Paket Tour Halal Eropa Murah 2019-2020

Paket Tour Halal Eropa Murah


Eropa merupakan benua yang paling popular untuk dijadikan tujuan wisata bagi para turis dari seluruh penjuru dunia. Keanekaragaman tempat wisata, budaya, dan kuliner yang berbeda-beda dari banyak negara di benua ini menjadi daya tarik tersendiri yang menyihir para wisatawan untuk terus datang berkunjung ke negara-negara dan kota-kota di Eropa pada setiap tahunnya.
Paket Tour Halal Eropa Murah
Paket Tour Halal Eropa Murah 2019-2020

Eropa menarik karena banyak bangunan kuno, klasik dan khas yang mencirikan Eropa sehingga setiap orang dapat dengan mudah mengenali bentuk dan arsitektur bangunannya. Walaupun negara-negara di Eropa didominasi oleh penduduk nonmuslim, namun terdapat masjid-masjid di setiap negara dan tidak sulit untuk menemukan makanan halal di sana. 

Destinasi Tour Eropa


Paris

Menara Eiffel

Paris yang terkenal dengan Menara Eiffel dan pusat fashion dunia membuat banyak orang ingin datang ke sana. Paris juga identik dengan sebutan kota paling romantic di dunia. Kita dapat menemukan makanan halal dengan mengunjungi Gare du Nord Station karena di sepanjang area ini terdapat banyak sekali pilihan makanan halal.

Hal ini dikarenakan Gare du Nord Station banyak dihuni oleh muslim dari Asia. Anda akan dengan mudah menemukan beragam makanan halal nan lezat dari Prancis, India, Timur Tengah hingga Asia.

Brussel

Manneken Piss
Manneken Piss

Brussel mulai dikenal sebagai kiblat gaya, seni, dan desain. Hal ini menjadi daya tarik sehingga makin banyak kawasan perbelanjaan fashion bertaraf internasional. Selain itu, para desainer rumah Belgia juga tumbuh dengan cepat karena ketenaran global sudah melekat pada diri mereka.

Jalan-jalan di Brussel memiliki seni dan arsitektur yang dibuat dari sudut pandang yang tidak dapat direplikasi. Kota yang indah ini merupakan pusat untuk fashion, seni, dan budaya Belgia. Di kota Brussel terdapat patung  Manneken Piss  dan  alun-alun  kota Brussel yang diperindah dengan Grand Palace

Di kota ini, Anda juga akan menemukan beragam pedagang souvenir yang beragama Islam. Anda tidak perlu khawatir dalam membeli oleh-oleh disini karena ada beberapa toko coklat yang penjualnya merupakan muslim sehingga kehalalan coklat-coklat tersebut pasti terjamin.

Amsterdam

Zaanse Schans
Zaanse Schans

Amsterdam identik dengan kincir angin karena di sana ada desa wisata dengan ikon kincir anginnya bernama Zaanse Schans. Di kota ini, turis juga dapat mengunjungi desa nelayan Volendam yang indah dan asri. Para pengunjung dapat berfoto dengan baju tradisional masyarakat Belanda yang khas itu.

Di Amsterdam, kita juga dapat  mengunjungi pabrik pengasahan berlian Coster Diamond. Pengunjung mendapat pengalaman unik dengan menyusuri canal-canal kota Amsterdam yang cantik dengan Canal Cruise. Kemudian pengunjung juga dapat mengunjungi pameran bunga tulip Keukenhof yang menjadi lambang kebanggaan Belanda di kota Lisse. 


Cologne

Katedral Koln
Katedral Koln

Kota Cologne yang terkenal dengan parfum eau de cologne Cologne (Koeln) 4711 merupakan salah satu kota di Jerman dengan perpaduan bangunan kuno dan moderen. Cologne terkenal dengan keindahan dan kerapian struktur kotanya.

Di sana ada Katedral Koln yang megah dan gotik, museum coklat dan gembok cinta yang unik. Pengunjung dapat menikmati suasana sunset yang indah di sepanjang Sungai Rhein di atas jembatan yang mirip Sydney Harbour Bridge

Frankfurt

Bandara Frankfurt
Bandara Frankfurt

  Frankfurt am Main, cukup disebut Frankfurt adalah kota terbesar di negara bagian Hessen di Jerman dan kota terbesar kelima di Jerman. Kota Frankfurt ini terletak di tengah Republik Federal Jerman (RFJ) dan merupakan salah satu kota terpenting di Eropa.

Bandara Frankfurt, yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Eropa, daratan menjadi salah satu penggerak utama denyut perekonomian Jerman.

Tour Eropa Halal


Merencanakan liburan Anda dan keluarga ke Eropa saat musim semi (musim bunga-bunga bermekaran) dengan Paket Tour Halal Eropa Murah 2019-2020 berbagai kunjungan menarik yang wajib Anda kunjungi saat berwisata ke Eropa ada di Paket Cheria Holiday ini, Penasaran apa saja kunjungan menarik yang akan Anda kunjungi dengan Cheria? Berikut ini adalah itinerary, sebagai berikut :

ITINERARY EUROPE KEUKENHOFF TOUR *TENTATIVE :

TEMA  : MUSIM SEMI DI EROPA / FESTIVAL TULIP KEUKENHOFF

HARI 01 : JAKARTA MEETING POINT-DOHA
Hari ini kita akan berkumpul bersama-sama di Bandara Soekarno Hatta untuk sama-sama melakukan penerbangan menuju Milan, Italia, transit di Doha. *bagi tamu open trip metting point di bandara Milan.

HARI 02 : TIBA DI MILAN ( MM )

San Sirro Stadium
San Sirro Stadium

Setibanya di Milan anda dibawa untuk melakukan (optional tour) apabila waktu memungkinkan menuju McArthurGlen Outlet, tempat perbelanjaan terkenal di Milan. Selanjutnya anda diajak mengunjungi masjid Ar Rahman. Lalu, berphoto stop di stadium kebanggaan kota Milan San Siro stadium, Sforza Castle, Duomo Cathedral, La Scala Theatre and Da Vinci Statue. Tour hari ini ditutup menuju restaurant untuk bersantap dan check in hotel untuk berisirahat.


HARI 03 : MILAN – MT.TITLIS – LUCERNE - ZURICH ( MP.MS.MM )
Mt. Titlis
Mt. Titlis


Sarapan di Hotel, check out hotel untuk menuju Engelberg untuk mengunjungi Mt Titlis dengan menggunakan Cable Car. Kita bisa menikmati pemandangan yang sangat memukau dan pengalaman bermain salju abadi di puncak Mt Titlis diatas ketinggian 3000 mdpl. Kemudian kita akan menikmati makan siang di Panorama restaurant dengan view hamparan salju yang memukau. Siang hari, kita akan melanjutkan perjalanan ke kota Lucerne, bagi anda pecinta jam tangan, jangan lewatkan untuk belanja berbagai koleksi jam tangan di Casagrande dan barang-barang branded khas Swiss yang sangat terkenal di Bucherer Shop. Selanjutnya anda diajak melihat keindahan dari bangunan ikonik kota seperti Chapel Bridge, Lion Monument, Old Town, dan Lucerne Lake. Setelah makan malam anda akan melanjutkan perjalanan menuju Zurich.


HARI 04 : ZURICH– TITISE - FRANKFURT ( MP.MS.MM )

Atomium
Atomium

Sarapan di Hotel, Lanjut perjalanan menuju Titisee dan mengunjungi Danau Titisee, Cuckoo Clock Shop and Factory dan Drubba Shop dimana kita bisa membeli tas dan barang-barang branded buatan Jerman dengan harga pabrik. Setelah itu kita akan menuju Frankfurt untuk makan malam dan beristirahat di hotel.


HARI 05 : FRANKFURT – COLOGNE - AMSTERDAM ( MP.MS.MM )

Cologne Mosque
Cologne Mosque
Setelah sarapan di hotel, anda dibawa melihat keindahan dari bangunan-bangunan ikonik kota Frankfurt seperti, Roemerberg Square, Old Town, Frankfurt Cathedral, dan Old Opera House. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Cologne untuk mengunjungi Cologne Central Mosque yaitu Masjid tebesar di Cologne dan melaksanakan sholat disana. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam untuk check in hotel dan istirahat.


HARI 06 : AMSTERDAM ( MP.MS.MM )

Canal Cruise
Canal Cruise
Sarapan di Hotel, kita akan mengunjungi festival tulip yang sangat terkenal dan sangat indah yaitu Keukenhof Park. Di sini anda bisa melihat indahnya warna-warni bunga yang ada di dalam kompleks taman seluas 39 hektar ini.. Setelah itu menuju desa wisata Zaanse Schaans untuk melihat cara pembuatan Klompen (kelom khas Belanda), melihat proses pembuatan Keju khas Belanda. Anda juga bisa membeli keju asli Home Made Belanda yang sangat terkenal dengan harga pabrik. Kita juga bisa berfoto dengan latar belakang Holland Wind Mills khas negeri Belanda. Setelah makan siang, Selanjutnya mengunjungi desa nelayan Volendam, dimana kita dapat berbelanja souvenir yang paling murah dengan harga grosir di Tobben Shop, jajan cemilan fresh Seafood hasil tangkapan para nelayan setempat dan tentu saja tidak ketinggalan berpose dengan Pakaian Tradisional nelayan Belanda. Lalu kita akan mengunjungi tempat pengasahan Berlian yang sangat terkenal di Belanda yaitu Gassan Diamond. dan dilanjutkan dengan menyusuri kanal-kanal di Amsterdam dengan Lovers Canal Cruise. Sore harinya anda akan dibawa menuju Islamic Fatih Mosque, dilanjutkan menikmati suasana di sekitar Dam Square, Royal Palace, National Monument. Makan malam kemudian kembali ke hotel untuk istirahat.

Keukenhof with Cheria Holiday
Keukenhof merupakan sebuah taman bunga yang terletak di Lisse, Belanda dan merupakan taman bunga terbesar di dunia. Menurut situs resmi Taman Keukenhof, ada kurang lebih 7 juta kuntum bunga yang ditanam setahun sekali di taman ini.


HARI 07 : AMSTERDAM – BRUSSELS - PARIS ( MP.MS.MM )

Atomium, Brussels
Atomium, Brussels

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan menuju ke Brussels, Belgia untuk makan siang dan menuju bangunan iconic lambang ilmu pengetahuan di kota ini yaitu Atomium. Kemudian kita akan berfoto di alun-alun kota symbol kota Brussels yaitu Grand Palace (Grote Markt), Mannekin Pis, Old Town. Kemudian anda berkesempatan untuk belanja oleh-oleh home made Belgian Chocolate dan mencoba cemilan ciri khas kota ini yaitu Belgian Waffle dengan berbagai topping yang lezat. Setelah itu mengunjungi masjid Grand Mosque Brussels, lalu perjalanan dilanjutkan menuju kota Paris untuk check in hotel.


HARI 08 : PARIS CITY TOUR ( MP.MS.MM )
Bonjour Paris ! Setelah sarapan di hotel, kemudian anda diajak ke Benelux Duty Free Shop dimana anda dapat membeli parfume dan barang-barang branded lainnya dengan harga pabrik tanpa pajak. Lalu anda juga diajak untuk berbelanja di pusat perbelanjaan yang paling terkenal dan terbesar di Paris yaitu Galerie Lafayette.

Galery Lafayette
Galery Lafayette
Setelah itu kita akan mengelilingi Kota Paris melalui Bateaux Mouces, dapat menggunakan Cruise Bateaux Mouces (Optional, bila cuaca memungkinkan), berfoto ria dengan background gedung gedung kuno yang cantik di Kota Paris.


HARI 09 : PARIS - DOHA ( MP )

Les Invalides
Les Invalides

Setelah sarapan, anda dibawa berkeliling kota melihat bangunan dan tempat tempat iconic kota PARIS yaitu Place de la Concorde serta jalanan paling mahal sejagat yaitu Champs Elysees, Louvre Museum, Arc du Triomphe, Eiffel Tower, Les Invalides, Trocadero, Notre Dame Cathedral. Kemudian acara bebas sampai waktunya anda diantar menuju Bandara untuk kembali ke tanah air via Doha. Bagi tamu open trip, mohon untuk memesan tiket menyesuaikan jadwal dengan grup series CHERIA HOLIDAY.

HARI 10 : JAKARTA (ARRIVAL)
Alhamdulillah hari ini kita sudah tiba dengan selamat di tanah air tercinta Indonesia. Semoga perjalanan ini membawa kenangan manis yang tak terlupakan. Terima kasih atas partisipasi anda bersama CHERIA HOLIDAY dan sampai jumpa pada acara lainnya.

Hotel : *4
Room : Double / Triple


***Harga & itinerary bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya***

Muslim Tour Eropa

Bagaimana kunjungan wisata Anda di Eropa dengan Paket Tour Halal Eropa Murah 2019, Menarik bukan untuk Anda ikuti bersama keluarga tercinta dan menjadi pengalaman menarik liburan di tahun 2019-2020 ini? Jika berminat jangan sungkan untuk menghubungi cs Cheria Holiday ya.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Eropa :



Yuuk' Lihat cuplikan seputar Paket Wisata Eropa Halal bersama Cheria Holiday ^O^





Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera Travel Consultant kami.