Tempat yang wajib anda kunjungi di Kota Bursa | Cheria Holiday Tempat yang wajib anda kunjungi di Kota Bursa

Tempat yang wajib anda kunjungi di Kota Bursa

Tempat yang wajib anda kunjungi di Kota Bursa


Negara Turki menjadi tujuan paling diminati oleh para wisatawan saat ini. Bisa anda bayangkan bagaimana Negara ini berkembang dan memiliki banyak bangunan dan wisata yang menjadi daya tarik Negara ini. Nah, Cheria holiday punya banyak rencana perjalanan yang paling keren untuk anda. Anda bisa mengikuti promo paket Tour Turki 2018. Apalagi paket tour ini dilengkapi dengan  liburan plus plus. Plus mempesonanya dan plus pengalaman menarik yang bisa anda dapatkan dari Cheria Holiday. 

Yuk intip sedikit apa saja yang akan anda dapatkan di Paket Tour Turki 2018 ini.

Hari pertama 
anda akan memulai perjalanan anda menuju Istanbul. Anda akan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta. Penerbangan ini akan berakhir di Adana Sakirpasa Airport dan akan singgah di Doha International Airport.

Hari Kedua  Adana  Cappadocia
Anda akan tiba di Adana dan langsung bertemu dengan Guide dan memulai perjalanan impian anda. Hari kedua ini anda akan memulai hari dengan mengunjungi Adana Grand Mosque. Kemudian anda akan mengunjungi Jembatan Batu (Taskopru). Disini anda bisa akan terpesona dengan kecantikan Jembatan ini. Dan Jembatan Batu ini merupakan jembatan tertua di Adana loh. Jembatan ini berada di atas sungai Seyhan, tapi tenang saja jembatan ini tidak dibuka untuk lalu lintas kendaraan, jadi anda aman mengunjungi tempat ini. Setelah itu anda akan mengunjungi Clock Tower. Clock Tower di desain sebagai maha karya yang dipersembahkan untuk ulang tahun yang ke -25 raja Abdul Hamid ke II pada masa pemerintahan Ottoman. Tempat ini merupakan menara Jam yang terletak di sebelah halaman Masjid Yildiz Hamidiye yang berada di sisi Eropa Bosphorus. Setelah mengunjungi tempat ini, anda akan kembali ke penginapan untuk beristirahat.


clock tower
Clock Tower

Hari Ketiga – Cappadocia
Hari ketiga ini setelah selesai sarapan, pagi ini anda akan mengunjungi hot air balloon (Cappadocia). Jika mengunjungi tempat ini anda pasti akan mengingat film animasi The Flinstones yang menggambarkan peradaban manusia di zaman batu.  Tempat ini merupakan tujuan wisata yang popular, karena banyak memiliki banyak wilayah dengan fitur geogolis, historis dan budaya yang unik. Anda pasti sangat mengenal balon udara yang sangat popular di Cappadocia dan tersedia di Goreme. Setelah itu anda akan kami antarkan ke Underground City, Hand Made Carpet – Pottery Showroom. Kemudian mengunjungi Pasabag valley, Piegon Valley, Uchisar, Dervent. Dan terakhir di hari ketiga anda akan mengunjungi Onyx Showroom dan malamnya ada optional tour Turkish Night. Bakalan seru banget kan.

Hot air balloon
Hot air balloon

Hari Keempat – Cappadocia 
Setelah seharian kemarin anda mengunjungi banyak tempat, setelah sarapan pagi anda akan menuju ke Kota Kayseri, mengunjungi Museum Medicine, Madrasah Sahabiye, kemudian naik Erciyes untuk main salju. Kapan lagi anda main salju saat anda datang mengunjungi Negara Turki yang secara geografis terletak di antara dua benua Asia dan Eropa.

Hari kelima – Cappadocia – Konya – Pamukkale
Setelah sarapan pagi, anda akan mengunjungi tempat berbeda lagi dari sebelumnya. Sudah mulai terasa kan banyaknya tempat wisata yang akan anda datangi. Kali ini anda akan diajak mengunjungi Old City Antalya (Kaleici) untuk menikmati pesona keindahannya. Dan dilanjutkan untuk melihat Duden Waterfall. Anda juga akan menngunjungi Pamukkale, Cotton Castle dan Hierapolis. Cotton Castle merupakan sumber mata air panas di daerah ini loh. Objek wisata ini sangat menarik dan unik. Jika anda mengunjungi turki wajib sekali datang ke tempat ini. Catton Castle merupakan wisata alam yang terbentuk dari hamparan bebatuan warna putih seperti kapas. Lapisan putih tersebut merupakan mineral kalsium yang terbentuk melalui fenomena alam. Anda bisa bermain air panas disini dan kolam yang terbentuk secara alami. Bahkan anda bisa berkunjug ke kawasan hidropolis karena ada kolam renang untuk kesehatan. Hiasan dari kolam tersebut merupakan reruntuhan bangunan romawi.

Pamukkale
Pamukkale


Hari keenam – Pamukkale – Kusadasi
Di hari ini anda akan berpindah tempat ke wilayah Kusadasi. Kusadasi adalah kota resor di pesisir kawasan Aegean Turki. Tempat ini menjadi kawasan resor terpopuler untuk berlibur terutama bagi para wisatawan dari Eropa Utara dan Barat. Kusadasi mendapatkan namanya dari bahasa Turki yang berarti Pulau Burung dan memiliki Pigeon Island yang terhubung ke pulau utama.  dan disini selanjtunya anda akan mengunjungi Ephesus dan Seven Sleepers Cave yang terkenal di Turki.  Ephesus adalah kota sejarah yang menjadi salah satu kota arkeolog terindah yang ada di dunia. Dan dilanjutkan perjalanan ke Olive Oil Showroom. Dan pulang dari sana anda bisa beristirahat di hotel.

Ephesus
Ephesus


Hari ketujuh – Kusadasi – Bursa
Persiapan mengunjungi wilayah Bursa, tapi pagi hari anda akan diajak berkunjung ke Leather Factory Showroom baru setelah ini menuju Bursa.  Setibanya disana anda akan diajak mengunjungi Ulu Cami – Koza Han – Green Mosque. Dan setelah perjalanan hari ini selesai anda akan kembali ke hotel. 

Hari kedelapan – Bursa – Istanbul
Akhirnya anda sampai di kota besar yang ada di Turki, Istanbul. Ditempat ini anda akan mengunjungi Turkish Delight Showroom dan anda bisa sekaligus membeli buah tangan di tempat ini. Kemudian anda akan menyusuri Bosphorus Cruise, dan melanjutkannya ke Blue Mosque, Aya Sofya dan Topkapi Palace Dan terakhir anda bisa mengunjungi Grand Bazaar, pasar terbesar dan tertua di Dunia. Hingga malamnya anda akan makan bersama di Restoran Asia.

Bosphorus cruise
Bosphorus cruise


Hari kesembilan – Istanbul
Pagi ini anda harus mengunjungi spice market-Suleymaniye Mosque, dan perjalanan terakhir anda akan mengunjungi Abu Ayyub Al – Ansari Mosque sebelum check out hotel dan anda nantinya anda akan diantarkan ke Airport Istanbul

Suleymaniye Mosque
Suleymaniye Mosque


Hari Kesepuluh – Jakarta
Dipastikan hari ini anda tiba di Jakarta dan Selesailah perjalanan Paket Tour Turki bersama Cheria Holiday.

Bagaimana objek wisata yang ada di Turki? Bukankan beautiful dan menarik untuk Anda kunjungi saat Tour Ke Turki bersama Cheria Holiday. Kemanapun tujuannya, Cheria aja...

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :

» Thanks for reading Tempat yang wajib anda kunjungi di Kota Bursa