebuah perkotaan sejak jaman kaisar Konstantin I. Disana juga terdapat pemandian umum. Hingga saat inipun Anda masih bisa melihat sistem perairan yang berada di kota tersebut. Peninggalan tersebut sudah seperti peninggalan sejarah yang tak bisa dilupakan.

Namun, kota ini pun hancur pada 401 masehi, dan gempa bumi pun terjadi sehingga menghancurkan kota ini. Jika Anda berkunjung kesana, Anda akan melihat reruntuhan Kota namun sarat akan nilai sejarah dan keindahan arsitetur. Walaupun sudah lama dibangun, tapi Anda masih dapat menyaksikan betapa kokoh dan berseni tinggi arsitektur pada masa itu. 

Odeon, Teater Kuno di Selcuk



Teater Kuno di Selcuk
Teater Kuno di Selcuk

Tak hanya kuil Artemisnya yang sangat terkenal, ada juga tempat wisata menarik lainnya jika Anda menggunakan paket umroh plus turki. Anda bisa berkunjung ke Odeon atau teater kecil. Odeon sudah dibangun sejak berabad-abad yang lalu oleh Vedius Antonius dan istrinya. 

Tempat inipun dulunya sering dijadikan lokasi konser yang mampu menampung sekitar 15 ribu orang. Tempat ini memiiliki 22 tangga sehingga banyak sekali orang yang dapat menonton konser jika dilangsungkan di Odeon ini. Jika Anda berkunjung kesana dengan paket umroh plus turki, maka Anda akan melihat tinggi dan kokohnya pilar granit dengan gaya korintus.


Travel Murah Ke Turki


Untuk Anda yang tertarik melakukan perjalanan Umroh sekaligus ke Turki, maka Cheria Wisata menyediakan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki Lengkap yang terbaik. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi Cheria Wisata pada kontak kami.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :




Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki