travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Festival Musim Dingin Sapporo Matsuri Jepang

Festival Musim Dingin Sapporo Matsuri Jepang


Salah satu musim di jepang yang menarik untuk diketahui adalah Musim Dingin (Winter). Pada musim ini banyak kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang jepang salah satunya adalah Festival Salju atau "Sapporo Snow Fest" yang diadakan di Sapporo, Hokkaido. Festival Musim Dingin di jepang^^

Sapporo Snow Fest


Sapporo Snow Fest
Festival Musim Dingin Sapporo Matsuri Jepang

Sapporo Snow Fest pertama kali diadakan pada tahun 1950, ketika sekolah menengah dan atas di sekitarnya membuat patung salju sebanyak 6 buah di taman Odori. Dan kini Sapporo Snow Fest sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan pada bulan februari selama satu minggu.

Pahatan-pahatan
Pahatan-pahatan Unik

Pahatan-pahatan patung yang dibuat di event ini tidaklah sedikit, ukurannyapun ada yang sebesar rumah dengan detail yang mengagumkan.

Pusat pertuntukan Sapporo Snow Fest ada 3 tempat, diantaranya ada di Odori, Susekino, dan Tsu Dome. Odori adalah lokasi terbesar festival ini dengan panjang taman sekitar 1.5 KM, Sapporo Snow Fest terlihat benar-benar mengagumkan dengan berbagai jenis pahatan es di sepanjang jalan.

Sapporo Snow Fest
Sapporo Snow Fest Di TV Tower

Untuk mendapatkan pemandangan yang bagus saat festival berlangsung, pengunjung bisa pergi ke Sapporo TV Tower yang berada di sebelah timur taman Odori. Tower ini dibuka mulai jam 09:00 - 22:00 waktu setempat, sedangkan ketika festival berlangsung akan diperpanjang mulai 08:30 - 22:30. Untuk naik keatas ke bagian observatorium, pengunjung harus membayar 720 yen (sekitar Rp72.000).

Sapporo Snow Fest
Sapporo Snow Fest Di Tsudome

Spot lainnya setelah Odori adalah Tsudome, yang merupakan tempat kedua terbesar setelah Odori. Di tempat ini pengunjung bisa menemukan seluncuran salju yang sangat besar dan juga beberapa bukit es. Di Tsudome juga ada pertunjukan yang tak kalah menarik untuk ditonton.

Kontes Pahatan Es
Kontes Pahatan Es Di Susukino

Dan yang tempat terbesar ketiga adalah Susukino. Disini juga terdapat pertunjukan ukiran patung salju dan beberapa event menarik yang bertempatkan di Ekimae-dori (jalan raya), termasuk kontes pahatan es dan juga kontes foto.

Paket Jepang Murah


Anda dapat berwisata ke Jepang untuk menyaksikan Matsuri ini, hubungi Cheria Wisata untuk membantu Anda melakukan perjalanan ke Jepang dengan Paket Tour Muslim Jepang dengan Cheria Wisata. Jadikan liburan Anda dan keluarga menyenangkan bersama Cheria Wisata ya..


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Festival Musim Dingin Sapporo Matsuri Jepang