travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata Populer Kota Incheon Korea Selatan

Wisata Populer Kota Incheon Korea Selatan


Incheon Bridge


Ini merupakan jembatan penyambung antara Songdo dan Incheon International Airport. Jembatan ini dibangun dengan model cable stayed bridge. Panjangnya 21,38 kilometer yang menjadikannya sebagai salah satu jembatan terbesar di Korea Selatan. Dari jembatan ini, Anda dapat melihat keindahan matahari terbenam kala sore hari. Keindahan lampu-lampu dari jembatan ini juga bisa menjadi daya tarik wisatawan.

Wisata Populer Kota Incheon Korea Selatan
Wisata Populer Kota Incheon Korea Selatan


Pantai Eurwangni


Pantai cantik ini terletak di sebelah barat daya Pulau Yongyudo, dekat Bandara Internasional Incheon. Panjang pantai ini mencapai 700 meter dan ditetapkan menjadi kawasan wisata publik sejak tahun 1986. Dibandingkan dengan pantai lain di Korea, Eurwangni relatif besar dan ramai. Kedalaman rata-rata pantai ini hanya 1,5 meter dengan pasir putih yang indah. Pemandangan alamnya spektakuler dengan hutan pinus lebat dan bebatuan.

Pantai Eurwangni
Pantai Eurwangni

Pulau Wolmido


Terletak di satu kilometer lepas pantai Incheon, Pulau Wolmido merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Nama pulau ini berasal dari bentuknya yang menyerupai ekor bulan sabit. Sepanjang wilayah ini terdapat pertunjukan spontan yang digelar para seniman jalanan yang menarik perhatian. Selain itu, banyak kafe dan restoran seafood yang berjajar di sepanjang pantai sehingga Anda bisa menikmati kudapan dan minuman sambil melihat laut. Setiap akhir pekan, kawasan ini selalu ramai karena gelaran acara budaya.

Central Park


Central Park yang berada di daerah Songdo ini menjadi salah satu destinasi pelancong. Keindahan tamannya kerap dimanfaatkan untuk bersantai, jogging pada pagi atau siang hari, dan juga tempat untuk mendapat inspirasi karena adanya nilai seni dan budaya.

Central Park
Central Park

Tri-Bowl


Tempat ini merupakan sebuah bangunan berbentuk seperti mangkuk di atas kolam. Sebagai simbol dari Kota Incheon, bangunan ini mencerminkan kebanggaan kota, yaitu langit untuk bandara, laut untuk pelabuhannya, dan tanah untuk transportasi. Bangunan ini didirikan saat Global Fair & Festival 2009 Incheon, yang terdiri dari ruangan untuk acara (hall ) dan terdapat perpustakaan digital.

Tri-Bowl
Tri-Bowl

Sunrise Park


Sunrise Park atau disebut juga Songdo Haeji Park merupakan sebuah taman yang dibangun sebagai replika dari Central Park. Di bagian tengah taman ini, pengunjung dapat melihat sebuah danau dengan pinggirannya yang biasa dinikmati untuk berpiknik ataupun istirahat makan siang. Tidak hanya itu, bagi Anda yang memiliki anak, dapat mengajaknya ke taman bermain dan air terjun. Di sekitar taman juga terdapat sebuah turbin yang digunakan sebagai tenaga angin untuk menyalakan lampu taman.

Sunrise Park
Sunrise Park

Amusement Park


Ini adalah sebuah tempat anak muda untuk hangout atau sekadar mencari kesenangan dan menghabiskan waktu bersama. Anda bisa mencoba menaiki wahana bermain yang beberapa merupakan wahana ekstrem atau sekadar melihat keindahan wahana di sana. Untuk dapat masuk ke dalam, Anda harus membayar sekitar 4500 won.

Amusement Park
Amusement Park

Kuil Jeondeungsa


Kuil tua ini terletak di kaki Gunung Jeongjoksan, Ganghwa-gun, Incheon. Biksu Adohwasang dari Goguerya mendirikan kuil ini pada saat pemerintahan Chunryeol (1274-1308). Kuil Jeondeungsa tidak hanya dihargai karena tempat ibadah, juga berkat keagungan karya arsitekturnya. Bangunan kuil ini menunjukkan perkembangan dunia arsitektur kuno Korea yang amat signifikan.

Kuil Jeondeungsa
Kuil Jeondeungsa

Tempat Wisata di Korea Selatan


Bagai mana? Menarik bukan Wisata Populer Kota Incheon Korea Selatan. Hubungi Cheria Wisata untuk informasi liburan Anda ke Korea dengan Paket Tour Korea Selatan bersama Cheria Wisata. Selain kebudayaan yang ragam Korea juga menjadi destinasi favorit K-Pop Lovers lho.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Wisata Populer Kota Incheon Korea Selatan