travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menikmati Pemandangan Kota Tokyo!!

Menikmati Pemandangan Kota Melalui Menara Teknologi Tertinggi Di Tokyo


Jika melihat menara ini Anda pasti akan teringat Menara Eiffel di Paris. Menara Tokyo merupakan menara yang ada di Jepang tepatnya di ibu kota negara ini yaitu Tokyo. Menara ini sebagai bukti kemajuan teknologi yang di miliki oleh negara tersebut. Menara ini memang hampir sama dengan menara eifel yang ada di Perancis, Paris.

Menara ini adalah buatan manusia tertinggi kedua di Jepang. Menara Tokyo ini berfungsi sebagai alat komunikasi dan sebagai observasi. Namun banyak juga wisatawan yang berdatangan di menara ini, wisatawan dapat naik menara untuk melihat pemandangan yang tidak terlupakan dari atas ketinggian. Tidak heran jika Menara Tokyo menjadi salah satu objek wisata di Jepang yang terpopuler.

Tokyo Tower


Tokyo Tower
Tokyo Tower

Kalau berkunjung ke Tokyo, rasanya agak kurang sah kalau belum mengambil foto dengan latar belakang Tokyo Tower. Tower yang selesai didirikan pada tahun 1958 ini memang merupakan salah satu simbol dari kota Tokyo. Dengan tinggi 332.5meter, Tokyo Tower menjadi menara baja yang berdiri tegak tertinggi didunia melampaui menara Eiffel. Tokyo Tower yang awalnya memiliki nama Nippon Denpato ini berlokasi di area Shiba Park, menjulang tinggi dengan diberi warna oranye dan putih sesuai dengan regulasi keselamatan penerbangan.

Pada awalnya, menara ini didirikan dengan tujuan sebagai antena pemancar bagi siaran radio yang kemudian ditambahn dengan siaran televisi dengan gelombang analog. Namun dalam perkembangan selanjutnya, siaran televisi di Jepang tidak lagi dipancarkan melalui geombang analog, melainkan menggunakan gelombang digital, begitu juga dengan siaran radio Jepang juga sedikit demi sedikit beralih kepada gelombang digital.

Sehingga pada akhirnya menara ini digunakan sebagai pemancar gelombang analog dan digital untuk siaran televisi dan radio. Dan pada tahun 2011, siaran televisi seluruhnya sudah beralih kepada glombang digital. Hal ini menimbulkan permasalahan karena Tokyo Tower dianggap kurang tinggi sebagai pemancar, sehingga dibangunlah menara lain yang disebut Tokyo Sky Tree setinggi 634meter yang dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada tahun 2012.

Tokyo Sky Tree
Tokyo Sky Tree

Selain berfungsi sebagai menara pemancar, Tokyo Tower juga memiliki daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Oleh karena menara ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang dapat menarik perhatian pengunjung. Tidak lupa disetiap musim dingin pada malam hari di halaman Tower dihias hiasan lampu yang cantik. Sudah siap untuk liburan ke Jepang? Segera hubungi Cheria Wisata yang siap sedia membantu Anda menemukan referensi seru, untuk destinasi liburan Anda.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menikmati Pemandangan Kota Tokyo!!