travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tour Musim Semi Di Jepang Bersama Cheria Wisata Yuk

Tur Musim Semi Di Jepang Bersama Cheria Wisata Yuk


Setelah seluruh daratan berubah putih dan diselimuti dingin, kini saatnya menantikan senyum hangat dari kedatangan si cherry blossom. Biasanya kedatangan musim semi akan disambut dengan suka cita oleh setiap orang di negara empat musim, selain terlepas dari udara dingin, orang-orang banyak menyukai musim semi karena dapat menyaksikan indahnya bunga bermekaran.

Tour Musim Semi Di Jepang Bersama Cheria Wisata Yuk
Tour Musim Semi Di Jepang Bersama Cheria Wisata Yuk

Untuk memeriahkan kedatangan cherry blossom, di beberapa negara biasanya diadakan sebuah festival, misalnya cherry blossom di Jepang, Korea, dan Taiwan. Berhubung akan memasuki musim semi, maka ini lah saatnya Anda menyimak tempat mana saja yang bisa didatangi untuk melihat cherry blossom.

Hanami
Hanami Di Jepang

Inilah mengapa Jepang sering disebut sebagai Negeri Sakura. Sudah menjadi tradisi sejak  periode Heian (794-1185) orang-orang Jepang mulai mengagumi keindahan bunga Sakura pada musim semi. Kemudian kegiatan ini dinamakan sebagai Hanami, yang secara harfiah berarti pesta bunga.

Yozakura
Yozakura

Biasanya rangkaian kegiatan Hanami ini hanya berlangsung selama seminggu hingga dua minggu. Tak hanya pada siang hari, melihat sakura pada malam hari pun menjadi hal yang menarik. Biasanya melihat sakura pada malam hari, atau orang Jepang menamakannya Yozakura, juga dihiasi oleh permainan cahaya dan hiasan lampion.

Tur Musim Semi Di Tokyo, Jepang


Shinjuku Gyoen
Shinjuku Gyoen

Jika berencana untuk menikmati sakura di Tokyo, jangan sampai melewatkan pemandangan Hanami di Shinjuku Gyoen. Di sini lah kita bisa menikmati lebih dari 12 jenis bunga sakura dengan jumlah pohon melebihi seribu pohon.

Ueno Park
Ueno Park

Selain itu, Ueno Park adalah salah satu tempat favorit di Tokyo. Tak ketinggalan, Kyoto dan Osaka menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi selama hanami. Terdapat perbedaan waktu di setiap daerah. Biasanya di Tokyo, Osaka, dan Kyoto, bunga sakura mulai mekar pada akhir Maret dan berakhir pada awal April. Berbeda dengan daerah seperti Okinawa, sakura di sini bersemi pada bulan Januari hingga Februari.

Paket Tour Promo Jepang Cheria


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Tour Musim Semi Di Jepang Bersama Cheria Wisata Yuk