Tailor Made Your Halal Tour

Anda ingin paket tour halal atau paket umroh spesial sesuai yang anda ingin kan sendiri atau Spesial Customize Request / Private Halal Tour

Dengan senang hati Cheria Holiday akan membantu mewujudkannya, silahkan jangan ragu untuk segera menghubungi staf marketing kami.

Private Tour Halal Ke Turki

Private Tour Halal Ke Turki


Merhaba di Turki! Mungkin kalimat itu yang akan terdengar dari keramahan penduduk kota saat ada tamu dari negara lain. Anda tidak akan pernah menyesal karena merogoh kocek dalam untuk ke negeri Kemal Atta Turk. Semua uang Anda pasti bisa terbayar karena tempat-tempat indah di setiap sudut kota, sejarah agama Islam dan Kristen, kebudayaan, dan makanan yang ada di Turki.

Private Tour Turki

Private Tour Turki
Private Tour Halal Ke Turki

Keindahan tempat akan semakin terasa indah jika Anda berlibur dengan private halal tour. Mengapa demikian? Karena Anda bisa berlibur dengan keluarga atau orang-orang terdekat Anda. Hanya dengan 2 orang pun tetap bisa berangkat. Mungkin Anda ingin bulan madu dengan pasangan Anda maka private tour halal by Cheria Holiday sangat cocok untuk Anda.
Ulucami Grand Mosque
Ulucami Grand Mosque

Anda akan diajak City Tour ke kota Istanbul, Bursa, Troy City dan kota-kota lainnya yang ada di Turki. Anda dapat mengunjungi Ulucami Grand Mosque yaitu salah satu masjid terbesar yang ada di kota Bursa peninggalan jaman Ottoman. Selain itu ada Green Mosque dan Green Tomb yang juga akan Anda kunjungi.

Jika Anda hobi belanja maka hobi Anda pasti tersalurkan karena Anda juga akan diajak berbelanja sepuasnya di Silk Market dan tempat perbelanjaan lainnya. Keberadaan monumen bersejarah dan bangunan berasitektur Ottoman dapat ditemukan hampir di setiap sudut kota. Bangunan bersejarah tersebut berdiri di antara pertumbuhan kota yang modern. Wisatawan yang berkunjung ke sini seolah berputar kembali ke masa silam dengan menyusuri museum terbuka kota sembari menghirup udara segar pengunungan.
Patung Kuda Troy
Patung Kuda Troy

Di Troy City Anda dapat melihat Patung Kuda Troy yang terbuat dari kayu sebagai bagian dari strategi perang zaman Yunani Kuno yang dikenal dengan pahlawan-pahlawan legendaris seperti Agamemmon, Achilles, dan Hector. Anda juga akan mengunjungi Izmir yang menjadi kota ketiga terbesar di Turkey.

Izmir, salah satu kota penting di Turki yang menyimpan sejuta pesona. Izmir mempunyai iklim mediterania yang menjadi kota terpanas di Turki. Di sana Anda akan diajak mengunjungi/melewati Clock Tower yang didisain sebagai maha karya yang dipersembahkan untuk ulang tahun yang ke-25 Raja Abdul Hamid ke-II pada zaman Dinasti Ottoman.
Kusadasi
Kusadasi

Ada juga kota Kusadasi yang akan dikunjungi yakni kota resor di pesisir kawasan Aegean Turki. Tempat ini menjadi kawasan resor popular untuk berlibur terutama bagi para wisatawan dari Eropa Utara dan Barat. Kusadasi mendapatkan namanya dari bahasa Turki yang berarti “Pulau Burung”, dan memiliki Pigeon Island yang terhubung ke pulau utama. 
Ephesus
Ephesus

Anda juga dapat mengunjungi Kota Sejarah Ephesus yang menjadi salah satu Kota Arkeolog terindah yang ada di dunia. Setelah itu Anda akan dapat berkunjung ke Isa Bey Mosque, Hierapolis/ Pamukkale, dan Cotton Castle yang merupakan sumber mata air panas di daerah ini. Cotton Castle merupakan sebuah objek wisata yang menarik dan unik.

Jika Anda ke Turki maka Anda wajib mengunjungi Cotton Castle yang terbentuk dari hamparan bebatuan yang berwarna putih seperti kapas, lapisan putih tersebut merupakan mineral kalsium yang terbentuk melalui fenomena alam. Untuk pilihan wisata alam lainnya, Anda juga dapat berkunjung di kawasan hidropolis karena di dalamnya terdapat kolam renang kesehatan.

Hiasan dari kolam tersebut merupakan reruntuhan bangunan Romawi. Anda masih ingat dengan film animasi The Flinstones? Film animasi yang menggambarkan peradaban manusia di zaman batu. Pada film tersebut digambarkan bagaimana manusia hidup di rumah batu yang menggunakan peralatan rumah tangga yang terbuat dari batu pula.
Cappadocia
Cappadocia

Cappadocia, sebuah kota yang unik karena mayoritas bangunan di kota tersebut terbuat dari batu yang dipahat dari zaman dulu. Pemandangan inilah yang akan mengingatkan Anda pada kota batu di film kartun Flinstones. Bangunan gua dari batu yang ada di Cappadocia sudah berdiri sejak ribuan tahun yang lalu.

Cappadocia masuk dalam salah satu UNESCO World Heritage Site. Bebatuan sedimen yang terbentuk dari material vulkanik sekitar tiga sampai juta tahun yang lalu, terkikis oleh angin dan hujan sehingga membentuk seperti menara dan pilar. Bebatuan itu di zaman ribuan tahun yang lalu sudah diukir menjadi rumah goa yang mereka tinggali, dan terdapat gereja dan biara juga di dalamnya.

Bayangkan, bangunan ini sudah ada sejak zaman kekaisaran Romawi, namun masih terlihat dalam kondisi yang cukup baik hingga detail interior di dalamnya. Wilayah Cappadocia yang dikelilingi beberapa kota seperti Hacibektas, Aksaray, Nigde, dan Kayseri, bisa dikunjungi sepanjang tahun.

Jika ingin menikmati puncak musim dingin dimana wilayah ini diselimuti oleh salju maka Anda dapat berkunjung pada bulan Januari. Namun jika ingin menikmati seutuhnya, datanglah di puncak musim panas pada bulan Juni.

Berlibur Ke Turki


Jika Anda ingin menikmati keindahan Turki tanpa gangguan orang lain bersama orang-orang tersayang maka private tour halal package yang ditawarkan oleh Cheria Holiday ini wajib Anda pilih. Selamat berbahagia dengan keluarga dan menikmati Liburan Ke Turki Murah. Buat keluarga jangan coba-coba yang lain.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^






Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Private Tour Halal Ke Turki