Berkunjung ke Tempat Wisata Masjid & Jembatan di Turki | Cheria Holiday Berkunjung ke Tempat Wisata Masjid & Jembatan di Turki

Berkunjung ke Tempat Wisata Masjid & Jembatan di Turki

Berkunjung ke Tempat Wisata Masjid & Jembatan di Turki


Berkesempatan untuk beribadah umroh adalah waktu yang tepat untuk Anda beribadah. Umroh bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda sebelum melakukan ibadah Haji. Untuk beberapa orang, menunggu giliran ibadah haji cukup lama, bahkan bisa bertahun-tahun. Untuk itu, kita bisa menyiasatinya dengan mengikuti paket umroh.
Berkunjung ke Tempat Wisata Masjid & Jembatan di Turki
Berkunjung ke Tempat Wisata Masjid & Jembatan di Turki

Kini, ada banyak pilihan paket umroh plus untuk berbagai tujuan negara yang sesuai dengan keinginan Anda. Salah satunya adalah Turki. Turki masih menjadi pilihan banyak calon jamaah Umroh yang menawarkan berbagai keindahan kota dan alamnya. Namun, banyak yang bertanya berapa harga umroh plus turki? Namun, sebelum tahu harga umroh plus turki, yuk kita lihat objek wisata yang lain di Turki!

Objek Wisata di Istanbul, Turki


  • Historic Areas of Istanbul: Jika Anda berlibur ke Turki, maka Istanbul adalah kota utama yang pasti akan Anda kunjungi. Di Istambul ada salah satu objek wisata yang masuk kedalam daftar UNESCO yaitu Historic Areas of Istanbul. Kawasan atau zona area Istanbul yang masuk kedalam daftar UNESCO adalah Sarayburnu, Topkapi, Hagia Sophia, The Hagia Irene, The Sultan Ahmed Mosque, dll. Jadi, harga umroh plus turki akan menunjukkan juga ke beberapa objek wisata disana. Namun, jika pada itinerary paket umroh pergi ke tempat wisata gratis di Turki, maka harga umroh plus turki pun akan lebih murah. Seperti namanya, Historic Areas of Istambul menawarkan keindahan alam yang sarat akan sejarahnya. Jadi, wisata kesana, Anda juga bisa memiliki wawasan seputar sejarah Turki dan Islam.
Masjid Suleymaniye
Masjid Suleymaniye

  • Masjid Suleymaniye: Masjid ini termasuk masjid terbesar lho di Istambul. Mungkin beberapa dari Anda kurang asing ya dengan nama masjid ini. Masjid ini dapat dikunjungi dengan menggunakan trem. Stasiun trem terdekat ada di Laleli Unibersite. Jika harus berjalan kaki, maka akan menempuh waktu sekitar 30 menit. Ya, cukup lumayan lama ya, tapi Anda pun tetap akan dihibur dengan berbagai pemandangan indah di Istambul. Sesampainya disana, Anda akan melihat batu bata merah yang menghiasi eksterior masjid ini. Sebelum menjadi masjid yang kita kenal sekarang, dahulunya adalah Gereja Kristen Ortodoks lalu Gereja Katholik Roma dan sekarang menjadi masjid. Masjid ini memiliki arsitektur perpaduan Byzantium dan Islam. Keindahan arsitekturnya bisa membuatmu takjub.
Sultan Ahmed Mosque
Sultan Ahmed Mosque

  • Sultan Ahmed Mosque: Masjid ini juga sering menjadi tempat wisata para wisatawan yang berkunjung ke Turki. Masjid ini terletak di Distik Fatih, Istambul. Masjid ini sebenarnya lebih dikenal dengan Blue Mosque. Tak perlu diragukan lagi arsitektur masjid terpopuler di Turki ini. Pada bagian eskterior dan interior dilapisi keramik yang berwarna kebiruan. Jadi, jika Anda ingin melihat langsung keindahan arsitektur dan merasakan beribadah di masjid ini, langsung saja gunakan paket wisata Umroh plus Turki. Anda pun akan dibuat merinding dengan suara adzan disetiap waktu menjelang solat tiba. Kumandangnya akan menghiasi hiruk pikuk Kota Istambul.
Bosphorus Bridge
Bosphorus Bridge

  • Bosphorus Bridge: Berkunjung ke Turki juga semakin seru jika bisa mengunjungi jembatan ini, Bosphorus Bridge. Jembaran yang membentang di atas Selat Bosphorus ini terletak di Istambul. Jembatan ini menghubungkan Benua Asia dan Eropa sehingga tanpa Anda sadari, Anda berada di tengah-tengah benua tersebut. 


Paket Wisata Ke Turki


Masjid Sultan Ahmed (bahasa Turki: Sultanahmet Camii) adalah sebuah masjid di Istanbul, kota terbesar di Turki dan merupakan ibukota Kesultanan Utsmaniyah ( dari 1453 sampai 1923). Masjid ini dikenal dengan juga dengan nama Masjid Biru karena pada masa lalu interiornya berwarna biru. Masjid ini dikenal dengan nama Masjid Biru karena warna cat interiornya didominasi warna biru. Akan tetapi cat biru tersebut bukan merupakan bagian dari dekor asli masjid, maka cat tersebut dihilangkan. Sekarang, interior masjid ini tidak terlihat berwarna biru. Arsitek Masjid Sultan Ahmed, Sedefhar Mehmet Aga, diberi mandat untuk tidak perlu berhemat biaya dalam penciptaan tempat ibadah umat Islam yang besar dan indah ini #travel #traveling #vacation #visiting #instatravel #instago #instagood #trip #holiday #photooftheday #fun #travelling #tourism #tourist #instapassport #instatraveling #mytravelgram #travelgram #travelingram #igtravel #wisatahalal #wisatamuslim #halaltravel #
Sebuah kiriman dibagikan oleh Cheria Halal Holiday (@cheriaholiday) pada

Beberapa paket Umroh mengajak Anda ke jembatan ini, karena berhunbungan dengan harga Umroh plus Turki, maka harga untuk wisata plus pun akan berbeda. Hubungi Cheria Wisata untuk info lengkap harga Paket Tour Murah Ke Turki dan Umroh plus Turki.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Berkunjung ke Tempat Wisata Masjid & Jembatan di Turki