travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata Ke Nami Island Dalam Paket Tour Korea

Wisata ke Nami Island, Pulau Terkenal di Penjuru Dunia dalam Paket Tour Korea


Paket Tour Korea Selatan – Pernah melihat film romantis Winter Sonata yang terkenal? Ya, di Nami  Island inilah film tersebut dibuat. Pulau ini menebarkan daya tarik yang tinggi bagi wisatawan mancanegara untuk datang. Bukan tanpa alasan, karena pesona Nami Island yang mengagumkan. Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu destinasi Paket Tour Korea Cheria yang sangat diminati.

Tahukah Anda bahwa nama Nami Island diambil dari nama seorang jendral, yaitu Jendral Nami. Ia adalah seorang jendral yang berhasil melawan pemberontak saat masa pemerintahan raja ke-13 Dinasti Joseon.

Wisata Menarik Di Nami Island


Nami Island berada sekitar 63 km dari ibu kota Korea Selatan, Seoul. Untuk menuju pulau ini, Anda bisa mengambil arah Chuncheon. Dari sana, waktu tempuh hanya sekitar 30 menit. Di Nami Island ini, peserta Paket Tour Korea akan menemukan banyak ragam pesona di dalamnya. Salah satunya yang paling terkenal adalah keindahan alamnya yang cantik dengan jejeran pohon yang mengagumkan.

Peserta Paket Tour Korea juga akan menikmati keindahan unik seperti daun yang mengambang di atas Danau Cheongpyung yaitu 63 kilometer dari Sungai Han. Belum ada mobil di pulau tersebut sehingga udara dalam pulau pun masih sangat segar. Pulau berbentuk setengah bulan ini pun bisa peserta Paket Tour Korea  lintasi hanya dalam hitungan menit saja!


paket tour muslim korea
Cheongpyeong Lake

Meskipun letaknya terpencil, pulau ini sangat unik dan menarik bagi wisatawan lho. Tak heran jika pulau ini ramai pengunjung di setiap akhir pekan dan liburan. Jadi, peserta Paket Tour Korea pun juga bisa menikmati suasana santai dan berjalan di sekitar pulau ini dengan nyaman.

Penggemar Winter Sonata, wajib datang ke Nami Island


Bagi peserta Paket Tour Korea  penggemar Winter Sonata, wajib datang ke Nami Island. Pulau ini berada di kawasan Chuncheon, Gangwon-do.  Jika tak mau susah, wisatawan bisa naik bus tur yang berangkat dari Insadong, Seoul, pada pukul 09.30 dan kembali pukul 16.00. Untuk masuk ke pulau ini, wisatawan akan dipungut biaya.


paket tour korea muslim
Winter Sonata Nami Island

Di pulau Nami, peserta Paket Tour Korea bisa menyaksikan secara langsung Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon, dua pemain utama pada drama Winter Sonata, saling jatuh cinta. Misal pada hutan tempat mereka berjalan-jalan. Disini Anda bisa mengamati area yang pemandangannya memang sangat romantis.

Anda bisa melihat Patung Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo tersebut dipajang saling berhadapan dan menatap satu sama lain. Terlihat sangat romantis. Tentunya patung ini menjadi spot favorit bagi para turis untuk berfoto, tak terkecuali bagi peserta Paket Tour Korea yang ingin mengabadikan dengan foto-foto. Selain patung, lokasi foto favorit terkait Winter Sonata adalah album dan boneka salju yang diabadikan.

paket tour tahun baru korea
Musim Semi Di Nami Island

Mengelilingi Nami Island akan membuat Anda lupa waktu. Anda bisa berkunjung ke Nami Island di semua musim karena lokasinya benar-benar cantik. Namun saat musim semi, Anda akan disuguhi pemandangan yang jauh lebih indah, cantik, dan romantis. 

Banyak cara yang bisa dilakukan peserta Paket Tour Korea untuk menikmati Nami Island, mulai dari jalan kaki, bersepeda, hingga naik kereta-keretaan. Anda bisa mengunakan sepeda yang bisa digunakan dengan segala macam model, mulai dari yang biasa, didorong, dan juga dikayuh sendiri. Model sepeda lucu-lucu. Jika ingin lebih bebas, jalan kaki merupakan pilihan yang tepat sambil berfoto-foto sepuas hati bersama teman maupun keluarga Anda.


paket tour tahun baru 2014
Rekreasi Di Nami Island

Aktivitas lain yang bisa dilakukan juga cukup banyak. Anda bisa menikmati dan mengunakan sejumlah wahana seru yang bisa dinikmati seperti komidi putar dan sebagainya. Fasilitasnya juga lengkap, diantaranya kolam renang, olahraga air, akomodasi seperti villa dan bungalow juga tersedia. Anda juga bisa berkemah lho disini. Sangat lengkap bukan?

Jika Anda sudah lelah dengan segala aktivitas di Nami Island, Anda bisa mencicipi berbagai variasi kuliner lezat di kawasan Nami yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera. Bagi umat muslim Anda tidak perlu khawatir tidak dapat menunaikan ibadah shalat karena di Nami Island juga tersedia mushola

paket tahun baru korea
Mushola dan Restoran di Nami Island

Wow, menarik sekali! Tak heran jika Nami Island selalu menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara, tak terkecuali wisatawan asal Indonesia. Tertarik mengunjungi pulau ini? Daftarkan diri Anda dalam Paket Tour Wisata Muslim Korea dan berbagai pilihan Paket Tour Promo menarik lainnya dari Cheria Tour & Travel. Dengan Paket Tour Korea, perjalanan wisata Anda dan orang-orang tercinta menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Selamat berwisata!

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Wisata Ke Nami Island Dalam Paket Tour Korea