travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Busan Sea Festival, Festival Laut Terbesar Korea

Busan Sea Festival, Festival Laut Terbesar Korea


Busan tak hanya sebagai kota metropolitan kedua setelah Seoul. Selain sebagai tuan rumah Busan Film Festival, kota ini juga punya agenda rutin Busan Sea Festival yang didakan di berbagai pantai, termasuk pantai Haeundae, Gwangalli, Songdo dan Songjeong.

Festival Laut Terbesar Korea


Busan Sea Festival, Festival Laut Terbesar Korea
Busan Sea Festival, Festival Laut Terbesar Korea

Busan Sea Festival merupakan rangkaian festival yang dihelat di Busan seperti Busan International Rock Festival, Busan International Beach Dance Festival, Korea Sea Literature Festival, Busan Beach Game Festival dan festival-festival lainnya.

Kemeriahan Busan Sea Festival
Kemeriahan Busan Sea Festival

Festival ini menawarkan berbagai pertunjukkan seni berkualitas dan olahraga air yang berpusat di Busan. Daya tarik festival ini semakin kuat karena dihelat di pantai Haeundae. Setiap musim panas tak kurang dari 12 juta turis mengunjungi pantai ini. Selain Haeundae, semua pantai yang berpartisipasi dalam acara ini menyediakan wind surfing, turnamen voli pantai dan olahraga air lainnya. Saat festival ini digelar pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan. Salah satunya adalah paket kursus gratis arung jeram, kano, kayak, scuba diving dan lain-lain.

Pantai Haeundae - Tour Ke Korea
Pantai Haeundae

Banyaknya event yang diadakan pada gelaran festival ini membuat setiap pengunjung bisa memilih acara apa yang diikutinya. Pada helatan Busan Sea Festival yang ke-17 pada 1 – 9 Juli 2012 lalu setidaknya ada ratusan acara digelar di berbagai venue. Acara-acara itu dibagi kedalam beberapa tema besar seperti international events, performance events, experience events, regional events dan marine sports events.

Festival yang dilakukan pada musim panas tersebut berpusat di pantai Haeundae yang terhubung langsung dengan pulau Dongbaekseom yang memiliki pemandangan memesona serta rute jalan-jalan yang mengasikkan. Panorama lautnya memberikan kedamaian bagi siapapun yang berlibur ke pulau ini. Karena jauh dari hiruk pikuk festival, Haeundae cocok digunakan sebagai tempat beristirahat.

Untuk mencapai pantai Haeundae, Anda bisa menumpang bus nomor 1001 atau 1003 dari Busan Bus Station menuju Haeundae. Alternatif lainnya adalah dengan menumpang subway line 2 menuju Haeundae Station melalui pintu exit 3 atau 5. Sesampainya di Haeundae Station berjalanlah sekitar 500 meter menuju pantai.

Tour Ke Korea Promo


Jadi, Apakah anda tertarik untuk berlibur musim panas di Busan Korea? Ikuti keceriaan liburan musim panas di korea dengan Paket Tour Ke Korea bersama Cheria Halal Wisata ya


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Busan Sea Festival, Festival Laut Terbesar Korea