3 Agustus 2019

Promo Paket Tour Winter Korea Selatan 2019

  3 Agustus 2019

Promo Paket Tour Winter Korea Selatan 2019

The Best Winter Edition South Korea!


Annyeong haseyo^^ Sobat semua...What's Up? I'm Cheria Holiday, Alhamdulillah... Kali ini kita akan membahas Paket The Best Winter Edition South Korea! Karna sudah menjelang liburan akhir tahun 2019, Tak terasa tahun 2020 akan datang.

Tentu semua sudah tahu bukan Negeri Gingseng ini atau dikenal juga dengan K-pop & K-Drama khas dari Korea Selatan yang mengundang wisatawan Dunia unntuk berkunjung ke Korea Selatan. Ada berbagai objek wisata menarik saat musim dingin di Korea Selatan yang wajib dikunjungi bersama keluarga melalui Promo Paket Tour Winter Korea Selatan 2019, sebagai berikut :

Paket Tour Winter Korea Selatan
Promo Paket Tour Winter Korea Selatan 2019

Itinerary Promo Paket Tour Winter Korea Selatan 2019

SEOUL-NAMI ISLAND-MOUNT SEORAK
VIVALDI SKI RESORT+GARDEN OF MORNING CALM ILLUMINATION+SM TOWN

DISCOUNT USD 100/PAX UNTUK 10 PENDAFTAR PERTAMA

Day 1: JAKARTA - SEOUL


Berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk keberangkatan menuju SEOUL, KOREA SELATAN.

Day 2:  INCHEON –NAMI ISLAND – MOUNT SEORAK (L/D)


Nami Island
Nami Island

Anyonghaseo^^ Anda sudah tiba di Korea Selatan. Setelah pengurusan bagasi dan imigrasi, anda akan dijemput oleh pemandu wisata berbahasa Indonesia / Inggris dan langsung memulai tour dengan. Kemuadian perjalanan dilanjutkan mengunjungi Nami Island.
Nami Island-Tour Korea Selatan
Nami Island Saat Winter

Pulau ini semakin popular sebagai obyek wisata setelah digunakan untuk shooting serial drama Korea “Winter Sonata”. Mengunjungi Garden Of Morning Calm untuk melihat winter illumination festival kemudian menuju Mount Seorak untuk beristirahat.

Day 3:  MOUNT SEORAK – SKI RESORT - SEOUL (B/L/D)


Vivaldi Ski Resort
Vivaldi Ski Resort

Usai sarapan pagi, mengunjungi Shinheungsa Temple & Gwongeumseong Fortress, Great Bronze Buddha Statue dengan menggunakan cable car (kereta gantung). Kemudian anda akan diajak bermain salju di Vivaldi Ski Resort.

Itaewon Mosque
Itaewon Mosque

Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Seoul untuk melaksanakan sholat di Itaewon Mosque. Makan malam kemudian chekin hotel.

Day 4: SEOUL (B/L)


SM Town
SM Town

Setelah sarapan, Anda akan diajak ke Red Pine Shop, Cosmetic Shop, belajar membuat makanan khas Korea yaitu Gimbab + Menggunakan Hanbook.  Menuju daerah Gangnam yang terkenal dengan SM Town merupakan pusat perbelanjaan yang memiliki ciri khas masing-masing di setiap lantainya. mulai dari membeli beragam merchandise para K-POP seperti S.M. Entertainment, JYP Entertainment, dll., Coex Mall & Starfield Library yang merupakan perpustakaan yang aesthetic  dan sangat photogenic. Terakhir mengunjungi Gangnam Garosu Street.

Day 5: SEOUL (B/L)


Gyeongbok Palace
Gyeongbok Palace

Setelah sarapan pagi di hotel Anda diajak mengunjungi Gingseng Museum, Gyeongbok Palace yang merupaka istana raja pada zaman dahulu dan juga melewati istana kepresidenan Korea Selatan yaitu Blue House Presidental Palace. K-HUB Praying Room, Dutty Free Shop, Kemudian photo stop di N-Tower, terakhir berbelanja di Myeongdong Shopping Street, Setelah itu anda kembali ke hotel untuk istirahat.

Myeongdong Shopping Street
Myeongdong Shopping Street

Day 6: INCHEON – JAKARTA (B)


Setelah sarapan pagi di hotel. Sebelum diantar ke airport anda akan mampir ke Korean Cookie Grocery untuk belanja oleh-oleh. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta.

Noted: Jadwal perjalanan juga dapat berubah sewaktu-waktu disebabkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat akan / sedang berlangsungnya tour dan keputusan perubahan jadwal ditentukan berdasarkan pertimbangan atas aspek keamanan, keselamatan dan kenyamanan para peserta selama pelaksanaan tour.

Include : 
  • Ticket International Asiana Airlines / Garuda Indonesia  (Ekonomi Class)
  • Akomodasi 3 malam di Seoul dan 1 Malam di Seorak Resort
  • Makan halal sesuai dengan rincian di atas
  • Tour & Transfer sesuai dengan rincian diatas
  • Tour Guide Berbahasa Indonesia / English
  • 1 liter Air Mineral per orang setiap harinya
  • Souvenir berupa bantal leher dari Cheria Halal Holiday


Exclude : 
  • Airport Tax International dan Fuel Surcharge 
  • Tipping Guide dan Driver 
  • Visa Korea 
  • Travel Asuransi
  • Ski Suit & Equipment Rental: USD. 50/orang (optional)
  • Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain


Paket Tour Korea 2019


Bagaimana, Bukankah Paket Tour Winter Korea Selatan 2019 menarik untuk diikuti bersama keluaraga dan sahabat Anda? Berbagai objek wisata lengkap dan menarik yang ada di Korea Selatan akan kita kunjungi dengan Cheria Holiday :D Dan jangan ketinggalan untuk mendapatkan discount USD 100/Pax Untuk 10 Pendaftar Pertama!





Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar, kami akan respon secepatnya.