travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Belajar Membuat Kerajinan Khas Osaka Jepang

Belajar Membuat Kerajinan Khas Osaka, Jepang


Osaka seolah tidak ada habisnya dalam memberikan pesona dan juga keunikan yang bisa memanjakan para wisatawan yang berlibur ke salah satu kota besar di Jepang ini. Banyak kawasan wisata yang bisa anda temukan ketika berlibur kesini. Mulai dari kawasan wisata taman hijau seperti Daisen Park, Hirakata Park, hingga Osaka Castle Park dan Mino National Park bisa anda kunjungi di Osaka ini.

Kerajinan Khas Osaka


Sementara untuk kawasan wisata belanja, anda bisa mengunjungi tempat-tempat seperti Den Den Town dan juga Namba Walk serta Tempozan Market Place yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Hanya ini saja keindahan dari Osaka? Tunggu dulu. Osaka juga memiliki pesona dari banyaknya kerajinan dan juga budaya yang bisa anda temukan disini.

Belajar Membuat Kerajinan Khas Osaka
Belajar Membuat Kerajinan Khas Osaka Jepang

Dan uniknya lagi adalah, Osaka juga memiliki tempat wisata yang bisa mengajarkan kepada para wisatawan bagaimana caranya belajar membuat hasil kerajinan khas Osaka. Tempat wisata tersebut adalah Maishima Pottery Village.

Maishima Sports Island
Maishima Sports Island

Obyek wisata Maishima Pottery Village ini berada di lingkungan Maishima Sports Island yang memiliki berbagai macam fasilitas olah raga dan juga taman yang bisa anda temukan disini. Bagi anda yang ingin belajar mengenai kerajinan Osaka di Maishima Pottery Village ini, anda bisa menggunakan Maishima Active Bus dari JR Sakurajima Station yang akan mengantarkan anda menuju ke Maishima Lodge bus stop.

Dan dari tempat pemberhentian tersebut, anda bisa langsung menuju ke obyek wisata Maishima Pottery Village yang siap memberikan segala macam kursus mengenai bagaimana caranya memproduksi berbagai macam kerajinan khas Osaka ini.

Anda bisa mengajak keluarga, teman-teman dan juga pasangan anda untuk mencoba dan merasakan bagaimana membuat bebepa hasil kerajinan khas Osaka yang menggunakan bahan tembikar. Dan anda tidak perlu repot-repot membawa berbagai macam peralatan yang tentunya sangat banyak dan juga besar-besar.

Para pengunjung kawasan wisata ini sudah disediakan beberapa peralatan mulai dari tanah liat dan juga tembikar serta aneka peralatan seperti alat dan juga roda putar serta alat pembakaran yang akan membuat kerajinan anda menjadi lebih keras dan kuat.

Anda bisa melihat bagaimana caranya membuat dan juga melakukan proses awal dari kerajinan tersebut. Segala informasi yang anda butuhkan akan diberikan secara cuma-cumaoleh pengelola kawasan wisata Maishima Pottery Village ini. Dan menariknya lagi adalah anda juga bisa ikut serta melakukan proses tersebut ketika mengunjungi obyek wisata ini.

Namun pastinya anda harus membayar biaya administrasi jika ingin mencoba menikmati segala macam aktifitas dalam memproduksi kerajinan di kawasan wisata ini. Dan pastinya jangan lupa untuk mengabadikan segala macam aktifitas yang bisa anda temukan disini.

Kawasan wisata Maishima Pottery Village yang dibangun pada tahun 1998 ini, memang menjadi salah satu kawasan wisata yang menarik. Di bangunan utama dari Maishima Pottery Village ini, anda bisa melihat peralatan kerajinan yang cukup banyak dan juga lengkap.

Dan peralatan ini memang disediakan secara khusus bagi para wisatawan yang ingin mengikuti kursus dan juga ingin mencoba melakukan proses pembuatan kerajinan tersebut di kawasan wisata ini. Tentunya sebuah pengalaman yang unik dan menarik yang bisa anda dapatkan di Maishima Pottery Village. Apalagi di kawasan wisata ini juga terdapat ruang galeri yang menampilkan berbagai macam kerajinan yang dihasilkan oleh murid-murid yang pernah belajar dan mengikuti kursus di Maishima Pottery Village ini.

Anda bisa melihat berbagai macam bentuk dan warna yang menarik di ruang galeri ini. Dan tentunya jangan berdiam diri saja. Anda bisa mengabadikan beberapa benda kerajinan tersebut ketika berada di kawasan wisata ini. Tentunya sebuah liburan yang menarik.

Anda pun juga bisa mengikuti kursus di Maishima Pottery Village yang memang menyediakan berbagai macam paket yang bisa anda pilih sesuai selera anda. Dan yang menarik adalah hasil kerajian tersebut akan bisa anda bawa pulang dan juga dipamerkan di sekitar kawasan wisata itu baik dalam bentuk foto maupun hasil kerajinan anda dipamerkan secara langsung. Sebuah pengalaman yang unik dan menarik tentunya kala anda mengunjungi kawasan wisata ini.

Melukis Hasil Kerajinan
Melukis Hasil Kerajinan Khas Osaka

Seperti yang sudah disebutkan di awal bahwa hasil kerajinan yang dipamerkan di Maishima Pottery Village ini dihias dan dilukis yang tentunya memiliki bentuk dan juga tampilan yang menarik. Dan anda pun juga bisa mengikuti kursus bagaimana caranya melukis beberapa hasil kerajinan tembikar serta tanah liat agar menjadi lebih menarik dan juga lebih hidup.

Sebuah pengalaman dan juga liburan yang menarik pastinya ketika anda mengunjungi kawasan wisata Maishima Pottery Village ini. Dan proses pembakaran dari hasil-hasil kerajinan ini juga akan diinformasikan secara detail kepada para wisatawan yang juga mengikuti kursus di kawasan wisata Maishima Pottery Village ini.

Kawasan wisata ini menjadi salah satu pembuktian Osaka kepada para wisatawan mancanegara. Bukan hanya keindahan pemandangan dan juga keunikan dari tempat-tempat wisata belanja saja yang bisa anda temukan disini. Namun berbagai macam hasil kerajinan dan juga berbagai unsur budaya Osaka juga dikenalkan kepada para wisatawan asing yang berlibur ke kota ini.

Paket Wisata Ke Jepang


Paket Tour Muslim Jepang Cheria Wisata
Keceriaan Paket Tour Muslim Jepang Cheria Wisata

Dan kehadiran Maishima Pottery Village ini tentu akan semakin membuat para wisatawan mengenal dunia Osaka dan Jepang yang penuh dengan keunikan dan juga keindahan yang bisa anda rasakan di sini. Tentunya akan membuat liburan anda menjadi lebih menarik. Ikuti keceriaan Paket Promo Tour Muslim Jepang dengan Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Belajar Membuat Kerajinan Khas Osaka Jepang