travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Festival Musim Panas Tokyo

Tokyo Juga Punya Festival Musim Panas Yang Seru


Bicara soal festival di Jepang, ada banyak festival yang bisa disaksikan disana. Dengan banyaknya festival tersebut membuat para wisatawan memiliki banyak pilihan. Festival-festival tersebut biasanya disesuaikan dengan musim yang sedang terjadi di Jepang—sebagaimana diketahui bahwa Jepang memiliki 4 musim, salah satunya musim panas. Dan berikut merupakan festival-festival yang bisa dijumpai pada musim panas.

Festval-festival Musim Panas


Asakusa Samba Carnival


Festival Musim Panas Tokyo
Festival Musim Panas Tokyo

Festival musim panas Karnaval ini salah satu festival yang banyak mengundang berbagai wisatawan. Asakusa terkenal dengan kuil-kuil dan rumah Geishanya. Rutin dalam setiap tahunnya penduduk Asakusa menyelenggarakan acara Samba Carnival yang dimaksudkan untuk mempererat relasi antara Jepang dan Brazil. Festival ini sangat populer di Tokyo sehingga tak heran dalam setiap tahunnya mampu mendatangkan jumlah penonton sebanyak 500 ribu orang.

Summer Sonic


Summer Sonic - Jepang
Summer Sonic

Bila Anda menggemari musik rok maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Summer Sonic. Acara ini merupakan festival musik rok terbesar di Jepang dengan menghadirkan bintang-bintang rok nasional maupun internasional. Festival ini diadakan di Chiba dan Osaka dalam waktu bersamaan. Tentu festival ini menjadi sajian musik rok internasional yang istimewa bagi Anda.

Harajuku Omotesando Genki Matsuri Super Yosakoi


Harajuku Omotesando Genki Matsuri Super Yosakoi
Harajuku Omotesando Genki Matsuri Super Yosakoi

Festival musim panas3Festival ini digelar selama 2 hari dan bertempat di beberapa lokasi di Harajuku dan Yoyogi Park. Maksud dan tujuan festival ini ialah untuk memperkenalkan tarian tradisional yang berasal dari Kochi (namanya Yosakai).

Sumidagi Fireworks Festival


Sumidagawa Fireworks Festival
Sumidagawa Fireworks Festival

Festival ini biasanya diadakan setiap Sabru terakhir di bulan Juli. Festival ini sangat menarik bagi para pengunjung yang menggunakan yukata. Festival kembang api ini ternyata sudah berusia sangat tua, bahkan tertua di dunia (sudah ada sejak 1732). Dalam perkembangannya semakin banyak mereka yang ahli dalam kembang api ikut serta dalam acara ini.

Fukugawa Hachiman Matsuri


Fukagawa Hachiman Matsuri
Fukagawa Hachiman Matsuri

Biasanya diadakan pada minggu ketiga di bulan Agustus. Pada perayaan ini, penduduk Taito- ku akan saling bahu-membahu mengangkat Mikoshi (semacam kuil) di jalan. Mikoshi tersebut kemudian disiram air oleh warga yang berkumpul untuk menyaksikan festival tersebut.

Musim panas di Jepang akan sangat menyenangkan untuk Anda, jika Anda ingin mengambil Paket Tour Halal Jepang untuk menghabiskan musim liburan jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata ya.

Artikel dan Tips Selama Wisata Di Jepang


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Jepang Cheria Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jiak berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Festival Musim Panas Tokyo