Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya. (QS. Al Mulk: 15).

Paket Tour Wisata Halal Di Jepang

Pergi ke Jepang, Wah gimana Dengan Makanannya tuh? Gimana dengan sholatnya? Jangan Khawatir Cheria Travel Akan Mengajak Anda dan keluarga melakukan tour wisata halal selama di Jepang

Di jepang kini bukan hanya makanannya yang dijamin halal bahkan para staff muslim yang profesional pun ikut dipekerjakan untuk mendukung wisata halal yang berlokasi di sini.




Untuk melaksanakan tour halal di Jepang memang tidak mudah, kita harus bekerjasama dengan tour operator Jepang yang telah memperoleh sertifikasi dan mendapat pengawasan dari Japan Halal Association (JHA), sehingga mulai dari perencanaan, proses, hingga pelaksanaan tur dilakukan sesuai dengan syariah. Dan menjadi anggota dari Japan Halal Association. Dimana biro travel ini mengusung misi untuk memajukan pariwisata halal di Jepang dengan menawarkan standar pelayanan yang tinggi dan berkualitas bagi turis muslim yang ingin berkunjung ke Jepang," ujar Hind Remon Hitomi dari JHA.

Stasiun di Jepang
Stasiun di Jepang
Meskipun telah menyediakan beberapa paket tur dalam kota yang menarik seperti keliling Osaka, Kyoto, Tokyo, Nara, atau Atami. Para wisatawan juga bebas untuk menentukan rencana tur mereka sendiri. Wisata halal ini juga memberikan pelayanan makan di berbagai restoran halal di Jepang hingga mengatur waktu khusus bagi wisatawan muslim untuk menunaikan ibadah sholat.

Tentunya pelayanan Paket Tour Wisata Halal Di Jepang  ini akan sangat menarik bagi para wisatawan muslim. Sebab selama ini yang menjadi kendala bagi kaum muslim saat berwisata atau berkunjung ke Jepang adalah dalam hal mengkonsumsi makanan dan juga menjalankan ibadah sholat. Nah, tertarik untuk berwisata halal di Jepang?

Itinerary  Paket Tour Wisata Muslim Jepang


Berikut ini adalah itinerary lengkap dari Paket Tour Wisata Muslim Jepang yang bisa Anda pelajari untuk referensi liburan nanti, diantaranya adalah :



Hari 01 : Jakarta - Osaka ( Kansai Airport )
Berkumpul di Banda Soekarno-Hatta 2 Jam sebelum keberangkatan. Memulai penerbangan menuju kota Osaka

Hari 02 : Osaka Kansai Airport – Universal Studio- Shinzaibashi Fun ( L , D )
Pagi hari tiba di Kansai Airport, langsung menuju Universal Studio dan menikmati fasilitas wahana yang tersedia. Setelah makan malam dan Check-in di Hotel, rombongan dapat berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal di Osaka yaitu Shinzaibashi Fun yang terletak dibelakang hotel Anda.

Shinzaibashi Shopping Street
Shinzaibashi Shopping Street

Hari 03 : Kyoto- Hamamatsu ( B, L , D )
Perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Jepang hari ini menuju kota Kyoto dengan Bullet Train (Kereta Cepat). seperti yang telah kita ketahui, Kyoto merupakan kota tua cagar budaya dunia yang berusia 1.100 tahun, disini kita akan mengunjungi beberapa objek budaya yang sangat menarik seperti : Kiyomizu Temple, Togenzaka, Sanenzaka dan Ninenzaka, Love Stone, Heian Shrine dan mengikuti tradisi minum air yang turun dari atap kuil yang berasal dari sumber mata air (otowa-no-taki) yang sudah sejak 100 tahun dan dipercaya dapat membuat sehat serta awet muda. Melanjutkan perjalanan menuju kota Hammatsu dengan Bullet Train, Check-in Hotel dan Istrahat (Free Program)

Kiyomizu Temple
Kiyomizu Temple

Hari 04 : Hamamatsu-Hakone-Mt Fuji (B, L, D )
Setelah selesai makan pagi, rombongan langsung menuju Hakone-Mt Fuji National Park Area, Jika cuaca baik kita akan naik ke Gunung Fuji sampai level 5 . Kemudian melihat Danau Kawaguchi. Malam hari kita akan merasakan istirahat sejenak di Spa khas Jepang (Japanese Spa Ryokan) dan setelah itu disuguhkan Makan malam dengan menu khas jepang.

Hari 05 : Tokyo –Ginza-Shinjuku ( B, L, D)
Perjalanan menuju Tokyo akan dimulai dengan mengunjugi Ueno Park Taman Bunga Sakura yang sangat terkenal, lalu menikmati indahnya bunga sakura yang sedang berkembang, kemudian mengunjungi Asakusa Kannon Temple (Kuil tertua di Jepang) , Nakamise Street (tempat belanja aneka souvenir) Imperial Palace (tempat tinggal Kaisar), Mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza serta Shinjuku yang merupakan pusat belanja dan hiburan yang terkenal.

Asakusa Kanon Temple
Asakusa Kanon Temple
Hari 06 : Tokyo Disneyland ( B, D )
Mengujungi Tokyo Disneyland dengan menikmati berbagai wahana yang ada hingga tiba waktu makan malam di restaurant all you can eat. Kemudian check-in di Hotel sekitar Narita.

Tokyo Disneyland
Tokyo Disneyland
Hari 07 : Narita-Jakarta ( B )
Setelah Makan pagi, acara bebas sampai tiba saatnya untuk check-out dan menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta, berkahir sudah Paket Tour Wisata Halal Di Jepang Alhamdulillah.


Info Lengkap Paket Tour Wisata Muslim Jepang


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti Paket Tour Wisata Muslim Jepang ini, Anda bisa langsung menghubungi dan berkonsultasi dengan Kami di :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal SyariahGedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74


Semoga Anda berkesan dengan Paket Tour Wisata Muslim Jepang ini ya. Selamat berlibur!


Salam Cheria Travel,

  • tour ke jepang murah
  • liburan ke jepang
  • biaya wisata ke jepang
  • paket tour ke jepang

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Tour Wisata Halal Di Jepang di Website Cheria Wisata Untuk Penjelasan Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Kami di 021-7900-216 (hunting)

Artikel terbaru :

Terima kasih atas kiriman komentarnya, kami akan segara menjawab.

Salam

http://cheria-travel.com