travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Osaka Castle Peninggalan Sejarah Kota Osaka

Osaka Castle Peninggalan Sejarah Kota Osaka


Osaka merupakan salah satu kota yang cukup besar peranannya di negeri Sakura, Jepang. Dari masa abad pertengahan yang masih menggunakan sistem pemerintahan kerajaan Monarki yang dikuasai oleh para raja-raja pada masa jaman Edo, Osaka sudah memberikan kontribusi yang cukup besar.

Osaka Castle Peninggalan Sejarah Kota Osaka
Osaka Castle Peninggalan Sejarah Kota Osaka

Sisa-sisa peninggalan pada masa jaman Edo sendiri masih bisa disaksika dan dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara untuk melihat bagaimana kehebatan Osaka dalam menopang kehidupan di Jepang. Salah satu situs bersejarah yang bisa anda kunjungi kala berada di Osaka ini adalah Osaka Castle Park yang memiliki nilai sejarah yang cukup tinggi. Bagi Anda yang berlibur ke Osaka, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu situs bersejarah yang tentunya memiliki keunikan dan cerita tersendiri yang bisa anda saksikan kala Anda berada di Osaka. Sejarah Osaka Castle

Osaka Castle Park berada di kawasan yang berdekatan dengan Tempozan dan juga Kansai International Airport. Untuk mengunjungi salah satu situs bersejarah yang juga memiliki kawasan wisata alam dengan pesona hijau dan keindahan yang menyertainya, Anda bisa menggunakan kereta dan juga bus atau taksi yang siap mengantarkan Anda untuk menuju ke salah satu kawasan wisata bersejarah ini.

Dan kereta menjadi alat transportasi yang cukup murah dan enak untuk di gunakan. Dikarenakan jalur kereta memiliki waktu yang cukup cepat bagi Anda yang ingin mengunjungi Osaka Castle Park ini. Jika anda berangkat dari Kansai-kuko Station, ada 2 jalur pilihan yang bisa Anda gunakan ke Osaka Castle Park ini.

Yang pertama menggunakan Nankai Kuko Line dan Hanwa Line yang siap membawa Anda. Jika anda mengunakan Nankai Kuko Line, anda harus transit atau berpindah jalur sebanyak 2 kali. Di stasiun Namba, Anda harus berganti jalur ke Subway Midosuji Line yang akan mengantarkan Anda ke arah Honmachi Station.

Dan di stasiun inilah Anda akan berganti kembali dengan menggunakan Subway Chuo Line yang akan membawa anda ke Tanimachi 4 Chome Station yang kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 8 hingga 10 menit.

Sementara jika anda menggunakan jalur Hanwa Line, anda hanya membutuhkan sekali transit di Tennoji Station dan beralih ke jalur JR Osaka Loop Line yang akan membawa Anda ke Osakajo Koen Station. Sementara lama waktu dari Kansai-kuko Station baik ke arah Tanimachi 4 Chome Station dan juga Osakajo Koen Station ini hampir sama, dan semuanya tergantung Anda yang ingin menggunakan jalur sesuai dengan selera.

Jika Anda berada di pusat kota dan ingin ke Osaka Castle Park ini, stasiun Shin – Osaka Station sudah siap memberikan pelayanan jalur transportasi kereta. Dari stasiun ini Anda bisa menuju ke Osakajo Koen Station dengan melewati Osaka Station atau ke arah Tanimachi 4 Chome yang melewati Honmachi Station. Dan perjalanan dari arah Shin – Osaka Station lebih cepat dibandingkan dengan dari arah Kansai-kuko Station.

Indahnya Osaka Castle Park Saat Musim Semi


Pemandangan Osaka Castle Park
Pemandangan Osaka Castle Park

Begitu Anda memasuki kawasan wisata Osaka Castle Park ini, Anda sudah disuguhi dengan banyaknya pepohonan rindang dan juga unik. Apalagi jika Anda berlibur ke Osaka pada saat musim semi atau gugur. Di Osaka Castle Park ini akan menampilkan keindahan yang sangat luar biasa dan tidak akan pernah Anda temui di negara-negara lain.

Terdapat sekitar ribuan pepohonan dan bunga yang dimiliki oleh Osaka Castle Park ini. Dan sangat wajar jika kawasan wisata ini sering digunakan oleh para penduduk Osaka untuk bersantai dan melepas lelah di saat hari libur. Osaka Castle Park ini dibuka pada pukul 9 pagi.

Dan yang paling menarik dan tentu juga berguna untuk menambah informasi kepada para wisatawan kala mengunjungi kawasan wisata ini adalah Osaka Castle Museum yang berada di bagian utama dari bangunan istana kerajaan ini. Ajak keluarga dan juga teman-teman anda untuk mengunjungi salah satu kawasan wisata yang menampilkan sisi sejarah dari Osaka ini.

Untuk memasuki area museum, para pengunjung diharuskan membayar tiker masuk sekitar 600 Yen. Dan jika Anda beramai-ramai bersama teman-teman anda hingga 15 orang, tentunya tiket grup akan lebih murah sekitar 450 Yen. Dan Anda bisa menikmati segala macam fasilitas dan juga informasi yang akan Anda dapatkan disini.

Di Osaka Castle Museum ini, para pengunjung akan disuguhi berupa diorama yang menampilkan kisah sejarah kerajaan di Osaka yang bisa anda saksikan ketika mengunjungi salah satu kawasan wisata informatif dan edukatif ini.

Paket Tour Jepang Murah


Destinasi ini sangat cocok untuk tujuan wisata bersama keluarga, Anda dapat mengambil Paket Tour Jepang dengan Cheria Wisata untuk paket liburan dengan harga yang terjangkau serta kenyamanan liburan. Jangan ragu menghubungi Cheria Wisata.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^


Salam +Cheria Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Osaka Castle Peninggalan Sejarah Kota Osaka