travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Paket Tour Jepang 2016 Yang Muslim Friendly Dengan Menu Halal

Paket Tour Jepang 2016 Yang Muslim Friendly 

Dengan Menu Halal

Nikmati Paket Tour Jepang Muslim Friendly Dengan Menu Halal Hanya Di Cheria Wisata

Pergi ke Jepang, Wah gimana Dengan Makanannya tuh? Gimana dengan sholatnya? Jangan Khawatir Cheria Travel Akan Mengajak Anda dan keluarga melakukan tour wisata halal selama di Jepang.

Di jepang kini bukan hanya makanannya yang dijamin halal bahkan para staff muslim yang profesional pun ikut dipekerjakan untuk mendukung wisata halal yang berlokasi di sini.

Pilih Paket Tour Jepang Cheria 2016 Yang Tersedia





Destinasi Menarik Tour Liburan Di Jepang



Artikel dan Tips Selama Wisata Di Jepang


Video Wisata Jepang





Paket Tour Jepang
Paket Tour Jepang 2016 Wisata Halal



Tour Wisata Muslim Jepang
Keceriaan Tour Wisata Halal Jepang Cheria Wisata

Untuk melaksanakan tour halal di Jepang memang tidak mudah, kita harus bekerjasama dengan tour operator Jepang yang telah memperoleh sertifikasi dan mendapat pengawasan dari Japan Halal Association (JHA), sehingga mulai dari perencanaan, proses, hingga pelaksanaan tur dilakukan sesuai dengan syariah. Dan menjadi anggota dari Japan Halal Association.

Dimana biro travel ini mengusung misi untuk memajukan pariwisata halal di Jepang dengan menawarkan standar pelayanan yang tinggi dan berkualitas bagi turis muslim yang ingin berkunjung ke Jepang," ujar Hind Remon Hitomi dari JHA.

Meskipun telah menyediakan beberapa paket tur dalam kota yang menarik seperti keliling Osaka, Kyoto, Tokyo, Nara, atau Atami. Para wisatawan juga bebas untuk menentukan rencana tur mereka sendiri. Wisata halal ini juga memberikan pelayanan makan di berbagai restoran halal di Jepang hingga mengatur waktu khusus bagi wisatawan muslim untuk menunaikan ibadah sholat.

Tentunya pelayanan Paket Tour Wisata Halal Di Jepang  ini akan sangat menarik bagi para wisatawan muslim. Sebab selama ini yang menjadi kendala bagi kaum muslim saat berwisata atau berkunjung ke Jepang adalah dalam hal mengkonsumsi makanan dan juga menjalankan ibadah sholat. Nah, tertarik untuk berwisata halal di Jepang?

Itinerary  Paket Tour Wisata Muslim Jepang 2016

07D BEAUTIFUL JAPAN + THEME PARK


Hari 01 : JAKARTA – SINGAPORE (ON BOARD) 


Pada hari yang telah ditentukan Anda  diharapkan sudah berkumpul  di Bandara  International Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan menuju Kansai, Osaka melalui Singapore. Bermalam di pesawat.

Hari 02 : SINGAPORE - KANSAI – “UNIVERSAL STUDIO OSAKA + HARRY POTTER” (MS coupon/MM) 


Universal Studio Osaka - Jepang
Universal Studio Osaka Jepang

Universal studio Japan merupakan salah satu theme park terkenal di Osaka, Jepang, selain Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea. Universal Studio Japan merupakan Universal Studio pertama yang dibuka di luar Amerika. Universal Studio Japan memiliki 10 area dengan 20 atraksi dan puluhan restoran tematik. Universal Studio Jepang terletak di Universal City. Terdapat kereta dari Kansai Airport ke Universal Studio seharga 2000Yen.

Pagi ini Anda tiba di Kansai Airport, Osaka. Anda akan dijemput dan langsung diajak menujuUniversal Studio Osaka Jepang untuk mencoba beragam permainan seperti The Amazing Adventures Of Spiderman, Terminator, Space Fantasy, Shrek’s 4D dan Anda juga bisa menikmati Permainan di wahana terbaru yaitu Harry Potter. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat.(HOTEL : OSAKA BAY TOWER HOTEL / SETARAF *4 

Hari 03 : OSAKA – KYOTO – HAMAMATSU (MP/MS/MM)


Kiyomizu Temple - Jepang
Kiyomizu Temple

Meskipun mengalami banyak perang, kebakaran, dan gempa bumi pada saat menjadi ibu kota di abad ke-11, Kyoto selamat dari pemboman pada perang dunia II. Memiliki sekitar 2000 kuil Shinto dan Budha, ditambah lagi dengan istana, taman, dan peninggalan arsitektur lainnya, Kyoto dikenal sebagai salah satu kota paling terjaga budayanya di Jepang. Beberapa kuil di Kyoto yang terkenal di seluruh Jepang antara lain Kiyomizu-dera, Kinkaku-ji, Ginkaku-ji, dan Ryoan-ji. Heian-Jingu, sebuah kuil Shinto, didirikan pada tahun 1895 untuk merayakan keluarga kerajaan yang untuk pertama dan terakhir kalinya tinggal di Kyoto.

Warisan sejarah Kyoto kuno merupakan salah satu peninggalan bersejarah yang ditetapkan UNESCO sebagai salah satu warisan budaya dunia. Yang termasuk di dalamnya antara lain Kuil Kamo (Kami dan Shimo), Kyō-ō-Gokokuji (Tō-ji), Kiyomizu-dera, Daigo-ji, Ninna-ji, Saihō-ji (Kokedera), Tenryū-ji, Rokuon-ji (Kinkaku-ji), Jishō-ji (Ginkaku-ji), Ryōan-ji, Hongan-ji, Kōzan-ji dan Istana Nijo, yang dibangun pada masa Keshogunan Tokunaga. Beberapa tempat yang berada di luar Kyoto juga dimasukkan dalam daftar.

Setelah bersantap pagi, Anda akan diantar langsung menuju Kyoto. Sesampainya di Kyoto Anda akan diajak mengunjungi Kiyomizu Temple yaitu salah satu kuil yang masuk dalam World Heritage UNESCO karena dibangun dari ratusan balok kayu dan masih kokoh sampai sekarang. Kemudian Anda akan diantar menuju Fushimi Inari Shrine yang merupakan salah satu Kuil Shinto yang ada di Kyoto. Perjalanan dilanjutkan menuju Hamamatsu dengan mencoba menaiki Bullet Train (Shinkansen). Sesampainya di Hamamatsu, Anda akan diantar langsung menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : OKURA ACT CITY HOTEL / SETARAF *4)

Hari 04 : HAMAMATSU – MT. FUJI – LAKE KAWAGUCHI (MP/MS/MM)


Fujiyama merupakan gunung tertinggi di jepang, terletak di antara yamanashi dan shizuoka. mempunyai ketinggian 3776 meter di atas permukaan air laut. Pada cuaca yang cerah gunung Fuji dapat di lihat dari tokyo dan yokohama. Gunung fuji merupakan gunung vulcano meskipun saat ini termasuk gunung vulcano tidak aktif. Fujiyama pernah meledak pada kisaran tahun 1708.

Di antara sekian banyak gunung di jepang, Fujiyama termasuk banyak di puja oleh orang jepang. Baik dari kalangan orang biasa sampai dengan kalangan artis. Mungkin pada hari yang cerah melihat dari jauh dapat memberikan pemandangan yang indah di banding melihat dari dekat, namun bagi beberapa pendaki dari berbagai negara mendaki gunung fuji sampai puncak akan memberikan tantangan, pengalaman, kenangan bahkan manfaat. Bagi yang senang melakukan pendakian sekiranya ada rute dan waktu untuk dapat naik sampai puncak gunung. Musim pendakian gunung Fuji biasanya di buka pada bulan juli dan agustus. di karenakan pada kisaran bulan ini merupakan puncak daripada musim panas di jepang dan pada bulan-bulan inilah gunung fuji terbebas dari salju. Selain itu suhu udara relatif menjadi sejuk (meski ada salju abadi dan suhu lumayan dingin) di banding pada bulan-nbula lainnya. Hal inilah yang membuat pendakian menjadi aman dan pos peristirahatan pendakian mulai di buka. seperti halnya saran para pendaki profesional bahwa lebih baik di kisaran bulan ini pendakian di lakukan.

Mendaki gunung fuji tidak hanya populer di kalangan orang jepang saja. Namun biasanya lebih banyak turis dari berbagai macam negara ikut mendaki. Musim mendaki gunung fuji bertepatan dengan musim libur sekolah di jepang, yaitu antara 20 juli sampai akhir agustus, yang juga kebetulan bertepatan dengan hari raya obon-jepang di pertengahan agustus. Pada kisaran obon inilah gunung Fuji di ramaikan oleh banyaknya pendaki dari berbagai negara.

Tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi salah satu desa yang bernama Oshino Hakkai Village yang ada di bawah kaki dari Gunung Fuji. Setelah itu Anda akan diajak menuju Gunung Fuji yaitu Gunung suci dan terbesar yang ada di Jepang, Anda akan diajak sampai Level 5 (Jika cuaca memungkinkan). Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Daerah Lake Kawaguchi. (HOTEL : FUJI PREMIUM RESORT / TRADITIONAL HOTEL)

Note  : Kamar di daerah Kawaguchi dapat berupa Western Style/Tatami Style (Traditional Style)

Hari 05 : LAKE KAWAGUCHI – HAKONE - TOKYO (MP/MS/MM)  


Setelah santap pagi Anda akan diajak menuju Gotemba Premium Outlet untuk berbelanja sepuasnya. Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Tokyo, sesampainya di Tokyo Anda akan diajak mengunjungi Asakusa Kannon Temple yaitu salah satu kuil Shinto yang tertua di Jepang, lalu menuju Nakamise Street untuk berbelanja oleh – oleh dan souvenir. Setelah itu melewati Imperial Palace, Tokyo Tower dan Tokyo Sky Tree. Kemudian tak lupa juga Anda akan diajak berbelanja sepuasnya di Ginza Shopping Area. Bermalam di Tokyo. (HOTEL : MONTEREY GINZA HOTEL / SETARAF *4)

Hari 06 : “TOKYO DISNEYSEA” – NARITA (MP/MS/MM)


Tokyo Disneysea - Jepang
Tokyo Disneysea

Berbeda dengan Disneyland yang merupakan tempat bermain yang penuh dengan tokoh-tokoh khayalan dan kartun Disney seperti Mickey mouse, Donald bebek dan kawan-kawan, di Disneysea terdapat arena bermain dengan tema petualangan yang lebih menantang, seperti  ikutan berpetualang mencari harta karun bersama Indiana Jones, menyusuri bawah laut ala Little Mermaid, dan petualangan seru dengan para bajak laut versi Simbad. Dan tempat ini hanya ada satu di dunia, yaitu di Urayasu, Chiba, Jepang.

Berbeda dengan Disneyland, Disneysea lebih tepat dibilang sebagi tempat wahana berpetualang daripada wahana bermain, karena banyak wahana disini yang memang disediakan untuk berpetualang, sehingga Disneysea sangat cocok untuk anak-anak yang beranjak remaja. Namun begitu, tempat ini juga menyediakan area wahana untuk anak-anak balita dengan konsep lucu dan menggemaskan, seperti Mermaid Lagoon yang mempunyai aneka wahana untuk si kecil.

Pagi ini Anda akan diantar mengunjungi Tokyo Disneysea untuk mencoba beragam wahana permainan yang ada disana. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar ke Narita dan langsung menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : NARITA EXCEL TOKYU HOTEL / SETARAF*4)

Hari 07 : NARITA – SINGAPORE – JAKARTA (MP)


Acara bebas sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Jakarta melalui Singapore. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA TOURS & TRAVEL. Terima kasih  atas partisipasi dan kebersamaan  Anda,  sampai  jumpa  dalam acara jalan-jalan kami lainnya.


INCLUDE:

  1. Tiket pesawat CGK-SIN-KIX/NRT-SIN-SIN-CGK dengan penerbangan Singapore Airlines, Dan berdasarkan harga group dengan kondisi non- refundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel berbintang 4*
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara 
  5. Bagasi pesawat 30 Kg dari Singapore Airlines
  6. Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan 
  7. PPN 1 % 
  8. APT Tax Airlines    
  9. Air Mineral 1 botol / day / pax
  10. Perlengkapan wisata  
  11. Tour Leader berpengalaman


EXCLUDE:

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter, laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie dll
  2. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal 
  3. Optional Tour di luar Jadwal Tour 
  4. Pembuatan / perpanjangan Document
  5. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus   
  6. Surcharge Hotel dan Airlines 
  7. SGL supp jika ada yang mau menggunakan 
  8. Kamar sendiri
  9. Tipping Untuk Tour leader + Guide + Driver
  10. Visa Jepang

**Jadwal Perjalanan, Hotel dan Harga Tour Paket Tour Wisata Muslim Turki ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu untuk penyesuaian keadaan**

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :



Tips Liburan  Ke Jepang 


Akhir-akhir ini banyak sekali para wisatawan yang memilih untuk jalan-jalan ke Jepang, oleh karena itu kali ini Cheria Wisata akan memberikan beberapa tips travelling seru ke Jepang, siapa tau artikel ini bisa membantu Anda yang memiliki rencana berlibur ke Jepang.


Tips Travelling Seru Ke Jepang Dari Cheria Wisata
Tips Travelling Seru Ke Jepang Dari Cheria Wisata


Pada dasarnya, ada dua kendala berlibur ke Jepang yaitu biaya yang mahal dan bahasa yang digunakan. Jepang memang terkenal mahal, bisa diliat dari harga air mineral yang rata-rata 100-150 yen (sekitar Rp 10.000–15.000) yang berarti harganya 10 kali lipat dari Indonesia. Satu hal lagi yaitu masalah bahasa, penduduk Jepang terkenal tidak fasih berbahasa Inggris. Jadi, bagi Anda yang tidak paham akan bahasa Jepang sepertinya akan kesulitan untuk travelling dan solusinya adalah dengan mengikuti paket grup agen perjalanan wisata.

Mahalnya Biaya dan Sulitnya Bahasa
Mahalnya Biaya dan Sulitnya Bahasa


Nah berikut ini adalah beberapa tips travelling seru ke Jepang yang bisa Anda jadikan panduan saat berlibur ke Jepang, diantaranya :

Penginapan
Anda bisa memilih untuk menginap di hostel dibandingkan dengan hotel karena hostel di Jepang juga terkenal dengan kebersihannya lho. Selain itu dapatkan juga kesempatan untuk berkenalan dengan banyak wisatawan asing lainnya untuk mendapatkan banyak referensi wisata yang menarik di Jepang.


Hostel Jepang
Hostel Jepang

Transportasi
Untuk masalah transportasi, Anda bisa menggunakan kereta, bus dan tram kemana-kemana dengan biaya yang cukup terjangkau selain itu juga pelayanan fasilitas transportasi publik ini juga aman dan tak mengecewakan.

Transportasi Umum Di Jepang
Transportasi Umum Di Jepang


Makan dan Minum
Untuk menghemat biaya liburan, Anda bisa membuat makanan dan minuman sendiri lho di hostel ataupun hotel. Namun jika Anda ingin mencicipi kuliner khas Jepang yang unik dan lezat, Anda juga bisa kok menelusuri berbagai restoran yang ada dan tentunya menyediakan makanan halal dan harganya terjangkau.


Makan dan Minum Di Jepang

Makan dan Minum Di Jepang


Anda bisa langsung minum air kran di Jepang lho karena airnya terjamin bersih berkat pengolahan teknologi tinggi Jepang, selain itu jika Anda minum air putih atau teh di restoran, Anda tidak akan dikenakan biaya karena biasanya sudah menjadi pelayanan dari restoran tersebut.


Belanja
Anda harus benar-benar teliti dalam berbelanja di Jepang karena ada beberapa barang yang dijual lebih mahal dari toko biasanya lho. Info lainnya adalah ternyata harga Kimono di Jepang itu mahal sekali, jadi untuk oleh-oleh, Anda bisa membeli barang unik dan terjangkaulainnya yang tidak kalah cantik dari Kimono tapi lain lagi jika Anda memiliki budget lebih banyak untuk berbelanja ya.


Belanja Di Jepang
Belanja Di Jepang

Ternyata ada beberapa peraturan penting yang harus Anda patuhi dan cermati lho selama berwisata ke Jepang, diantaranya adalah :
  • Saat naik eskalator di Tokyo, jika Anda tidak terburu-buru maka berdirilah di sebelah kiri, jalur sebelah kanan diperuntukkan kepada orang yang ingin berjalan di eskalator. Kalau di Osaka, Anda bisa melakukan kebalikannya.
  • Saat naik kereta, pastikan handphone Anda dalam keadaan silent mode karena di kereta Jepang sangat sunyi dan orang Jepang tidak banyak mengobrol ketika di kereta. Maka itulah jangan sampai menimbulkan suara berisik.
  • Saat Anda berada di kota besar seperti Tokyo, usahakan untuk berjalan cepat karena jika Anda berjalan lambat, sebaiknya ambil jalan di pinggir dan kalau Anda berhenti maka jangan berhenti di tengah karena bisa-bisa Anda terdorong oleh segerombolan orang Jepang yang berjalan cepat. Maka dari itu, berhentilah di pinggi atau di dekat tiang-tiang penyangga sehingga tidak menghalangi jalan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Jepang, maka Anda bisa mengikuti Paket Promo Tour Muslim Jepang yang akan mengajak Anda menelusuri berbagai keindahan wisata Jepang yang sayang sekali jika dilewatkan.

Info Lengkap Paket Tour Wisata Muslim Jepang


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Paket Tour Wisata Muslim Jepang ini, Anda bisa langsung menghubungi dan berkonsultasi dengan Kami di :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
EMAIL : info[at]cheria-travel.com
BB : 5a38ce71
WhatsApp : 085777773531

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.




Search terms Paket Tour Jepang


  • paket tour jepang 5 hari 4 malam 
  • paket tour jepang 2016 
  • paket tour jepang april 2017
  • paket tour jepang disneyland 
  • paket tour jepang 7 hari 
  • paket tour jepang 2016

» Thanks for reading Paket Tour Jepang 2016 Yang Muslim Friendly Dengan Menu Halal