travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Tips Travelling Seru Ke Jepang Dari Cheria Wisata

Tips Travelling Seru Ke Jepang Dari Cheria Wisata


Akhir-akhir ini banyak sekali para wisatawan yang memilih untuk jalan-jalan ke Jepang, oleh karena itu kali ini Cheria Wisata akan memberikan beberapa tips travelling seru ke Jepang, siapa tau artikel ini bisa membantu Anda yang memiliki rencana berlibur ke Jepang.


Tips Travelling Seru Ke Jepang Dari Cheria Wisata
Tips Travelling Seru Ke Jepang Dari Cheria Wisata

Pada dasarnya, ada dua kendala berlibur ke Jepang yaitu biaya yang mahal dan bahasa yang digunakan. Jepang memang terkenal mahal, bisa diliat dari harga air mineral yang rata-rata 100-150 yen (sekitar Rp 10.000–15.000) yang berarti harganya 10 kali lipat dari Indonesia. Satu hal lagi yaitu masalah bahasa, penduduk Jepang terkenal tidak fasih berbahasa Inggris. Jadi, bagi Anda yang tidak paham akan bahasa Jepang sepertinya akan kesulitan untuk travelling dan solusinya adalah dengan mengikuti paket grup agen perjalanan wisata.

Mahalnya Biaya dan Sulitnya Bahasa
Mahalnya Biaya dan Sulitnya Bahasa

Nah berikut ini adalah beberapa tips travelling seru ke Jepang yang bisa Anda jadikan panduan saat berlibur ke Jepang, diantaranya :

Travelling Seru Ke Jepang


Penginapan

Anda bisa memilih untuk menginap di hostel dibandingkan dengan hotel karena hostel di Jepang juga terkenal dengan kebersihannya lho. Selain itu dapatkan juga kesempatan untuk berkenalan dengan banyak wisatawan asing lainnya untuk mendapatkan banyak referensi wisata yang menarik di Jepang.


Hostel Jepang
Hostel Jepang

Transportasi

Untuk masalah transportasi, Anda bisa menggunakan kereta, bus dan tram kemana-kemana dengan biaya yang cukup terjangkau selain itu juga pelayanan fasilitas transportasi publik ini juga aman dan tak mengecewakan.

Transportasi Umum Di Jepang
Transportasi Umum Di Jepang


Makan dan Minum

Untuk menghemat biaya liburan, Anda bisa membuat makanan dan minuman sendiri lho di hostel ataupun hotel. Namun jika Anda ingin mencicipi kuliner khas Jepang yang unik dan lezat, Anda juga bisa kok menelusuri berbagai restoran yang ada dan tentunya menyediakan makanan halal dan harganya terjangkau.


Makan dan Minum Di Jepang

Makan dan Minum Di Jepang


Anda bisa langsung minum air kran di Jepang lho karena airnya terjamin bersih berkat pengolahan teknologi tinggi Jepang, selain itu jika Anda minum air putih atau teh di restoran, Anda tidak akan dikenakan biaya karena biasanya sudah menjadi pelayanan dari restoran tersebut.


Belanja

Anda harus benar-benar teliti dalam berbelanja di Jepang karena ada beberapa barang yang dijual lebih mahal dari toko biasanya lho. Info lainnya adalah ternyata harga Kimono di Jepang itu mahal sekali, jadi untuk oleh-oleh, Anda bisa membeli barang unik dan terjangkaulainnya yang tidak kalah cantik dari Kimono tapi lain lagi jika Anda memiliki budget lebih banyak untuk berbelanja ya.


Belanja Di Jepang
Belanja Di Jepang

Ternyata ada beberapa peraturan penting yang harus Anda patuhi dan cermati lho selama berwisata ke Jepang, diantaranya adalah :
  • Saat naik eskalator di Tokyo, jika Anda tidak terburu-buru maka berdirilah di sebelah kiri, jalur sebelah kanan diperuntukkan kepada orang yang ingin berjalan di eskalator. Kalau di Osaka, Anda bisa melakukan kebalikannya.
  • Saat naik kereta, pastikan handphone Anda dalam keadaan silent mode karena di kereta Jepang sangat sunyi dan orang Jepang tidak banyak mengobrol ketika di kereta. Maka itulah jangan sampai menimbulkan suara berisik.
  • Saat Anda berada di kota besar seperti Tokyo, usahakan untuk berjalan cepat karena jika Anda berjalan lambat, sebaiknya ambil jalan di pinggir dan kalau Anda berhenti maka jangan berhenti di tengah karena bisa-bisa Anda terdorong oleh segerombolan orang Jepang yang berjalan cepat. Maka dari itu, berhentilah di pinggi atau di dekat tiang-tiang penyangga sehingga tidak menghalangi jalan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Jepang, maka Anda bisa mengikuti Paket Promo Tour Muslim Jepang yang akan mengajak Anda menelusuri berbagai keindahan wisata Jepang yang sayang sekali jika dilewatkan.

Untuk mendapatkan info lengkap seputar Paket Tour Wisata Muslim Jepang ini, Anda dapat menghubungi Kami langsung.

Itulah beberapa Tips Travelling Seru Ke Jepang Dari Cheria Wisata, semoga dapat membantu Anda ketika sedang berlibur ke Jepang ya. Selamat berwisata!

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Tips Travelling Seru Ke Jepang Dari Cheria Wisata