travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mengapa Wisatawan Dunia Memilih Berlibur Ke Jepang!!?

Ingin Tahu Tempat-tempat Menarik Di Jepang Yang Mengundang Wisatawan Dunia???


Jepang


Negara Jepang memang banyak Wisatawan dari Mancan Negara. karna negara Jepang mempunyai tempat-tempat wisata yang menari dan unik untuk dikunjungi wisatawan. dan Jepang sendiri sudah memang sangat dikenal keindahannya & Keunikan negara Jepang. Jepang mempunyai banyak Kuil-kuil besar yang Indah & kota-kota yang sangat menawan dimata para wisatawan Dunia.

Cheria Wisata mempunyai Paket tour Jepang Murah. Ingin tahu tempat-tempat apa yang saat Populer dan menarik dimata parawisatawan Dunia? 

Kamakura, Kanagawa

Kamakura, Kanagawa
Kamakura, Kanagawa


Kamakura ( 鎌倉 ), Kanagawa merupakan Kota yang terletak di Kanagawa. Sekitar 50 km selatan-barat Tokyo. dikelilingi oleh pegunungan yang tiga sisi dari air di Sagami Bay. Kamakura juga memiliki Pantai yang Indah di dekat Kuil dan Kota Tokyo, membuatnya sangat Populer. Kota ini juga dilengkapi Restoran dan Fasilitas lain-nya.

Kuil Fukushima Inari, Kyoto

Fukushima Inari Taisha
Kuil Fukushima Inari, Kyoto


Fukushima Inari Taisha ( 福島稲荷大社 ) meruakan Kuil Shinto yang berada di Fushimi-ku, Kyoto,Jepang. Kuil Fushimi Inra Tisha ini adalah Kuil bagi sekitar 40.000 kuil Inara yang sangat  memuliakan Inara. Kuil yang utama adalah ( Honden ) terletak di kaki Gunung Inara, tingginya hingga mencapai 233 meter.

Kagoshima

Kagoshima
Kagoshima
 

Kagoshima ( 鹿児島 ) sendiri adalah Taman Sengan-en yang terletak di sebuah utara Kagoshima yang di bangun pada tahun 1658. Tempat ini menawarkan pemandangan Pulau yang masih sangat asri dan bingkai yang sangat cantik  & menawan dari Sakurajima, gunung berapi yang menyemburkan hembusan asap-asap kecil. Bagi para wisatawan Dunia yang ingin mandi pasir, bisa mencobanya di pemandian Ibusuki Sunamushi karena di sekitar sini banyak terdapat sumber air panas . bagi mereka yang sangat ingin berelaksasi, mereka bisa mandi di pemandian air panas bersuhu tinggi atau sedang. Mandi pasir dan pemandian air panas adalah kegiatan yang tidak boleh terlewatkan jika anda berkunjung ke Kagoshima. Kagoshima ini juga merupakan kampung halaman member AKB48, Yuki Kashiwagi.

Arashiyama

Arashiyama
Arashiyama


Arashiyama ( 嵐山 ) terletak di barat Kota Kyoto, Arashimaya terkenal dekat dengan hambaran rumpun pohon bambu yang sangat Indah & menakjubkan untuk dikunjungi. Suara pohon bambu yang saling bergesekan karena tiupan angin membuat tempat ini menjadi objek wisata yang sangat populer & sangat Indah.

Beppu

Beppu
Beppu


Beppu ( 別府市 ) merupakan Kombinasi dari laut, pegunungan dan sumber air panas membuat Beppu suatu tempat yang sangat Ideal & dan populer untuk liburan akhir minggu bagi para Wisatawan. kota ini didirikan pada tanggal 1 April 1924 dan sangat terkenal dengan ribuan-ribuan onsen ( air panas ), yang dinggap suci bagi orang Jepang. Beppu adalah sumber pemandian air hangat maupun panas utama di Jepang, mengandung sembilan onsens yang utama, yang kadang-kadang juga disebut sebagai" sembilan neraka dari Beppu". Beppu termasuk kota wisata yang menarik di Jepang karena Keindahannya. Beppu terletak di antara laut dan pegunungan Jepang.

Balai Sanjusangendo

Balai Sanjusangendo
Balai Sanjusangendo


Balai Sanjusangendo ( ホール三十三間堂 ) adalah salah satu kuil Buddha di kota Kyoto. Nama dari Sanjusangendo yang berati juga adalah Aula 33 ken melambangkan bentuk bengunan kuil yang menyerupai aula sepanjang 33 tiang. Koleksi yang utam di sanjusangendo merupakan patung Sahasrabhuja arya-avalokitesvara atau Kannon juga dikenal dengan seribu lengan yang terjajar rapi membentuk 10 baris dan 50 lajur.

Kuil Kiyomizu, Kyoto

Kuil Kiyomizu, Kyoto
Kuil Kiyomizu, Kyoto


Kiyomizu-dera ( 清水寺 ) dibangun pada tahun 1633. Kuil ini juga mengambil nama dari air terjun yang mengalir ditebing bukit. Kiyomizu artinya air murni atau juga dikenal dengan air sici. sedangkan dera =tera artinya kuil. Kyoto identik dengan Kiyomizudera. Diantaranya adalah 2000-an kuil besar dan kecil yang terbesar di Kyoto Kiyomizudera. kuil utama dan terbesar di kyoto (atau mungkin di Jepang ). Keistimewaan kuil ini adalah tak satu pun paku yang digunakan dalam strukturnya.

Ueno Park 

Ueno Park
Ueno Park


Ueno Park ( 上野公園 ) Jepang terkenal akan bunga sakuranya yang indah & menawan. Jika anda ingin menikmati kecantikan bunga sakura ini, datanglah ke Ueno Park pada saat musim semi yang terjadi sekitar bulan Maret hingga Mei di Jepang. Ueno Park memang tempat yang paling bagus dan populer sekaligus menjadi lokasi wisata Jepang yang palih diminta untuk melakukan Hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura yang menawan.

Paviliun Perak, kyoto

Paviliun Perak, kyoto
Paviliun Perak, Kyoto


Pembangunan kuil dimulai oleh Shogun muromachi ke-8, Ashikaga Yoshimasa, sedangkan perintis pendirian-nya kuil menurut kabar adalah bisu yang bernama Muso Soseki. Namun Muso Soseki hidup satu abad sebelum Yoshimasa menjadi Shogun, sehinga kuil ini kemungkinan-nya dibangun oleh murid Muso Soseki dengan meminjam nama sang Guru.

Meski Kuil ini bernama Paviliun Perak, kuil ini sama sekali tidak dilapisi dengan perak. Nama tersebut berasal dari rencana awal yang direncanakan oleh Ashikaga Yoshimasa, untuk melapisi bangunan Kuil dengan kertas perak, namun rencana itu gagal karna Ashikaga Yoshimasa meninggal dunia.

Paviliun Emas, Kyoto

Paviliun Emas, Kyoto
Paviliun Emas, kyoto

Bangunan ini dibangun pada tahun 1397 sebagai vila peristirahatan bagi Shogun Ashikaga Yoshimitsu. Anaknya kemudian mengubah bangunan itu menjadi kuil Zen dari sekolah Rinzai. Kuil itu kemudian terbakar berulang kali dalam masa peperangan Onin.

Bangunan tersebut dengan gaya arsiktektur khas Jepang ini dilapisi dengan lembaran emas sugguhan yang kelihatan indah. Dari jauh, Kinkaku-ji tetap memancarkan sinar indah dari pantulan cahaya lampu yang berada di situ. Terletak di tepi kolam yang tenang, Kinkaku-ji menghadirkan pemandangan luar biasa indah yang tak dapat anda temuai di tempat lain.

Paket Wisata Jepang Murah


Sangat menarik bukan? Pastinya anda juga tertarik untuk ikut berwisata ke Jepang? Cheria Wisata menawarkan kepada anda Paket Tour Jepang Murah bersama Cheria Wisata. Semoga perjalanan anda lancar dan mendapatkan pengalaman yang tak tergantikan.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Mengapa Wisatawan Dunia Memilih Berlibur Ke Jepang!!?