travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Rasakan Liburan Seru Musim Salju Di jepang

Rasakan Liburan Seru Musim Salju Di jepang


Musim salju di Jepang berlangsung panjang bahkan di beberapa daerah di Jepang, hujan salju sudah dimulai dari bulan November sampai dengan Mei, dan puncaknya di bulan Februari.

Rasakan Liburan Seru Musim Salju Di jepang
Rasakan Liburan Seru Musim Salju Di jepang

Berikut ini adalah daftar tempat-tempat menarik di mana Anda dapat melihat tumpukan salju:

Onsen (air panas) adalah tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu santai saat musim dingin, yaitu berendam dengan air hangat alami. Mendapat pengalaman lebih ketika mencelupkan badan di perairan, mandi di udara terbuka yang menawarkan pemandangan salju. Berikut adalah beberapa onsen di mana Anda akan dapat menikmati pengalaman melihat langsung salju sambil mandi air hangat:

1. Nyuto Onsen


Nyuto Onsen
Nyuto Onsen

Nyuto Onsen merupakan salah satu dari kumpulan ryokan onsen yang berlokasi di pegunungan timur prefektur Akita, yang menawarkan pemandian air panas di pedesaan. Banyak ryokan memiliki onsen yang terbuka dan menawarkan pemandangan salju di musim dingin.

2. Kusatsu Onsen


Kusatsu Onsen
Kusatsu Onsen

Kusatsu Onsen di Prefektur gunma memiliki volume mata air panas yang besar dan secara konsisten mampu bertahan sebagai tujuan onsen terbaik bagi wisatawan. Informasi selengkapnya tentang Kusatsu Onsen dapat dilihat disini. 

3. Minakami Onsen


Minakami Onsen
Minakami Onsen

Osenkaku, Takaragawa onsen, merupakan salah satu ryokan di Minakami Hot Springs yang memiliki pemandian outdoors terluar dan terbesar di Jepang. Takaragawa Onsen adalah yang paling dekat dengan Tokyo.

4. Okukinu Onsen


Okukinu Onsen
Okukinu Onsen

Okukinu Onsen adalah kumpulan empat ryokan panas di sebuah lembah terpencil di pegunungan Prefektur Tochigi.

Festival musim dingin yang melibatkan salju dan es, diadakan di kota-kota di seluruh wilayah yang kaya salju di Jepang. Mereka menyajikan cara yang menyenangkan untuk menikmati musim dingin bagi wisatawan dan hiburan yang menyenangkan dari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh salju untuk penduduk setempat. Berikut adalah beberapa festival musim dingin yang terkenal:

1. Sapporo Snow Festival


Sapporo Snow Festival
Sapporo Snow Festival

Festival Salju Sapporo ( Sapporo Yuki Matsuri ) diadakan selama satu minggu setiap bulan Februari di ibukota Hokkaido Sapporo . Ini adalah salah satu acara paling populer musim dingin di Jepang . Insormasi selengkapnya dapat dibaca disini. 

2. Otaru Snow Light Path


Otaru Snow Light Path
Otaru Snow Light Path

Festival ini diadakan selama sepuluh hari setiap bulan Februari di Otaru, di mana kota didekorasi dengan lampu dan patung salju kecil. Kombinasi dari kota bersalju dan lentera berkilauan menciptakan suasana yang sangat menyenangkan dan romantis.

3. Asahikawa Winter Festival


Asahikawa Winter Festival
Asahikawa Winter Festival

The Asahikawa Winter Festival berlangsung lebih dari seminggu di awal Februari, memamerkan patung salju terbesar di Jepang. Tempat-tempat menarik lain yang ditemukan di festival ini termasuk sebuah kompetisi patung es, salju dan slide snowmobile rides.

4. Tokamachi Snow Festival


Tokamachi Snow Festival
Tokamachi Snow Festival

Tokamachi Snow Festival diadakan setiap tahun yang berlangsung selama tiga hari di sekitar hari Sabtu minggu ketiga Februari di Tokamachi, sebuah kota yang mengalami salah satu tingkat hujan salju tertinggi di Jepang. Pengunjung dapat menikmati banyak patung salju, slide salju dan festival stalls.

5. Yokote Kamakura Festival


Yokote Kamakura Festival
Yokote Kamakura Festival

Festival Kamakura adalah salah satu festival musim dingin di daerah Tohoku yang mulai diadakan lebih dari 400 tahun yang lalu. Malam Festival Kamakura ini diadakan di kota Yokote, Akita. Informasi lebih lanjut dapat dilihat disini.

Keberadaan musim dingin mendatangkan beberapa keajaiban, diantaranya:

1. Jigokudani Monkey Park


Jigokudani Monkey Park
Jigokudani Monkey Park

Salah satu onsen yang populer di Jepang, adalah onsen di Jigokudani Monkey Park, dimana Anda dapat berendam air panas bersama monyet-monyet gunung yang hidup liar di sekitar onsen tersebut. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Anda. Informasi lebih lanjut dapat dilihat disini.

2. Ryuhyo (Drift Ice)


Ryuhyo
Ryuhyo

Laut Okhotsk pantai Hokkaido adalah wilayah selatan di belahan bumi utara untuk melihat es hanyut. Es berasal dari Sungai Amur di Rusia dan mencapai Hokkaido, biasanya pada pertengahan Januari hingga awal Februari sebelum menghilang lagi sekitar pertengahan Maret hingga pertengahan April. Pantai sekitar Abashiri dan pantai barat Semenanjung Shiretoko menerima jumlah terbesar Ryuhyo.

3. Zao Snow Monsters


 Zao Snow Monsters
 Zao Snow Monsters

Tempat terbaik untuk melihat monster salju di Zao Onsen, ski resort yang terkenal di pegunungan Yamagata Prefecture. Ini “monster” yang dibentuk oleh saljudiletakkan di atas pohon dan membeku menjadi bentuk-bentuk dengan angin dingin . The Snow Monsters terbentuk di sekitar puncak Ski Resort Zao dan biasanya paling spektakuler sekitar pertengahan Februari.

Tour Jepang Murah Cheria


Banyak sekali bukan berbagai hal untuk mengisi liburan Anda di Negara Jepang ini, kami masih mempunyai banyak referensi liburan musim dingin di Jepang hanya untuk Anda. Jangan lupa hubungi Cheria Wisata ya.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Rasakan Liburan Seru Musim Salju Di jepang