3/29/2017

Destinasi Romantic Wisata Halal Jepang

Destinasi Romantic Wisata Halal Jepang


Terdapat destinasi romantis untuk Anda kunjungi bersama orang tercinta di Jepang dengan Paket Tour Ke Jepang 2017 bersama Cheria Holiday. Jepang menjadi salah satu negara romantis yang wajib Anda jadikan referensi liburan bulan madu berama pasangan. Berikut beberapa Destinasi Romantic Wisata Halal Jepang, sebagai berikut :

Destinasi Romantic Jepang

Destinasi Romantic Wisata Halal Jepang
Destinasi Romantic Wisata Halal Jepang

Hitaci Seaside Park

Hitachi Seaside Park
Hitachi Seaside Park

Jika kita berkunjung ke daerah Ibaraki, di sana terdapat tempat bernama Hitachi Seaside Park yang akan membawa kalian serasa di negeri dongeng. Tempat ini merupakan taman seluas 3,5 hektar yang dipenuhi bunga berbagai warna.
Mekar disetiap musim
Mekar disetiap musim

Di puncak taman yang oleh wisatawan diberi julukan Bukit Warna, para pengunjung dapat melihat 170 jenis bunga. Pada musim semi, wisatawan akan disuguhi sekumpulan bunga Daffodil dan Tulip yang mekar.

Sementara pada musim panas taman ini menyajikan panorama cantik bunga Mawar dan hamparan biru muda dari bunga Nemophila. Atau gradasi merah muda dan magenta dari bunga Cosmos dan Kochia yang bermekaran pada musim gugur. Jadi, tidak ada waktu khusus untuk mengunjunginya. Taman ini merekah sepanjang tahun. Bukit warna juga menawarkan jernihnya lautan Samudra Pasifik karena letaknya yang berdekatan.

Taman ini mudah diakses dari kota dengan menggunakan bus, kereta api ataupun mobil pribadi. Selain dinikmati bersama keluarga, taman ini tempat yang sangat romantis untuk disinggahi bersama pasangan. Setelah lelah berkeliling taman, pengunjung juga bisa mengadakan pesta barbeque di tempat yang sudah disediakan.

Wisteria Tunnel

Wisteria Tunnel
Wisteria Tunnel

Tidak seperti nuansa terowongan yang kaku dan horor, terowongan ini sangatlah indah. Tempat ini beratapkan jutaan kuntum bunga yang beraneka warna. Pas sekali dengan namanya, Terowongan Wisteria merupakan nama dari ornamen di taman yang dibentuk menyerupai terowongan dengan menggunakan tanaman wisteria sebagai pelindung dan peneduhnya.

Tanaman jenis ini memiliki bunga yang sangat banyak dan menjuntai. Dalam satu tangkai saja terdapat puluhan dan bahkan ratusan kuntum bunga. Ada beberapa warna bunga di sini, diantaranya putih, kuning pink, ungu, violet dan biru.
Terdapat 150 Jenis tanaman Wisteria
Terdapat 150 Jenis tanaman Wisteria

Terowongan ini terletak di Kawachi Fuji Garden Kityakushu – Jepang, sekitar 6 jam perjalanan dari Tokyo. Di terowongan nan cantik ini terdapat 150 Jenis tanaman Wisteria yang berasal dari 20 Species berbeda. Destinsi wisata romantis ini sangatlah terkenal di Jepang. Dan untuk waktu terbaik jika kalian ingin berkunjung kesana adalah pada pertengahan April hingga pertengahan Mei, dimana pada saat itu merupakan puncak bermekarannya bunga-bunga Wisteria yang cantik nan indah.

Nabana No Sato

Nabana No Sato
Nabana No Sato

Nabana No Sato adalah Theme Park yang didedikasikan untuk bunga. Taman yang penuh dengan bunga-bunga cantik ini bisa kalian nikmati mulai dari musim semi hingga musim dingin. Karena di tempat ini terdapat Hot House yang cukup besar untuk menampung ratusan bunga salah satunya Begonia.
Tunnel Of Light
Tunnel Of Light

Nabana No Sato juga terkenal dengan terowongannya yang terkenal dengan sebutan illumination. Bedanya dengan Terowongan Wisteria, terowongan ini merupakan Tunnel Of Light atau terowongan cahaya. Bukan bunga yang menggantung di terowongan ini, melainkan lebih dari 8 juta lampu led, benar-benar terowongan yang fantasi. Bayangkan jika kalian berjalan dengan sang kekasih diantara jutaan lampu sepanjang terowongan.

Nabana No Sato terletak di Prefektur Mie, Distrik Nagashima, Kota Kuwana, 270 Komaerushibata. Kalian bisa kesana dengan pertama kali pergi ke Stasiun Kuwana, dan ambil pintu keluar timur dari sisi JR.

Taman Nasional Shinjuku Giyoen

Taman Nasional Shinjuku Gyoen
Taman Nasional Shinjuku Gyoen

Taman seluas 58 Hektar ini selain letaknya sangat strategis, juga sangat dekat dengan stasiun Shinjuku. Taman Nasional Shinjuku Gyoen ini memiliki segudang pemandangan indah nan romantis. Kita bisa duduk tenang tenang dibangku taman, menikmati sejuknya udara sembari menikmati pemandangan indah yang terbentang luas. Taman ini dibagi menjadi 3 bagian: Taman Jepang tradisional, taman khas Prancis, dan panorama khas Inggris. Dan ketiga tempat ini memiliki ciri khas-nya masing-masing.

Taman Shinjuku Gyoen bisa dengan mudah diakses dari Stasiun Shinjuku pintu keluar selatan. Setelah keluar, belok kiri dan terus jalan mengikuti jalan besar. Sekitar 10 menit berjalan kita akan menemui Taman Shinjuku Gyoen di sebelah kanan jalan.

Paket Tour Muslim Jepang Romantic 2017


Kunjungan menarik berbagai Destinasi Romantic Wisata Halal Jepang yang sayang untuk dilewatkan bersama Cheria Holiday dengan Paket Tour Jepang 2017. Kemanapun tujuannya cheria aja...



Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

logoblog
Previous
« Prev Post

Disini Pasarnya Tour Halal Promo

Disini Pasarnya Tour Halal Promo