travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Melihat Pemandangan Kota Kyoto Dari Kuil Kiyomizu Jepang

Melihat Pemandangan Kota Kyoto Dari Kuil Kiyomizu


Kuil Kiyomizu yang sangat populer (Kiyomizu Dera-, dalam bahasa Jepang) adalah suatu keharusan bagi sebagian besar pengunjung ke Kyoto. Ruang utama adalah dibangun di beranda ke pilar, struktur tersebut dibangun tanpa paku. Efeknya adalah dek yang menjangkau dari kaki gunung - Bukit Otowa Kiyomizu-Dera terdiri dari beberapa kuil Buddha, suatu keharusan untuk dilihat pada kunjungan ke Kyoto. Kuil Kiyomizu didirikan pada 798 CE, jepang dan itu adalah nama untuk air terjun ("Kiyoi mizu" berarti air murni).

Kuil Kiyomizu


Kuil Kiyomizu
Kuil Kiyomizu

Ketika Anda menaiki tangga ke pintu masuk di sebelah kiri Anda adalah Uma-todome - satu set kandang kuda kayu dari Zaman Edo yang digunakan oleh Samurai yang berkunjung. Kuil Kiyomizu dapat diakses melalui Gerbang Nio-mon, struktur dua lantai yang dijaga oleh dua patung Deva atau Nio dan dua koma-Inu (Singa anjing). Pintu gerbang berikutnya adalah Sai-mon dengan atap kulit kayu cemara-yang diselenggarakan oleh delapan pilar. Pintu gerbang yang dihiasi dengan kepala gajah berukir.

Pemandangan Kota Kyoto
Melihat Pemandangan Kota Kyoto Dari Kuil Kiyomizu

Kuil Kiyomizu yang asli tertanggal dari abad kedelapan Masehi, ketika Aula Shishinden Istana Imperial di Nagaoka pindah ke kuil ini. Bangunan-bangunan kembali didirikan pada tahun 1633 atas perintah shogun Tokugawa ketiga, Iemitsu. Sebuah gerbang berlantai dua ke barat berfungsi sebagai pintu masuk utama, dengan patung-patung Kongo-Rikishi berdiri di relung di kedua sisi.

Gambar utama dari Shishinden adalah sebuah patung berkepala 11 dari Kannon - Dewi Pengampunan Buddha, diyakini telah diukir oleh Pendeta Enchin di abad ke-7. Gambar disebut Juichimen-Senju-Sengendiikuti-Kannon, hanya ditampilkan ke public setiap 33 tahun.

Air Terjun Otowa
Air Terjun Otowa

Di kanan dari Air Terjun Otowa terdapat tiga ruang kecil: Shaka-do, Amida-do dan Okuno-in. Shakado tersebut dibangun kembali setelah ambruk pada tanah longsor di tahun 1972. Amida-do memiliki gambar dari Nyorai Amida, Buddha dari Surga Barat dan dikatakan bahwa Pendeta Honen pada 1188 memproklamirkan doktrin tentang nenbutsu atau pujian kepada Sang Buddha Amida, sehingga terbentuklah sekte Jodo Buddhisme Jepang. Para Okuno-in adalah struktur jerami dikatakan tempat di mana Enchin menemui pertapa legendaris Gyo-ei, sebuah peristiwa yang mengarah pada pendirian dari Kuil ini.

Selain karena Beranda dan kesehatan, Kuil Kiyomizu Dera dikatakan dapat memberikan para pengunjunag keberuntungan dalam hal percintaan. Kuil kedua Jishu-jinja (Kuil Jishu) memiliki 2 batu cinta (Mekura-Ishi; Batu Buta) ditempatkan sekitar 20 meter terpisah. Jika Anda dapat berjalan di antara dengan batu dengan mata tertutup, Anda akan menemukan cinta - kata orang yang percaya.

(Kecurangan sepertinya diperbolehkan: pengunjung sering terlihat sedang dibantu oleh lainnya) Jimat Cinta bisa dibeli di Jishu-jinja untuk membantu Anda untuk mencari cinta sejati serta jimat untuk berkendara agar selamat, melahirkan dengan lancar dan umur panjang.

Selain sebagai Situs Warisan Dunia, Kiyomizu baru-baru ini diajukan sebagai kandidat dari Tujuh Keajaiban Baru Dunia.Setelah mengunjungi kuil, berkeliling Sannenzaka, sebuah area belanja berjejer secara tradisional, toko kayu menjual Kiyomizu-yaki, sejenis keramik yang berhubungan dengan daerah dan yatsuhashi - sejenis snack Jepang yang terbuat dari tepung beras yang dapat dimakan mentah atau dipanggang.

Anda dapat mengikuti jalan ini karena akan terdapat jalan turun melewati Nene no Michi, Kodaiji ke Gion. Dalam perjalanan ke Yasaka Gojonoto, kuil dengan lima lantai berada didekat pintu masuk ke Kiyomizudera ada sejumlah toko-toko suvenir yang menarik pengunjung dengan teh gratis. Mereka menjual berbagai seni dan kerajinan Kyoto serta makanan kering dan teh.

Yuk, segera berlibur ke Jepang bersama dengan Cheria Wisata yang siap menyediakan berbagai pilihan paket tour seru ke Jepang, dan tentunya dengan harga terjangkau dan banyak itinerary menarik yang bisa mewarnai liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Melihat Pemandangan Kota Kyoto Dari Kuil Kiyomizu Jepang